Thursday, September 11, 2014

// // 22 komentar

Salah Kelas

Bagikan:




"Apaan nih? PR ya, makanya buat di rumah jangan di sini."


Aku pun berjalan ke bangku belakang setelah menasihati dua orang itu. Pagi ini benar-benar dingin jadi aku lebih memilih bersimpuh di bangkuku. Mataku masih mengantuk namun kupaksakan untuk tetap membuka mata karena sebentar  lagi pelajaran pertama dimulai.

"Ah..,coba sekolah ni jam 8, aku pasti masih tidur sekarang."

Mataku kembali terpejam, sepertinya aku akan tertidur di kelas namun suara gaduh membangunkan aku.

"Woy ribut banget sih."

Aku berdiri dan berteriak pada mereka yang ada di kelas sehingga semuanya terdiam. Mereka melihat ke arahku dan aku pun melihat ke arah mereka dengan serius.

Setelah itu aku diam, diam tanpa kata karena kaget dan tak percaya. Segera aku keluar kelas tanpa menghiraukan mereka. Aku berjalan pelan sambil menundukkan kepalaku ke lantai.

Aku keluar, setelah aku keluar kemudian terdengar suara tawa yang keras di seluruh ruangan kelas.

"Astaga, ini kan kelas 3b. bagaimana bisa aku salah masuk ruang kelas seperti ini," ucapku dalam hati.

22 comments:

  1. Lol, itu udah pede masuk kelas orang lain lama pula nyadarnyaa. Jadi inget teman saya pas baca ini, ujung"nya dia disorakin. Hehehe. Btw, ini flashfictionnya berdasarkan pengalaman pribadi ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe
      iya sist
      ini pengalaman pribadi saya dulu pas SMP
      malu rasanya

      Delete
  2. Aduh, gak kebayang dah malunya sampai salah masuk kelas gitu. Kayaknya ini begadang yang terkomplikasi oleh bangun kesiangan sehingga menyebabkan tidak konsentrasi dan menjerumuskan anda ke dalam sesuatu kondisi dimana anda berada di ruangan yang salah, dalam hal ini salah kelas xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, mungkin gitu.. saya dulu emang suka aneh suka bingung dan nggak sadar ngapain

      Delete
  3. Jadi lo masuk kelas orang, duduk di bangku bahkan sempet mau tertidur dan akhirnya baru sadar kalo salah kelas? HAHA

    Asli ini baru unik, kenapa nggak sekalian salah masuk ke ruang kepala sekolah sih? Terus pas kepseknya negur lo bilang, "WOY! RIBUT BANGET SIH!" pasti bakalan keren banget :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bang.
      saya nggak sadar karena kayaknya agak rabun gitu buat lihat wajah-wajah orang di kelas
      tapi begitu mau tidur barulah saya sadar. mana langsung teriak pula

      Delete
  4. Ahahaa.. Koplak bet!! Aku udh baca ini di wattpad nya kak ara :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. ehh,,, udah mampir ke wattpadku
      tahu darimana tuh

      Delete
    2. Tau dari blog ini laah.. Kan udh aku obrak abrik isi blog ini. Haha :D

      Delete
    3. ehhh...jadi mlu karena wattpadnya udah gk aktif posting

      Delete
  5. Ara ini kisah nyata ya? hahhahaa
    makanya lain kali kalau masih ngantuk cuci muka dl biar gak salah kelas, mana udah tidur lagi di kelasnya. malu sendiri kan hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak... saya sendiri yang jadi tokoh utamanya

      itu selama seminggu saya males lewat itu kelas padahal itu bersebelahan banget kelasnya

      Delete
  6. akbiat ngantuk karena semalam ngeronda kayaknya nih haha..
    untuk nggak marah-marah sama yang lagi ngerjain PR.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, tapi saya nyindir tu dengan bilang ngerjain pr tuh di rumah bukan di sekolah

      Delete
  7. Anjir true story yang paling memalukan kali ya, udah sok keren bilang pr nya dikerjain dirumah terus tidur lalu teriak. Untung deh gak dilemparin kertas gara-gara anak lain saking keselnya sama gan Ara.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi di ketawin tuh
      saya sampe gk berani buat lewat di depan kelas itu lagi

      Delete
  8. Replies
    1. gk ada bang

      saya minta aqua malah di kasih alfa sama yang jualan

      Delete
  9. Tampilan blog nya berubah toh, hihi mantap :D
    Itu km PD amat bro, masuk kelas lain trus dengan santai nya tertidur.
    Dan kemudian berteriak, asik bgt pasti tuh pengalamannya, wkwk

    untung kebetulan bangku nya itu kosong ya, belum ada orang yg duduk di situ. kalau ada mungkin km bakal rebutan tempat duduk ama anak kelas sebalah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. gk sengaja ke ubah ini
      jadi daripada begitu lebih baik langsung edit aja lah sekalian.

      wkwkw
      bangku itu kayaknya mistis. begitu tidur langsung sadar saya

      Delete
  10. wanjir kasian banget lu ... jadi pas pertama masuk itu lu salah kelas .. assikkk urat malu lu mau putus yak :v.. untung aja belum ada guru lu :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya, itu pas lagi istirahat
      habis dari kantin langsung ke kelas eh tahunya salah

      Delete

Pengunjung yang baik selalu berkomentar yang baik dan relevan.
Terimakasih.

Back to top