Wednesday, December 3, 2014

// // 37 komentar

Detik Hidup

Bagikan:

Sepasang kekasih berjalan di trotoar jalan saat menuju sebuah taman. Saling bergandengan, mereka tampak bahagia. Sebelum sampai di taman, sang gadis bertanya pada kekasihnya.

"Jika punya kesempatan hidup beberapa detik sebelum kau mati, apa yang akan kau lakukan?"

"Mungkin aku akan mengatakan-"

TIN


Sebuah mobil melaju kencang dan menghantam mereka. Membuat keduanya tergeletak di jalanan. Darah mengalir dari tubh mereka dan menetes di aspal jalanan. Sang gadis telah terbujur kaku tanpa nyawa, dan di sebelahnya sang kekasih sedang sekarat sambil menatap wajah kekasihnya.

Sang laki-laki merangkak perlahan menuju kekasihnya, dia mendekatkan bibirnya ke telinga sang gadis. Lalu sang laki-laki itu berkata.

"I... love... u."

Kata itu terucap dari si laki-laki beberapa detik sebelum kematiannya. Keduanya kini sudah meregang nyawa di jalanan itu. Tangan mereka mendekap tangan satu sama lain saat orang-orang berkumpul mengelilingi mereka. Sepasang kekasih, berpisah di dunia dan pergi bersama menuju surga.

37 comments:

  1. Aaaaah, bagus ceritanya. Bener romantis ;'))))

    ReplyDelete
  2. Romantis Bangeettt :D
    By : Admin Web http://rafly.zz.vc/

    ReplyDelete
  3. tadi pertama baca langsung suka. dan rasanya saya menikmatinya fiksi om ARA hahaha

    ReplyDelete
  4. Duuh.. akankah mereka dipersatukan kembali?

    ReplyDelete
  5. OMG saya mendengar kata "I Love U" :3
    timplitnya besar sangat..

    ReplyDelete
  6. Update ceritanya lagi dong mas wkwk

    ReplyDelete
  7. bagus ceritanya, tp kurang panjang ceritanya

    http://windratra.blogspot.com/

    ReplyDelete
  8. Sangat menggiurkan om, eh maksud ane sangat mengharukan. Ini puisi atau apa sebenarnya

    ReplyDelete
  9. cerit pendek yang romantis :")

    www.stevenlourensiuss.blogspot.com

    ReplyDelete
  10. Ciyee romantis. Tapi kurang panjang ceritanya. -_- ditunggu cerita yg lainnya.

    Visit juga: www.fahmifanirius.ga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ceritanya bagus kak, tp twist-nya kurang dpt.
      Dr judul dan di paragraf pertama udah ketebak akhir ceritanya gimana. Hehehe..
      Mampir ya kak ke
      http://lantai-dansa.blogspot.com

      Delete
    2. emang nggak pake twist sih ceritanya.

      Delete

Pengunjung yang baik selalu berkomentar yang baik dan relevan.
Terimakasih.

Back to top