Monday, January 5, 2015

// // 3 komentar

Gitar Khayalan

Bagikan:


'Baru kusadari, cintaku bertepuk sebelah tangan'

'Kau buat remuk seluruh hatiku...'






Alunan nada indah menggema dari gitar yang aku maikan saat ini. Mengobati rasa galau hatiku, seirama dengan lagu yang aku nyanyikan.

Aku mainkan lagi gitar itu dengan segenap hatiku, sampai ada kertas yang melayang hingga mengenai wajahku.

“Ah..siapa sih gangguin orang aja?”

Aku melihat ke sampingku, di sana berdiri seorang pria dengan wajah garang tertuju padaku.

“Kalo nyapu sampah tuh yang bener.”

“Maaf pak, nih mau saya sapu kok.”

Aku mengambil pengki yang ada di dekatku lalu kembali kepekerjaanku sebagai tukang sapu di kantor ini.





19.28 palembang, 0208214.

3 comments:

  1. sudah? gitu saja?
    aku tidak terlalu paham -.-

    ReplyDelete
  2. sudah? gitu saja?
    aku tidak terlalu paham -.-

    salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. gimana ya. em, ini kayak orang yang lagi berkhayal gitu padahal kerjaannya cuma tukang sapu.

      Delete

Pengunjung yang baik selalu berkomentar yang baik dan relevan.
Terimakasih.

Back to top