Friday, February 27, 2015

// // 5 komentar

Menulis Ide

Bagikan:

Aku seorang penulis amatir, karya terbesarku saat ini masih belum ada. Saat ini aku sedang kehilangan ide untuk menulis, karena itu aku mencari sebuah referensi untuk ceritaku.

"Manga ini bagus," ucapku sambil melihat manga yang kubaca.

"Karakter ini, mungkin harus kumasukkan ke ceritaku."

Waktu berlalu, aku masih membaca sambil mencari ide cerita.

"Masih ada banyak waktu sebelum menulis."

Waktu masih berjalan dan tanpa terasa malam pun datang.

"Ah, besok aja nulisnya sambil nyari ide lagi."


#‎arastory‬

akhirnya malah nggak nulis juga :D

"Terkadang niat nulis aja tidak cukup tapi kita juga perlu tindakan agar konsisten saat menulis."

5 comments:

  1. Kunjungi http://simbalisme.blogspot.com tempat download software gratis full version

    ReplyDelete
  2. bener banget nulis itu kadang mood moodan...banyak yang ada di pikiran, tapi ga ketuang juga di kertas..eh komputer

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahaha iya, kadang dah niat eh malah keasikan sama yang lain sampai lupa

      Delete
  3. menulis adalah menulis. sesederhana itu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tpi kalau gk tahu apa yang harus ditulis rasanya percuma aja.

      Delete

Pengunjung yang baik selalu berkomentar yang baik dan relevan.
Terimakasih.

Back to top