Saturday, February 28, 2015

// // 36 komentar

Pantai

Bagikan:

Malam ini adalah malam spesial bagi setiap yang berpasangan. Bagiku juga ini malam spesial karena aku bertemu dengan gadis cantik kemarin malam.

Malam ini kuajak dia ke pantai untuk melihat pemandangan laut. Angin malam sungguh kencang hingga membuat rok miliknya berayun naik turun.

Tanpa sengaja aku melihat yang ada di dalam roknya. Benda familiar di antara selangkangannya.

Setelah itu, aku langsung pulang untuk mengunci diri di kamar.

"Sialan tuh maho," umpatku kepadanya sepanjang jalan.


#‎arastory‬


sumber: http://www.merdeka.com/gaya/7-pantai-ini-airnya-bisa-menyala-di-malam-hari.html




ini juga terinspirasi dari lagu Jambrud

36 comments:

  1. awalnya sempat gagal paham, tetapi setelah baca ulang, hanya dapat berkata, "Haha.."

    ReplyDelete
  2. Wew, ditinggal ya gan bencongnya hehehe :D

    ReplyDelete
  3. nda paham Kak.. blom cukup umuur...hihihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah ya udah kalo gk paham. susah dijelasin juga

      Delete
  4. Itu maho ato bencong om? Wkwk
    Sial amat, udh romantis2 gt malah...... Ahaha
    Untung aja udh ketauan dluan, kalo udh ciuman dluan kn bahaya :D

    ReplyDelete
  5. Itu maho ato bencong om? Wkwk
    Sial amat, udh romantis2 gt malah...... Ahaha
    Untung aja udh ketauan dluan, kalo udh ciuman dluan kn bahaya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkw
      lebih beruntung karena ini hanyalah cerita :D

      Delete
  6. beruntung itu mas namanya...bisa melihat hal yang tidak biasa. mirip lagu jamrut ceritanya ya mas heeee

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh... akhirnya ada juga yang sadar.
      Memang terinspirasi dari lagu jamrut. sekalian belajar bikin cerita sedikit komedy

      Delete
  7. hahahaha... iya, nih, kak. Cerita kita setipe tapi beda jalannya hihihi..

    http://lantai-dansa.blogspot.com/2015/03/ketipu.html

    ReplyDelete
  8. Wanjirr berbatang... kampret... nyesel gue bacanya :v wkwkwkwk

    ReplyDelete
  9. Haduh, ternyata punya naga ya, tapi sayangnya dia pake rok gitu ya. Artinya kamu udah jadi mangsanya nih, untung belum sempet beradu pedang kalian berdua, kalau bisa, jadi berabe nantinya :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sayangnya ini fiksi gan
      ane gk kebayang kalau ini asli.

      Delete
  10. gue udah berimajinasi yang aneh2 loh bang :D setelah gue tau kalo berbatang gue langsung khilap dan ngak jadi berpikir aneh2 :D beruntung yaa abang bisa jalan di pantai sama dia :D hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak beruntung gan, kan cuma fiksi
      ckckc

      Delete
  11. Astaga!
    Kupikir ini cerita porno! Wakakaa.... Malah jadi merinding bacanya. Porno horor?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buat cowok itu kejadiannya horor banget.

      Delete
  12. Yak elaaahhhh....
    Ternyata sejenissss..... >.<

    Diksinya utk nyusun ceritanya asik... udah unyu-munyu romantis...
    Cuma pas twist-nya, pas tahu kalau ternyata sejenis... harusnya agak diulur, bagian galau sambil ngunci diri di kamar agak diperpanjang dikit.. jangan langsung dikasih tau gitu pembacanya... biar yang baca makin greget dan penasaran... :)
    heheeee....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenernya waktu itu da yang panjangnya. tapi udah lupa karena kehapus.

      Delete
  13. HAHAHAHAAHAHAHAAHA kampret.......
    benda itu sangat familiar di selangkangan -________-
    pertanyaannya adalah: benda apakah itu...

    ReplyDelete
  14. Haha.... ceritanya imajinatif, btw itu bendanya apa ya... sepertinya saya punya, haha...

    ReplyDelete
  15. Ciri khas Flash Fiction: Singkat-Padat-Jelas

    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahha iya mas
      btw saya nggak promo ini kok bisa ya sampe ke postingan yang ini

      Delete
  16. Replies
    1. saya akan terus nulis kok mbak

      eh, ini juga bisa ke postingan ini ya

      Delete

Pengunjung yang baik selalu berkomentar yang baik dan relevan.
Terimakasih.

Back to top