Wednesday, May 27, 2015

// // 31 komentar

#FFRabu - Bella Menang

Bagikan:



Di sebuah kontes menari, ada satu yang membuatku sangat tertarik. Dia menggerakkan tubuhnya ke kiri dan ke kanan dengan gerakan kaki yang lincah. Terkadang dia melompat-lompat kecil di atas panggung, mengikuti irama lagu yang sedang di putar saat ini.

Aku menyukai penampilannya.

Rasanya aku ingin memilikinya, membawanya ke rumah lalu kami akan menari bersama.

 “Bella, Aku harap kau menang,” pintaku di dalam hati.

Semua peserta tampil di atas panggung, tibalah saatnya masa penjurian. Lama waktu  berjalan hingga akhirnya mereka memutuskan Bella sebagai  pemenang dalam kontes  anjing menari.

“Ah, setelah dia menang pasti harganya akan mahal. Apa mungkin aku bisa memilikinya?”


31 comments:

  1. kalau sini binatangnya anjing yah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Padahal saya sukanya kucing, tapi gpp lah anjing juga bagus
      eehehe

      Delete
  2. nice blog...


    mampir-mampirlah ke blog ala-ala gue di www.travellingaddict.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan, silahkan ditunggu kehadiran saya

      Delete
  3. Ya ampuun .. saya kirain yang menari itu manusia .. ternyata anjing :D
    kena tipu juga yaa ,, hihih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harus ada sedikit twist gan, biar ceritanya menarik.

      Delete
  4. kaya nya story karangannya keren nih , nanti saya baca dari awal deh ...
    kalo bisa terbitin jadi komik aja gan , kan keren tuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh, nggak bisa gambar ane gan.
      jadi susah kalau mau gitu.

      Delete
    2. belajar gan , biar mantap jadi ceritanya ..
      gak pa2 meskipun jelek kalli aja 2 tahun kedepan nerbitin komik :v

      Delete
    3. Insyallah gan
      amin semoga aja

      Delete
    4. ya mudah2n aja tercapai.
      semangat gan heheee

      Delete
  5. Beli anjing sendiri aja . . dilatih2 sendiri . . diikutin lomab terus menang dehhh . .

    ReplyDelete
  6. Beli ajah anjing-anjingan, bisa menari dan menyanyi.

    Btw, coba gambarnya di ilangin. pasti lebih penasaran lagi yang baca. Soalnya ketebak kalo ada gambarnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, tadi emang udah ngerasa nggak enak sama gambar
      ini udah kuhapus kok.

      Delete
  7. Haha, lucu juga .. :D
    kirain manusia, ternyata anjing :D

    ReplyDelete
  8. aneh aneh aja gan, ane kirain cewek tadi

    ReplyDelete
  9. Belinya dari usia dini biar dilatihnya lebih gampang dan pasti akan nurut :)

    ReplyDelete
  10. Cerita fiksi ternyata hehe...
    Mantap nih, bisa dibukukan nantinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin, semoga aja bisa dibukukan gan.

      Delete

Pengunjung yang baik selalu berkomentar yang baik dan relevan.
Terimakasih.

Back to top