Wednesday, May 20, 2015

// // 22 komentar

#FFRabu - Momo Hamil

Bagikan:

dbagus.com/memelihara kucing persia



Pagi  hari yang tenang di rumahku mendadak berubah setelah tetanggaku Rea datang.

“Aku minta kamu tanggung jawab, Fer! Aku nggak terima kalau diginiin.”

Dia mengatakan itu tepat di depan orang tuaku sesaat setelah dia masuk ke dalam rumah. Suasana  hening, orang tuaku terdiam sementara aku masih kebingungan dengan perkataan yang diucapkan Rea.

“Maksud kamu apaan, Re?”

“Pokoknya kamu harus tanggung jawab, Fer. Ini semua salah kamu.”
 
“Emang salahku apa Re?”

Tanpa menjawab pertanyaanku, Rea langsung keluar rumah lalu masuk kembali sambil membawa Momo kucing kesanyangannya.

“Liat nih!” Sambil mengangkat kucingnya ke arahku. “Momo hamil gara-gara si Kelis kucing peliharaan kamu.”

22 comments:

  1. hahahaha di kirain momo geisha :D ternyata kucing toh ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahaha... kalau Momo geisha ntar dia minta mau konser.

      Delete
  2. Replies
    1. iya gan.....kan lucu ntar anak-anaknya.

      Delete
  3. wkwkwkk udah shock duluan, ternyata si momo minta di nikahin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, si Kelis main datang ke rumah Momo aja nggak pake penghulu.

      Delete
  4. WHAT THE....

    -___-

    hahahah tapi aku ngerti perasaan itu
    soalnya kucing aku sering juga dihamilin



    eh tapi kayaknya kucing aku yang ganjen deh
    soalnya hamilnya udah sering dan warna anaknya nggak pernah sama

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kucingku juga sama gan.
      warnanya putih orange
      tapi anaknya ada yag hitam ada yang putih

      banyak bapaknya mungkin

      Delete
  5. e keren tp ada typo :kesayangannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. slit sekali menghindari typo

      thanks gan pemberitahuannya

      Delete
  6. HUAHAHAHAHAHA, udah tegang aja kayak nonton sinetronnya Cacatan Hati Seorang Istri, eh ternyata kucing ngehamilin kucing :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di sini mah nggak usah tegang-tegang sist. Santai aja ceritanya.

      Delete
  7. Hihihi..., ngikik.... kupikir apaan, sampe ibunya terdiam, syok. hahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya syok, didatangin cewek yg minta tanggung jawab.

      Delete
  8. OOOOO jadi gitu kelakuan si keliss . .??
    Setelah dia membuntingi si Unil kucingku, dia berpindah ke Momo . .
    Suruh si kelis polygami . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keenakan di Kelis dong gan...punya dua.

      saya aja nggak pernah punya.

      Delete
  9. si kelis kucing kampung, si momo kucing mahal yak? dikebiri aja biar ga terulang. kesian. anaknya dibuang2 tuh biasanya kl kayak gini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Kelis kucing domestik sementara Momo bersertifikat.

      ya jangan dibuang gan, kucing lucu.

      Delete
  10. Gitu aku liat judulnya, uda ngerasa kalok Momo itu kucing. Wkwkwk :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak kena dong ama cerita twist nya.

      Delete
  11. Hahaa, sialan
    udah serius2 gue bacanya ..
    gue kira ini cerita ttg anak2 muda yg MBA. ternyata si kucing =D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahaha
      iya sist, tapi kucingnya juga nakal th karena dah hamil duluan.

      Delete

Pengunjung yang baik selalu berkomentar yang baik dan relevan.
Terimakasih.

Back to top