Monday, June 15, 2015

// // 8 komentar

#15 - Pertengahan

Bagikan:

Oke sudah tanggal 15 juni nih, artiya udah setengah bulan sejak saya ikut pada ajakan menulis random setiap hari pada bulan Juni 2015 ini.



Awal-awalnya sih antusias banget, dan konsisten juga buat nulis dari hari pertama dengan tulisan yang kadang juga dapet inspirasi secara nggak sengaja. Tapi, semenjak tanggal 12 Juni saya mulai bingung tuh mau nulis apaan.

Mikir lama banget buat tulisan yang akan di update. Tapi ya, karena udah berniat akhirnya saya usahakan untuk menulis walau apa yang saya tulis itu rada gaje.
ckckc

Sama seperti inilah, tulisan yang ada dalam postingan ini. Karena nggak tahu dan bingung mau nulis apaan. Ya saya tulis aja kesan saya menulis selama setengah bulan.

Yang pasti sih, saya mau ngerayainlah atas konsistensi saya.

Semoga aja ke depannya makin banyak imajinasi buat nulis, nggak cuma curhat, riddle tapi juga cerita lain termasuk project saya sendiri.


Amin


#NulisRandom2015

8 comments:

  1. Amiiinnn :)

    Aku juga sama kak, dari tanggal segitu udh mulai agak gimanaa gtu yaa.. Karna udah keabisan ide, bingung mau nulis apaan jd bkin postingan gaje :(

    Semangaaat yaaa! Udh nyampe pertengahan nihh, nanggung! :D kan jd prestasi trsendiri klo bsa konsisten sampe tanggal 30. Hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyalah... tetap semangat dan harus konsisten sama apa yang di jalanin

      Delete
  2. Seru kayaknya ya, nulis setiap hari. Tapi kalau aku kayaknya gak bisa deh. Idenya gak lancar datangnya :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama

      saya juga ini udah mulai nggak lancar idenya

      Delete
  3. aku juga kadang setiap hari kalo di suruh nulis bingung mau nulis apa, semangat terus ya buat ngeblog nya

    ReplyDelete

Pengunjung yang baik selalu berkomentar yang baik dan relevan.
Terimakasih.

Back to top