Tuesday, June 16, 2015

// // 16 komentar

#16 - It's A Trap

Bagikan:

Selamat pagi para blogger.

Hari ke-16 nih dari #NulisRandom2015.

Hari ini saya akan menuliskan tentang trap yang sudah pernah saya lihat. Eittss, tapi bukan jebakan yang untuk menangkap hewan atau lainnya ya.  Trap maksud saya di sini adalah karakter trap yang membingungkan penonton.

Masih nggak ngerti, oke lah saya jelasin.

Saya ini pengemar anime, cukup banyaklah anime yang saya tonton. Dalam anime banyak tuh karakternya, ada si tokoh utama yang jadi hero, musuh yang jadi antagonist, karakter cewek yang dekat sama si tokoh utama jadi heroine dan berbagai karakter pendukung dengan segala sifatnya. Nah selain itu ada  juga karakter trap yang membingungkan.

Penasaran nggak membingungkannya dimana, tentu saja di jenis kelamin dari karakter tersebut.

Ada loh karakter anime yang muncul tapi nggak jelas kelaminnya dia cowok atau cewek. ada juga yang udah jelas cowok tapi penampilannya kayak cewek atau sebaliknya.

Untuk itu lah saya membahasnya di sini.

Saya akan membahas karakter trap yang pernah saya lihat di anime.


1. Hideyoshi Kinoshita (Baka to Test shoukanjuu)

bakatotest.wikia.com

Jika kalian ada temen pecinta anime, coba tanyain ke dia. Karakter trap yang dia tahu siapa?
Pastilah kalian akan mendengar nama Hideyoshi yang di sebutkan. Dia ini dari anime Baka to Test, salah satu dari kumpulan orang bodoh yang ada di kelas 2F.

Sekilas, dia cewek kan.  Terlihat imut dan lucu. Tapi, it's a trap. Dia itu cowok.

Hideyoshi ini trap paling terkenal kayaknya, dia sebenernya punya saudara kembar yang bernama Yuuko. Yuuko ini cewek tapi soal penampilan, Hideyoshilah yang paling menarik perhatian banyak orang.



2. Totsuka Saika (Oregairu)

www.reddit.com
Salah satu karakter yang ada di anime Oregairu. Dan juga merupakan karakter yang setidaknya di sukai si karakter utama Hachiman (njiir...dia maho).

Pengemar Oregairu pasti tahu ini karakter. Dia ini suka sama tenis nggak heranlah kalau kebanyak dia ini suka pake baju olahraga kalau di adegan animenya.  So, look.  dia manis bukan... but it's a trap. Dia hanya seorang cowok yang memikat hati saja.  Hahahaha.


3. Kurapika (Hunter x Hunter)


Well, saya pertama nonton hunter x hunter waktu kemunculan nih karakter langsung berpikir dia cewek. Tapi nyatanya it's a trap, dia cowok  dan bisa dibilang sangar juga apa lagi kalau matanya berubah merah. Dalam animenya, dia ini pengguna rantai untuk bertarung. Dan makin lama makin keren sifat dan kemampuannya.


4. Haku (Naruto)
naruto.wikia.com




Pengemar naruto pasti tahu sama ini karakter. Haku si ninja yang berelemen es dan menjadi partner dari Zabuza. Bahkan ini, Naruto berpikiran dia ini lebih cantik dari Sakura but, pas dia mau pergi dia langsung bilang ke Naruto kalau dia ini laki-laki.   Oh,  another trap yang sangat cantik.


5. Shiota Nagisa (Ansatsu Kyoushitsu)

takanenene.tumblr.com
http://www.zerochan.net/1624205






Sepertinya dia adalah karakter utama di anime Ansatsu  kyoushitsu. Punya kemampuan untuk bertindak biasa saat mencoba melakukan pembunuhan jadi target tak akan merasa terancam saat dia lewat. Awalnya saya nyangka dia cewek apalagi namanya Nagisa. But, trap yang satu ini udah keliatan cowok dari seragam yang dia pakai tapi ada nih dia pas lagi di hotel terpaksa dandan jadi cewek.





6. Arikawa Hime (Himegoto)

sharer-nime.blogspot.com

Trap satu ini dari anime himegoto, durasi animenya cuma lima menitan sih. Saya nonton cuma sekali, dan fakk  ada adegan yang ngena banget yang nunjukin kalau dia ini cowk.


7. Kamatari Hounjou (Samurai x)




 Salah seorang dari Juppongatana.  Menyukai pimpinannya si Makoto Shishio. Awalnya saya ngira dia ini cewek tapi pas pertarungan dengan melawan Kaoru Kamiya dia langsung bilang kalau dia ini cowok.


8.Pico (Boku no Pico)
https://whulankyu.wordpress.com

Nggak mau banyak jelasin karena saya hanya baca manganya aja yg chap 1.  nggak tahan kalau harus lanjut walau dibayar.  yg mau tahu nonton aja animenya, boku no pico.



Kayaknya itu aja deh, sebenernya masih banyak tapi saya ngambil segini aja dulu. Nanti kalau ada kesempatan ya akan saya tambahkan lagi daftarnya.

Bagaimana, adakah yang kalian suka dari karakter di atas.
heheh


Oke, sekian dari saya. sampe dipostingan yang lainnya.

Ada salam dari Ginko nih
gintama.wikia.com



ckcckckc

16 comments:

  1. saya aja gak penggemar anime, kadang nonton film anime juga gan. asik dan bisa menghibur.

    ReplyDelete
  2. Emang ya, kadang tokoh anime suka nipu dan gak jelas sbenernya itu cewe apa bukan-__-aku sendiri sering ketipu.. Contohnya kyak Sesshomaru tuh, cantik banget! klo Inuyasha ketauan kyak laki. Malah Sesshomaru lebih cantik dri Kagome wkwk biar cantik gtu sangar tp doi. wakakak

    Karakter diatas yg aku tau cuma Kurapika (Hunter x Hunter), sama Haku (Naruto). Aku juga agak2 lupa sih sama cerita Hunter x Hunter, dan lupa juga kalo namanya ternyata Kurapika.. Tp inget klo dia yg suka main rantai gitu, keren banget deh klo dia udh mainan rantai *jiah mainan. Karakter fav aku nih, sama yg rambutnya putih, lupa namanya,wkwk Emg agak cantik dan menipu yah? Untung pengisi suaranya cowo. Hahaa

    Nah, Haku jg nih, awalnya dia pake topeng kan ya? Dikirain Naruto dia cowo, eh pas buka topeng trnyata cantik banget, dan dia ngaku lagi kalo dia emang cowo. Mana yg ngisi suara juga cewe lagi-_-Ngeselin yak? Haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sesshomaru itu baddas
      makanya nggak masuk list ku

      saya ja lebih suka dia ketimbang inuyasha.

      ahahhaha
      memang ngeselin tuh kalau tertipu penampilan

      Delete
    2. Baddas apa tuh?
      Wahh lebih suka Sesshomaru? Apa karna dia lebih cantik dari Inuyasha? *lohh wkwk

      Delete
    3. gimana bilangnya ya, baddas itu karkter yang kuat, keren, rada kejam dan sadis, kayak nggak punya perasaan gitu.

      mungkin kali
      ahahaha

      Delete
  3. Njirrr, pernah baca bnp. Awas masa depan hancurr wkwk. Alluka hxh juga trap, katanya sih cowok. Tapi kawaii gitu jadi masih ragu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya baca cuma yang chapter pertama tiu juga hanya beberapa halaman.

      hati ini nggak kuat.

      alluka, setahuku emang cowok
      tapi saya lebih suka kurapika
      ckckck

      Delete
  4. Kalo saya sih pantenginnya SpongeBob Mas, nggak begitu tertarik anime...

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh,
      mungkin saya harus posting tentang spongebob juga nih

      Delete
  5. Nagisa kawaii banget njir. Tapi sayang aslinya cowok :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, sayang banget
      saya pertama baca manga ngira dia cewek loh

      Delete
  6. Ha..ha..ha...
    Memang dalam anime banyak yang karakter laki tapi mirip perempuan.
    Yang saya tahu dari karakter di atas itu Kurapika, Haku dan yang dari Samurai X (baru tahu kalau namanya Kamatari Hounjou).

    Kurapika memang wajahnya cantik, saya pertama bingung dia itu sebenarnya laki2 atau perempaun, apalagi Kurapika karakter favorit saya di Hunter x Hunter disusul oleh Kilua. Ada itu adegan dimana Kurapika berpakaian seperti wanita dan dia memang terlihat cantik. Dan juga Haku, pertama saya juga mengira kalau dia itu perempuan, tidak percaya kalau dia ternyata laki2...

    Tapi ada juga karakter anime berwajah cantik lainnya yaitu Wolfram dari anime Kyo Kara Maoh/God Save Our King, wajahnya memang sangat cantik. Di animenya ada adegan Wolfram dan Yuri peri ke rumah sakit dan semua pasiennya jadi sembuh setelah melihat wajah cantik Wolfram, waahhh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga suka sama kurapika....tapi lebih suka killu sama si badut itu.


      wah, nggak tahu animenya...
      ckckc

      Delete
  7. Hah? Barutau ttg karakter trap heheheee seru ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak
      karakter gini emang disamarkan jadi kadang orang nggak tahu

      Delete

Pengunjung yang baik selalu berkomentar yang baik dan relevan.
Terimakasih.

Back to top