Friday, June 19, 2015

// // 22 komentar

#19 - 30 menit

Bagikan:




30 menit sudah aku di sini, terdiam tanpa kata tanpa suara. Aku benci dengan perasaan ini, aku benci dengan rasa resah menunggunya.

Rasa-rasanya akan kuteriakan lalu kumaki dia.

"Woy cepetan, gue dah kebelet nih."

Orang yang kutunggu pun menjawab, "ntar dulu setan, nanggung nih."

"Buruan woy, dah diujung nih. Lama-lama gue dobrak nih pintu."

"Sabar woy, sabar."

Namun dia tak keluar dari sana. Aku hanya bisa diam terduduk di depan pintu, berharap dia segera keluar dari sana.

Ini adalah kisah pagiku, 30 menit sebelum jam 7.


‪#‎arastory

22 comments:

  1. ha ha klw saya mah langsung tidur kemabli

    ReplyDelete
  2. ini ceritanya nunggu yang lagi di kamar mandi apa gimana ya hehe

    ReplyDelete
  3. Ha..ha..ha...

    Kebelet memang paling tidak enak. Apalagi kalau kebelet di jalan sementara kita berada dalam kendaraan umum, tambah supirnya suka singgah, haduh...

    Juga kalau kebelet sementara dosen yang galak lagi menjelaskan di depan kelas, mau perhatikan pelajaran tapi tidak bisa kosentrasi, mau izin keluar tapi takut karena dosennya galak. Jadi berserah diri saja sama yang di Atas..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya tuh
      yang guru killer malah nambah takut buat keluar kelas

      Delete
  4. ini ceritanya lagi kebelet BAB ya mas hahaha sering terjadi di kota-kota besar -_-

    ReplyDelete
  5. itu lagi ngapain mas lagi nungguin cacingnya keluar ya,wakakakaka

    ReplyDelete
  6. pertamax nih saya kemari, biar tambah akrab di follow dulu mas

    ReplyDelete
  7. Jadi ketawa kalau membaca cerita diatas ya. salam

    ReplyDelete
  8. Hahaa.. Ini cerita lg rebutan kamar mandi toh? kirain apaan.. tadi pas baca kirain lirik lagu "30 menit aku disini tanpa suara" haha.. Pasti terinspirasi lagu itu ya? Kocak bener :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya lagu
      makanya saya kasih tag song fanfiction

      Delete
  9. Hahaha masih musim aja rebutan WC, kenapa nggak pergi ke empang atau sawah aja? Biar nggak rebutan kayak gitu :D

    ReplyDelete
  10. dari ceritanya, kayaknya udah paling ujung ya mas, dobrak aja pintunya,
    mana tau dia hmm ah sudahlah

    ReplyDelete
  11. Ni puisi lagi kebelet ya?? Hahaha.... Bisa bae nih si boss

    ReplyDelete

Pengunjung yang baik selalu berkomentar yang baik dan relevan.
Terimakasih.

Back to top