Wednesday, June 3, 2015

// // 35 komentar

#3 Tulisan Iseng

Bagikan:

#NulisRandom2015

Ini adalah postingan hari ketiga dari program menulis random setiap hari.


Entah kenapa saya iseng kepingin nulis dengan cara begini.  Yang baca, jika mengerti silahkan komentar aja apa yang saya tulis dalam kode berikut ini.

 A=1

#142112919 1811441513 TO


12515 19513211 9112120 135142112919


Btw,    191251 10151321215

35 comments:

  1. Woww, ini apa yah? apakah semacam kode rahasia?

    Tidak mengerti......!!!!!!!

    Btw sudah hari ketiga, tetap semangat...

    ReplyDelete
  2. Waduh, masih bingung....

    Jadi tambah penasaran dengan maksud kode diatas, apa ada petunjuk lain???
    Saya sudah berlama-lama di depan laptop tapi tetap tidak menemukan jawabannya....

    ReplyDelete
  3. aku coba2 rangkai.. kok aneh ya? hahahaha... apaan sih ini tulisannya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. aneh, coba lagi dong
      petunjuknya udah jelas tuh

      A=1

      Delete
  4. Ara, kalo boleh jujur sih, aku bukan tipe orang yang peka kode. Kode doi aja kadang gak bisa dingertiin, apalagi kode-kode gini. Ya meskipun udah kamu kasih clue sih, tapi tetep aja gak paham. Ah, mungkin aku memang terlalu lemah. Aku nunggu yang lain mecahin aja deh kali ya~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh, doi ngasih kode... nggak kebalik tuh.

      ya, mungkin aja ada yang bisa mecahin

      Delete
  5. haha asik juga yaa lo bikin tulisan random semacam ini. blog lo ini emang penuh misteri yang harus dipecahkan. dan gue orangnya nggak jago mecahin misteri-misteri gituan hehe.

    tapi gue penasaran sih sama apa yang sebenernya dari kode tersebut. gue udah nyoba berkali-kali ngartiin tapi nggak ketemu juga, jadi gue nunggu jawaban dari lo aja deh yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. A=1

      itu clue dan petunjuknya gan
      coba cari.
      ini kode sandi paling mudah dari seluruh sandi yang ada.

      Delete
  6. Huft... gue nulis ini berharap gue dikira lagi mikir apa yang lu tulis. Jadi, ketika lu nanti mau mecahin dan kepikiran orang-orang yang ngebaca postingan lu ini, aku salah satu yang ikut mencoba memecahkan. Ingat itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah, jdi apa ane harus bikin postingan khusus untuk jelasin arti dari kode ini ya?

      Delete
  7. pusing gue mikirin ini vroh. ini 1 = a, 2 = b, 3 = c bukan?
    gue kok makin lama jadi makin pusing kalau nyusunnya.
    astaga.... pusing pala sam smith.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah iya tuh,

      udh bener susunannya pake a=1 b=2 c=3 dan seterusnya.

      Delete
  8. Wuahahhaha, pertama kalinya nihh berkunjung kesini :D

    Aduh gw gak bisa mecahinn kodenyaaa deh. Meskipun terkadang gw peka sama kode, tapi kalo kednyamacam gini gw gak bisa mecahinnn :D

    ayooo gw penasarann dehh :D

    ReplyDelete
  9. Waduh kok aku ga paham ya.. bingung aku... walaupun aku suka dengan kode2 dan misteri semacam ini... btw, jd penasaran tulisannya apa... tolong dong dikasih tau, hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh, apa ane harus bikin postingan untuk ini ya... bahas arti kodenya

      Delete
  10. Nih saya jawab yaaah!

    #NulisRandom "TO" nya gak tau.

    terus yg bawahnya "Ayo semua ikut menulis"

    Nah, yg paling bawah gak tau deh, nyerah-__-
    Niat banget ya nebaknya? Haha. Seru juga abisnya kyak maen teka-teki :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh, beneran ada yang nyari

      bener nih, itu yang saya tulis dalam sandinya.

      TOA itu 2015

      Delete
  11. Jawaban Lengkap
    Sesuai dengan clue A=1

    #Nulis Random 2015
    Ayo Semua Ikut Menulis
    Btw, Saya Jomblo

    Buat Ara Anggara, solve this

    25519 191251 10211181

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener gan

      kalau cluenya sama sih hasilnya
      Yes saya jukha.

      jukha?

      entah salahnya dimana

      Delete
    2. bukan jukha, tapi ini yang benarnya :

      YES SAYA JUARA....

      He... he... he.....^^

      Delete
    3. oh gitu ya
      ahaha

      saya miss di sana

      Delete
  12. Replies
    1. Udah ada yang nebak tuh gan... dan bener

      Delete
  13. Aduh, pake kode-kodean segala. Gue ngodein gebetan aja nggak peka-peka. Eh, disini malah dikodein balik :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini lebih gmpang kok dari ngodein cewek

      Delete
  14. Yaaah diatas udah ada yang solved -_- Padahal gue juga mau komen jawabannya. Akh, gue telat. Padahal sebelum baca cluenya gue udah tau cara mecahinnya dan maksud dari tulisan ini apa -_- Yasudahlah -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahah...sayang banget ente terlambat.

      Delete
  15. Wuiih, keren banget ada program menulis rutin tiap hari. Mudah mudahan bisa terlaksana ya. Kalau aku sih, nggak siap buat komitmen tiap hari gini..

    Yaaah, udah ada yang pecahin. Padahal aku suka game game kayak beginian.. -___-

    ReplyDelete
    Replies
    1. besok akan ada riddle.. coba aja gan nebaknya

      Delete
  16. Sebenernya gue tau ini kode apaan.. gue pernah beginian waktu masih sekolah dulu. Udah lama banget, waktu itu kalo gak salah jamannya pemberontakan PKI.

    Sebenernya gue yakin banyak yang tau... cuma pada males ngartiin karena gak ada harta karunnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh, jamannya PKI

      ahaha.... saya bokek mas, jadi nggak bisa ngasih harta karun
      :)

      Delete

Pengunjung yang baik selalu berkomentar yang baik dan relevan.
Terimakasih.

Back to top