Battle of Realms | Exiled Realm: [ROUND 1 - TEAM F] REVISS ARSPENCER - HARI YANG DI...

http://battle-of-realms-5.blogspot.com/2015/06/round-1-team-f-reviss-arspencer-hari.html:


 Ini postingan tentang sebuah event kepenulisan yang saya ikuti. Klik aja link di atas untuk membaca cerita selengkapnya. Setelah membaca, usahakan beri kritik dan nilai antara 1 sampai dengan 10.




Terimakasih.

-======================================================================


http://battle-of-realms-5.blogspot.com


Reviss Arspencer -Hari yang Dingin Untuk Sebuah Pertarungan 

Penulis: Ara




Di sebuah bar yang semua interiornya terbuat dari kayu, berkumpul orang-orang yang sebelumnya telah melewati sebuah pertarungan yang tak bisa dibayangkan. Mereka duduk di kursi sambil menikmati minuman yang langsung disuguhi para pelayan saat mereka datang. Membahas pertarungan yang telah mereka hadapi dan juga fakta bahwa tubuh mereka baik-baik saja meski sebelumnya mengalami luka dalam pertarungan.

Kemudian, sebuah portal terbentuk di tengah-tengah bar yang lalu mengeluarkan dua orang dari dalamnya. Seorang remaja berambut putih, Lo Dmun Faylim dan pria berambut coklat ikal dengan pakaian hitam, Reviss Arspencer. Kedatangan mereka dari dimensi lain itu menjadi perhatian sampai para pelayan datang dan menunjukkan tempat duduk untuk mereka berdua.

“Di mana ini? Ini bukan taman istana ataupun di dalam Alkima Plaza seperti saat pertama kami datang,” ucap Reviss dalam hatinya sambil melihat ke sekitar dari tempat duduknya.

Dia melihat ke arah Faylim yang datang bersamanya tadi, dan mulailah timbul pertanyaan lain dalam hatinya.

“Hei, Faylim. Aku tak melihat Nesha dan Shikawa di sini,” ucapnya langsung.

“Sepertinya bukan hanya mereka yang tak ada, tapi orang lainnya juga,” tunjuk Faylim ke tengah-tengah bar.


Komentar

Postingan Populer