Sunday, June 21, 2015

// // 10 komentar

Ini Mobil Impianku, Kamu?

Bagikan:



Hallo blogger, selamat siang.

Gimana puasanya? Masih lancar,kan?
Alhamdulillah kalau lancar, kan sayang banget kalau hari keempat ramadhan ini malah udah ada yang bolong puasanya. Ngomongin ramadhan pasti berkaitan nih sama lebaran, masih lama sih tapi ya disinggung sedikit juga nggak apa-apa, kan.

Soal lebaran, di Indonesia ini punya tradisi unik yaitu mudik. Pasti banyak tuh yang mudik baik naik motor atau mobil, Kapal atau pesawat dan mungkin juga kereta. Banyak pilihan untuk mudik tapi kayaknya banyak yang milih mudik naik motor ya. Selain efisien, pake motor juga bisa nyalip sana-sini jadi bisa jauh lebih cepat.

Kalau saya sih disuruh mudik udah pasti milih mobil, selain nyaman, aman dan nggak akan capek plus panas-panasan. Kenapa saya nggak milih pesawat atau kereta atau kapal? Soalnya desa saya itu cukup dekat jadi nggak perlu make itu semua. Tapi yang jelas naik mobil jauh lebih nyaman daripada naik motor.

Ah, ngomongin soal mobil kalian punya nggak mobil impian. Mobil yang kalian idam-idamkan dan selalu bermimpi untuk bisa memiliki dan mengendarainya di jalan. Pasti punya, kan. Begitu juga saya.

Sejak dulu saya selalu ingin mempunyai mobil clasic buatan dari produsen mobil yang bernama Volkswagen. Biasanya sih disingkat menjadi VW.  VW clasic yang saya bicarain ini adalah Volkswagen Beetle atau di Indonesia lebih di kenal dengan sebutan mobil kodok.



Sumber: automobile.ideabeam.lk


Kenapa saya ingin punya mobil ini, ya jelas karena unik dan terlihat keren menurut saya. Tampilannya khas, beda dengan mobil keluaran jaman sekarang . Salah satu yang unik dari mobil ini yang bisa saya ingat adalah letak mesinnya yang ada dibagian belakang mobil.  Nggak tahu kenapa rasanya  cukup seneng liatnya. Bisa nipu temen juga yang nggak tahu mana bagasi dan mana tempat mesin mobil. 

Menurut saya sih mobil clasic ini nggak kalah sama mobil baru yang banyak banget tipe dan mereknya. Kalau aja saya bisa punya nih mobil, walau hanya mobil bekas pasti bakal seneng banget. Rasanya tuh gembiralah pastinya kalau bisa memiliki mobil idaman. Pasti akan saya rawat agar tampilannya tetap keren dan bagus seperti baru.

Tapi sayangnya itu masih akan jadi mimpi buat saya. Masalah utama ya dikeuangan yang tidak memungkinkan untuk membeli mobil itu. Meski hanya mobil bekas, Harga mobil ini pastinya tidaklah murah.  Mobil yang udah jarang dan nggak diproduksi lagi ini pasti masih cukup tinggi untuk masalah harganya. Nggak mungkinkan ada mobil murah yang harganya Cuma sepuluh jutaan atau kurang. Kalaupun ada pasti itu Cuma mimpi doang kali ya. 

Hahaha, rasanya jadi pingin masuk ke dalam dunia mimpi biar bisa dapet nih mobil secara gratisan.

Oh ya, kalau kalian mobil seperti apa yang kalian impikan?

 

Ngomongin soal mobil, pasti kita selalu waspada dan was-was nih kalau terjadi sesuatu pada mobil kita. Nah makanya ada beberapa orang yang memakai asuransi untuk melindungi mobil kesayangan.  Nah ngomongin soal asuransi ini ada fasilitas asuransi online nih namanya  asuransi88.


Sebuah polis asuransi yang bukan hanya untuk mobil tapi juga bisa untuk kesehatan, motor dan perabotan rumah lainnya.   Biaya  asurasinya sangat murah  dan  sangat mudah untuk meng-apply asuransi.
 Cukup,  pilih produk, bandingkan,  lalu aplly online.

Pendaftaran polis dan claim  nya juga sangat mudah.  termasuk dalam mencari asuransi yang cocok untuk kendaraan kesayangan kalian.

Polis asuransi ini juga bekerja sama dengan MNC insurence, avrist, ace jaya proteksi, lippo insurence,   dan asuransi abda.  Karena itu polis asuransi ini bisa dipercaya.

Jadi tunggu apalagi, segera daftarkan kendaraan kesayangan kalian di Asuransi88 Sekarang juga.

10 comments:

  1. Wah menarik nih idenya. Semoga berhasil ya ...

    ReplyDelete
  2. suka koleksi mobil lawas ya mas

    ReplyDelete
  3. Aku mending milih moge sih daripada mobil .. nggak tau .. kurang suka aja naekk mobil, selain nggak bisa nyetir, juga aku orangnya mabuk-an . . :D
    Tapi mobil yang antik gitu juga menarik liatnya . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. moge ane juga suka kok
      paling suka sama harley davidson tuh

      Delete
  4. Mobil impianku mercedes benz yg cc besar hehehee... Mimpi aja boleh kan? SIapa tau terwujud hihiii... as if jalan2 disini nggak bikin ribet dg mobil besar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, mimpi boleh asal jangan mimpi terus nggak ada langkah untuk mewujudkannya

      Delete
  5. Mobil Toyota Alphard Vellfire, bang ^_^

    ReplyDelete

Pengunjung yang baik selalu berkomentar yang baik dan relevan.
Terimakasih.

Back to top