Tuesday, June 2, 2015

// // 24 komentar

Jawaban Riddle #3

Bagikan:

Hallo, udah baca riddle 3 kemarin?

Saya cukup senang karena banyak juga yang mencoba menebak riddlenya.
Dan selamat tuh, banyak juga yang bener.
Nih nama mereka yang menebak dengan benar:
- Lulu Anditha
- I Javerson
- Aldi Rahman

Untuk lebih jelasnya, akan saya jelaskan langsung di sini.

-Pertama soal clue:
Cukup mudah nih untuk mengetahinya, ada   clue yaitu:
    1. Rumah Terakhir, bayangin deh rumah terakhir manusia. Tentunya kuburan kan.
    2. Pakaian putih di seluruh tubuh, sambungan dari clue pertama. Orang meninggal pasti pake kain kaffan.
    3. "Andai saja bisa, aku ingin memberi ciuman hangat..." , sudah bisa nebak, mayat nggak mungkin bisa    ngerasain ciuman hangat lagi. Tubuhnya udah dingin dan nggak mungkin bisa ciuman juga.
   4.  Setelah sekian lama,  mereka udah nggak ketemu sekian lama, si cewek udah cukup lama matinya.
   5. menyiapkan segalanya,  si cowok udah menyiapkan tempat untuk si cewek di rumahnya sendiri.

Jadi, setelah dianalisi dari clue bisa mendapat sebuah kesimpulan,

  Si cowok membawa mayat si cewek dari kuburan ke rumahnya sendiri hanya agar dia bisa selalu bersama dengan si pacar.

Untuk penjelasannya lainnya, si cowok kena sindrom Necrofilia,  kelainan seksual dimana dia ingin menjalani hubungan dan bercumbu dengan mayat.

untuk jelas, bisa cek Google  biar lebih lengakap.

Sekian penjelasan dari saya.
Terimakasih.

sumber: blog.willis.com

24 comments:

  1. Ngeri juga yah Sindrom Necrofilia, kaya orng gila aja bercumbu dengan mayat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Namanya juga kelainan sist.. emang ngeri

      Delete
  2. Replies
    1. Bukan kuis, cuma tebak-tebakan aja gitu

      Delete
  3. Ini kaya sebuah fil horor apa yaa judulnya lupa lagi, cowok yang mempunyai riwayat penyakit sindrom necrofilia :s

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh, ada film yang gitu ya
      jadi pingin tahu judulnya.

      Delete
  4. ooo, ternyata jawabannya gitu, ada nama saya diatas ^^
    cerita kelainan seks necrofillia saya juga pernah baca dibuku, serem juga ceritanya
    yang pasti ceritanya seru, saya nggak sabar menunggu ridle selanjutnya :)

    ReplyDelete
  5. Belum baca, jadi pengen :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baca aja gan ada labelnya untuk liat riddle lain

      Delete
  6. Maaf ya, saya belum baca tulisan sebelumnya. Ini tentang cerita misteri bukan sih? *krik krik

    baiklah. Saya cari tulisan sebelumnya dulu ya *PEACE

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mirip misteri gitu...teka-teki cerita lebih tepatnya.

      Delete
  7. Kenapa ga coba nulis buku aja, pasti keren. ^_^

    Mystery writer di Indonesia masih jarang gue liat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya masih belum terlalu bisa untuk nulis yang misteri gitu.

      Belajara-belajar sambil latihan riddle ini.

      Delete
  8. necrofilia.... cari ah... serem. tapi memang ada tuh yang begitu...

    ReplyDelete
  9. wahh, selamat tuh yang udah bisa nebak bener. gue kemarin nggak tahu soalnya, jadi nggak bisa nebak hehe.

    serem banget yaa. ternyata ada juga sindrom semacam itu -_- padahal kan yang hidup masih enak, ngapain milih yang udah jadi mayat haha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. namanya juga kelainan gan.
      kita nggak bisa tahu jalan pikiran orang seperti itu

      Delete
  10. Intinya sudah dapet di postingan kemaren sihh . . tapi baru tau gue soal syndrom necrofillia tersebut . .
    Keren lah ide riddle nya . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hhehehe makaih gan

      nanti mungkin saya akan mengambil ide dari filia yang lain juga

      Delete
  11. udah aku baca riddle 3 nya...dan setelah aku jawab..ternyata jawabannya benar semua....

    ilmu baru nih, sindrom necrofilia..

    kalau pernah liat fim dalam mihrab cinta...itu ada side yang ingin me-necrofiliakan calon menantunya...sebab anaknya udah mati...ahahahaha

    baru tau kalo yang kayak itu disebut necrofilia...sip..makasih ilmunya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama gan

      banyak loh sindrom filia yang lebih nyeremin

      Delete

Pengunjung yang baik selalu berkomentar yang baik dan relevan.
Terimakasih.

Back to top