Tuesday, June 30, 2015

// // 8 komentar

Jawaban Riddle #7

Bagikan:

Hallo - hallo

Selamat sore semuanya.

Mau menjelaskan nih jawaban riddle #7 kemarin yang sudah saya posting.
Banyak yang jawab, dan jawabannya rata-rata sama semua.  Nggak salah sih, mungkin karena riddlenya terlalu mudah.

Clue

- Peniru sempurna yang menujukkan aku sebenarnya
- Yang ada disekitarnya memiliki letak yang berbeda
- Menakutkan jika bersuara
- Arah berbeda, Kiri dan Kanan

jawabanya adalah,  Bayangan pada cermin.


  \

Bayangan cermin merupakan peniru sempurna dari kita. dari atas sampai bawah.  Letak benda yang ada dalam cermin pasti berbeda kalau kita lihat, misal  kita mengangkat tangan kanan maka yang ada di cermin pasti kita lihat ngangkat tangan kirinya.  kita taruh benda di kanan, di cermin pasti benda itu letaknya di kiri bayangan kita pada cermin.  Dan akan mengerikan bila yang ada di cermin itu bersuara dan bicara.

Tetunya kalian sudah mengerti, makanya jawabannya hampir sama semua.


ridlle #7  end-----

8 comments:

  1. iya, aku pas baca pertanyaannya, juga ngira kalau itu cermin. :D

    ReplyDelete
  2. Sesimple itu? Hadduh... dtunggu lagi yg lainnya... tiap senin ya?

    ReplyDelete
  3. Gue malah jawab bayangan Ra, eh ternyta jawaban gue salah.

    nggak kepikiran ternyta itu adalah cermin. oon banget gue -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. tinggal tambah tulisan cermin aja mas setelah bayangan

      kan jadi bener

      Delete
  4. Yahh, gue ketinggalan riddle yng ini jadi nggak bisa jawab duluan...gue tunggu next riddlenya aja yaaa :D

    ReplyDelete

Pengunjung yang baik selalu berkomentar yang baik dan relevan.
Terimakasih.

Back to top