Saturday, July 25, 2015

// // 4 komentar

Engkau Berpulang

Bagikan:





Tawa itu
Senyum itu
Kemarahan itu
Kekhawatiran itu
Nasihat itu
Ajaran itu
Doa itu
Tak kudengar lagi, selamanya

Maaf
Maaf
Maaf
Hanya itu yang terucap dengan penuh air mata

Ibu
Engkau berpulang
Tidur dalam keabadian melepas lelahmu

Aku belum berbuat banyak
Maaf
Hanya doa yang terus kupanjatkan untukmu sekarang
Hanya itu
Untuk membalasmu yang berada di sisinya





Note: ini sebenernya diikutkan dalam lomba, tapi gk jelas gimana nasibnya... terakhir liat sih lagi pada ribut soal ketidak-transparan dari panitianya.

4 comments:

  1. Ibu...
    Smg ibu Ara tenang di alam sana ya.. Yg ditinggalkan smg cepet bisa move on dg brbuat kebaikan utk ibu tercinta.

    Btw lomba apa kok smpe ga transparan? Hmmm mg cpt clear dach.

    Puisinya bagus. Sederhana tp dalam

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh, semoga aj tenang tapi ibuku belum berppulang beneran kok


      udah clear kok
      lomba puisi. kemarin banyak banget yang ikut dan tiba-tiba aja udah ada pemenangnya aja.
      padahal kebanyakan yang ikut itu ada yang udah sekelas pro

      Delete

Pengunjung yang baik selalu berkomentar yang baik dan relevan.
Terimakasih.

Back to top