Wednesday, July 1, 2015

// // 20 komentar

#FFRabu - Liburan Panjang

Bagikan:



Memandang langit-langit ruangan ini, putih dengan lampu yang menyala terang.

“Bosan!”

Melihat ke arah jendela, tanaman di luar ruangan  sepertinya di rawat dengan baik setiap harinya. Terbukti dari banyaknya bunga yang bermekaran di sana.
“Haah, aku bosan!"

Di pintu ruangan yang kutinggali ini, berdiri seorang temanku yang entah sejak kapan dia masuk. Dia memang seperti ini, selalu masuk tanpa izin dalam ruanganku.

“Yo, Kia! Bagaimana kabarmu? Sepertinya kau sudah baik-baik saja sekarang .”

“Apa aku terlihat baik-baik saja dengan perban di pergelangan kakiku ini?”

“Hahaha, tapi setidaknya kau bisa mendapat liburan, kan.”

 “Ya, sebuah liburan panjang di dalam rumah sakit.”


-end-

20 comments:

  1. Kirain liburan panjang ke tempat hiburan rekreasi, nggak taunya karena sakit...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahaha
      sakitnya bikin jadi libur tuh kn enak

      Delete
  2. nah ini puisi atau ungkapan hati mas, hehehehe

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. kayaknya nggak mas, kan kakinya sakit
      masa dibawa jalan sih

      Delete
  4. wah kenapa kakinya mas,apakah ada kecelakaan, semoga tidak ya :)
    cepat sembuh mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan saya ini
      cuma fiksi kok

      Delete
    2. iya mas ngerti, kirain mas akan balas komenku dengan dramatis -_-

      Delete
    3. waduh sayangnya hidup saya nggak begitu dramatis gan
      heehehe

      Delete
  5. ga asik kalo liburan panjang di rs --

    ReplyDelete
  6. ini gue liburan panjang aja cukup bosen. walaupun udah sering pergi juga..
    apa lagi kalau liburannya dihabiskan cuma di rumah sakit. pasti buosen banget tuh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya pastinya bosan banget

      nggak ada hiburan juga

      Delete
  7. Temannya sadis ya gan, masuk ruangan ga ngomong-ngomong. Hahahaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. aghahaha

      temennya sejenis setan kyaknya. datang tak diundang

      Delete

Pengunjung yang baik selalu berkomentar yang baik dan relevan.
Terimakasih.

Back to top