Tuesday, July 28, 2015

// // 30 komentar

Prompt Quiz #7 - Anakku Kembar?

Bagikan:

Namaku Andi, hidupku cukup bahagia bersama istri dan anakku. Setelah bekerja keras akhirnya aku dapat membeli sebuah rumah yang cukup besar untuk kami sekeluarga. Sayangnya rumah itu sudah tidak kami tempati lagi.

Dulu saat kami pindah ke rumah itu, ketua RT dilingkungan kami datang berkunjung bersama istrinya. Karena kami sedang sibuk, anak kamilah yang membuka pintu dan mempersilahkan mereka masuk. Tidak butuh cukup lama, aku dan istriku muncul dari dapur sambil membawa beberapa makanan untuk mereka.

Kami mengobrol sampai akhirnya mereka pamit untuk pulang. Saat hendak pulang tiba-tiba istri pak RT itu mengatakan hal yang tidak terduga kepada kami.

"Kalian pasti bahagia ya, memiliki anak kembar yang cantik dan pintar. Saya sampai iri loh."

Mendengar itu, segera aku pergi ke kamar anakku dan melihat dia sedang bermain. Dan karena kata-kata istri pak RT itu, aku dan istriku ketakutan dan memutuskan untuk menjual rumah itu lagi.



30 comments:

  1. ini cerita beneran apa, dari karangan ?

    ReplyDelete
  2. cuma perkataan ibu RT langsung jual rumah -_-
    kenapa ga diselidiki dulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahaha... namanya juga cerita
      ini sayanya yang terlalu cepet nulis ini

      Delete
  3. memang klau menggodok cerita misteri mas ara jagonya...sederhana namun ending yang disuguhkan sungguh menarik. sampai merinding bulu kuduk saya mas. saya suka artikel ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hati-hati mas
      nanti punya anak jangan dibiarin main sendirian

      Delete
  4. Ah, gue nggak bisa ngejawab pertanyaan begini. Nungguin next post-nya aja kali yaa~

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas
      tapi ini bukan untuk ditebak kok

      Delete
  5. wooooo serem dan horor, hayo siapa kembaran anaknya. Kayaknya kalo gue berpikir picik yang punya rencana beli rumah itu kong kalikan. biar ketakutan dan rumahnya di jual. kan kalo angker rumah dijual murah haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahaha
      wah pikirannya negatif banget nih

      Delete
  6. Hai, salam kenal. Idenya bagus banget, sayang penyajiannya terlalu singkat jadi kurang "menggigit". Jika digali lagi pasti kereeenn banget :D IMO

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, saya juga nyadar nih

      terlalu cepatt padahal masih banyak yang bisa saya tulis dan tambahin

      Delete
  7. Hahaha aku kirain apanihh, ternyata fiksi ya :D

    Wuahaha, iya ini singkat banget nihh jadi berasa gimana gituuu :D

    Merinding juga kalo ini beneran :(

    ReplyDelete
  8. horror juga yak. kayak film apa ya, gue lupa

    ReplyDelete
  9. ehm apakah ada sesuatu yg ngga bisa dilihat oleh orang tuanya *merinding

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa aja
      makanya langsung kaget pas dikasih tahu gitu

      Delete
  10. Langsung pindah rumah, mungkin dia takut kalau anaknya diculik lho?
    tapi lebay kali sampek jual rumahnya lagi -__-

    ReplyDelete
    Replies
    1. dia takut karena anaknya main sendiri.. padahal dibilang dia sama kembaran

      Delete
  11. aku jadi penasaran nanti apa yg terjadi sama anaknya kalau masih tetap bermain sama kembarannya yg halus itu?

    ReplyDelete
  12. Idiw.....bikin merinding...ceritanya

    ReplyDelete
  13. kang ceritanya rada di panjangin kang rame. sebelum diputskan di jual panjangin dulu kang biar andrenalinnya keluar dulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya ini buru-buru sih mas nulisnya jadi banyak berantakan gini

      Delete

Pengunjung yang baik selalu berkomentar yang baik dan relevan.
Terimakasih.

Back to top