Monday, July 27, 2015

// // 18 komentar

Riddle #11

Bagikan:

Aku melakukan tugas rondaku seperti biasa, berkeliling di sekitaran komplek perumahan di daerahku. Sekitar jam 2 pagi, aku melihat seseorang melompati pagar dan masuk ke sebuah rumah besar. Orang itu berlari ke arah jendela, sepertinya dia berusaha masuk ke dalam rumah.

Aku meneranginya dengan senter, dia terkejut. Setelah melihat orang itu, aku melanjutkan tugasku kembali. Dan membiarkan orang itu masuk ke rumah itu.

18 comments:

  1. mudah banget inimah, itu orang lagi ngeronda, liat maling tapi didiemin

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah ahahah
      sepertinya banyak yang langsung mikir maling ya

      Delete
  2. Hmm.. Org itu pasti penghuni rmh itu kan? Pasti kunci rmhnya dibawa emaknya. Atau dia plgnya kemaleman, jd dikonciin sm orgtuanya.. Trpaksa deh dia loncatin pager rmhnya sndri kyak maling. Pas Disenter sm satpam agak kaget, trs si satpam akhirnya ngebiarin, karna satpam itu tau klo org yg manjat pager itu emg yg tinggal disitu..

    ReplyDelete
  3. Orang itu pencuri, dan yang bertugas ronda adalah temannya yang berjaga...

    Untuk sementara cuma itu yang terlintas di kepala.

    ReplyDelete
  4. kamu emang seorang petugas ronda yang amazing. lanjutkan nak. dan saran ane besok2 jangan cuma di senterin. tapi dibantu angkat2 barang curian. biar nambah pahala bantuin orang nyari rezeki

    ReplyDelete
  5. Hey, I think your website might be having browser compatibility
    issues. When I look at your website in Chrome, it looks fine but when opening in Internet
    Explorer, it has some overlapping. I just wanted to give you a quick heads up!
    Other then that, wonderful blog!

    Here is my website web site ()

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks for your notification
      but i think, this blog is fine. not overlapping as you say

      Delete
  6. Ini jawabannya maling. gak salah lagi pasti maling yang lompat kerumah besar.

    ReplyDelete
  7. Itu bukan maling. Tapi emang orang yang punya rumah itu sendiri, mau masuk tapi rumahnya udah dikunci semua. Jadinya dia lewat jendela tapi enggak ditegur, soalnya yang punya rumah sendiri.

    ReplyDelete
  8. Mungkin yang punya rumah kelupaan kunci atau kehilangan kunci rumahnya. Iya kan?? Makanya sama si tukang ronda didiemin bae...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya

      bener tuh mas
      si punya rumah yang masuk

      Delete

Pengunjung yang baik selalu berkomentar yang baik dan relevan.
Terimakasih.

Back to top