Wednesday, August 19, 2015

// // 14 komentar

#FFRabu - Tentang Sherlock Holmes

Bagikan:




“Hei  Jhon, kau tahu tentang Sherlock Holmes?”

“Ya, dia cukup terkenal bukan?”

“Kakekku pernah bertemu dengannya, dan mendapat  pipa rokok beserta tanda tangan.”

 “Dave, berbohong itu tidak baik. Aku tak percaya dengan ceritamu itu.”

“Aku tak berbohong. Kakekku sendiri yang menceritakannya padaku.”

“Itu berarti Kakekmu pembohong dan kau cukup bodoh untuk percaya pada kata-katanya.”

“Jangan menghina Kakekku. Bagaimana bisa kau bilang kalau Kakekku itu berbohong.”

“Anggap saja aku punya insting detektif seperti Holmes.”

“Hm, justru aku yang tak percaya padamu.”

“Kalau begitu pergilah ke perpustakaan dan bacalah buku tentang Sherlock Holmes.”

Setelah mengucapkan itu, Jhon pergi dan meninggalkan Dave sendirian.

Sherlock Holmes
irwan81x.files.wordpress.com

14 comments:

  1. Sayangnya dave ga ngasih bukti biar ga keliatan bohong dan jhon juga ga ngejelasin kalau sherlock cuma bohongan

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi dia nyuruh dave untuk ke perpus dan baca buku tentang holmes loh
      hehehe

      Delete
  2. Haha jadi kakenya Dave gak tau kalo Sherlock Holmes itu gak nyata. Atau si Dave emang yang gak tau apa itu Sherlock Holmes, kayaknya sih gak tau dia.

    Keren ceritanya, adanya tiap hari Rabu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya tiap rabu kalau saya emang bisa ikutan
      heehe

      Delete
  3. Hmm sebelumnya gue mau tanya dulu FF itu apa ya ._. Btw ini cerita bersambung atau apa.. Cuma gue baca segini aja udah bikin gue cukup penasaran sih lanjutannya gimana

    ReplyDelete
    Replies
    1. flashfiction mas, cerita singkat yang lebih singkat lagi dari cerpen. hanya punya satu klimaks dalam ceritanya dang langsung selesai. kebanyakan sih rata-rata antara 100 sampai 500 kata ceritanya

      Delete
  4. bodoh banget itu si dave, masak kagak tahu kalo dibohongin kakeknya.. -____-

    ReplyDelete
  5. Cobain nonton film serial Sherlock Holmes yg dibintangi Benedict Cumberbatch...seru banget, film Sherlock Holmes terbaik yg pernah gua tonton =)

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya cuma baru nonton holmes yang terbaru ini aja kok mas

      Delete
  6. VIN biar gue yang jawab FF itu Fatherfucker hahaha Flash Fiction

    intinya semuanya bohong termasuk FF ini bohongan wong fiksi hahaha

    Gue kira Dave lebih pintar daripada John.

    ReplyDelete
    Replies
    1. salah lah. nggak semuanya bohong kok dalam flashfiction

      Delete
  7. Antara kakek yg pembohong dan cucu yg bloon.....

    ReplyDelete

Pengunjung yang baik selalu berkomentar yang baik dan relevan.
Terimakasih.

Back to top