Sunday, August 23, 2015

// // 16 komentar

Riddle #15

Bagikan:

Aku dan ayah sedang mengunjungi desa kelahiran ayahku untuk ziarah ke makam kakek dan nenekku. Saat di pemakaman ayah bercerita, bahwa kakek dan nenek merupakan korban dari pembunuh berantai yang ada di tempat ini. Dia mengatakan banyak yang menjadi korban, namun polisi masih tidak bisa mengetahui pelaku, senjata dan tempat persembunyiannya. Bahkan sampai sekarang kasus pembunuhan berantai itu masih menjadi misteri.

Aku sangat ketakutan, aku berpikir bagaimana jika pembunuh itu tiba-tiba muncul kembali dan menyerang kami. Saat ketakutan itu, ayah menenangkanku. Dia berkata, "Jangan khawatir, pembunuh itu tak akan bisa menyakitimu dengan pisaunya. Karena dia pasti sudah menghilang dari tempat ini."

Aku percaya kata-kata ayahku. Dan kalau dipikir-pikir lagi, dulu ayah pasti sangat ketakutan saat tinggal di sini. Hingga akhirnya dia memutuskan untuk pindah setelah kematian kakek dan nenek.

16 comments:

  1. Pasti pembunuh kakek dan nenek itu si Ayah

    ReplyDelete
  2. kayaknya saya harus baca dari awal dulu deh ini mah, biar seru.heuheu

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga bisa menjawab semua kalau gitu mas

      Delete
  3. Jadii... Pembunuhnya itu udh mati jg kali? Ah,gatau deh.. lg gabisa mikir keras nih :( nunggu jwbannya aja deh wkwk

    ReplyDelete
  4. Setuju sama yang paling atas. Pembunuhnya itu ayah. Darimana dia tau kalo ngebunuhnya pake piso? Lagian, Ayah bilang pembunuhnya udah pergi. Ya sama kayak yang dia lakukan setelah orangtua si ayah meninggal. CMIIW.

    ReplyDelete
  5. pembunuhnya itu ada dua kemungkinan, kalau tidak ayah, ya orang lain yang sudah lama menghilang..kalau ayah, lebih cocok karena bisa memastikan kepada anaknya kalau itu tidak akan terjadi pada anaknya, padahal kan cerita itu masih misteri...jadi ayah adalah seorang pembunuh berantai

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup, bener bangett mas
      ayahnya langsung memastikan gitu

      Delete
    2. menurut gue, sama sekali tidak ada bukti kuat kalau Ayah adalah pembunuh. kalau si Ayah tahu bahwa senjata pembunuhnya adalah pisau, sangat wajar. pertama, itu pembunuhan berantai sehingga penduduk setempat pasti tahu dengan cara bagaimana korban dibunuh, pembunuhan berantai biasanya punya metode yang khas, demikian juga senjata yang digunakan. apakah dengan pisau, pistol, gergaji, tang, obeng dll. toh juga pastinya sudah masuk di koran, ada pula hasil penyidikan polisi dan forensik.
      yang menjadi pertanyaan gue, mengapa Ayah selama ini tidak pernah cerita apa penyebab kematian kedua orang tuanya yang sedemikian ganjil?

      Delete
    3. Ini sih lebih kembali ke cerita mbak
      pelaku dan senjata belum diketahui gitu

      jadi ya, cukup mudah jawabnya

      Delete
  6. Dari cerita mas diatas, saya berasumsi kalau pembunuhnya masih kerabat dekat keluarga mas. Kalaupun ayah sebagai pembunuhnya mana mungkin mau datang ke makam orang tuanya. Kecuali itu alibi sih untuk mencari sesuatu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin si ayah cuma mau ziarah aja kok

      Delete

Pengunjung yang baik selalu berkomentar yang baik dan relevan.
Terimakasih.

Back to top