Monday, August 17, 2015

// // 8 komentar

Tantangan 3 Rasa: Daging Di Pagi Hari

Bagikan:

Pagi ini seperti biasanya, hanya saja dia sudah memasak untuk makan pagiku. Sebuah daging, itulah yang akan dia sajikan untukku. Aroma dari bumbu yang dia pakai menyebar dari dapur sampai ke tempatku yang ada di meja makan. Begitu menusuk hidungku, sampai aku rasanya ingin segera pergi beranjak dari meja makanku.

Dia selesai, disajikannya sepiring daging yang baru saja dia panggang di atas wajan. Tatapan matanya menyuruhku untuk segera makan dan menghabiskan daging itu. Apa boleh buat, aku harus memakannya. Setidaknya hanya sepotong, potongan yang kecil. Aku berucap  'Ini sangat enak', sementara air mataku tak bisa berhenti mengalir saat memakan daging itu.

Dia tersenyum, lalu pergi meninggalkanku. Aku langsung berdiri dan pergi ke wastafel, memuntahkan daging yang aku makan tadi.

 Ingin rasanya aku pergi dari bangunan ini. Tapi aku tak bisa, aku tak ingin bernasib sama seperti temanku yanga berakhir di atas meja makan. Walaupun sebenernya, aku tahu aku pasti akan bernasib seperti itu juga.

==============================================================================



Yosh, ini sudah selesai.

Berawal dari melihat postingan di blog Ayam sakit  dan berakhir ke postingan di blog Keribakeribo.
Akhinya saya ikutan tantangan 3 rasa.  Saya memakai indera penciuman (Aroma bumbu),  indera penglihatan (tatapan mata menyuruh untuk makan), dan indera pengecap (Memakan daging lalu muntah).

Bahkan saya nambah sedikit riddle yang sangat gampang dipostingan ini.

Semoga ini bener.


Heheheh


8 comments:

  1. Keren kak! Lagi2 riddle :) Pas aku baca awal2nya kirain ini istri yg nyiapin sarapan pagi buat suaminya.. Trs suaminya pura2 blg 'ini enak banget' buat nyenengin istrinya, pdhal mah dlm hti "MasyaAllah ini gak enak banget!" makanya ampe nangis gtu. Haha..

    Trs makin baca kebawah... Ternyataa.. Hmm.. mcurigakan. "berakhir di atas meja makan sprti tman2ku, dan aku psti jg akan berakhir disini". Aku pnya 2 jwban, antara Si "dia" nya itu kanibal, makan orang. Atau si akunya ini adalah Ayam atau sapi gfu, kan psti mrka akan brkhir di meja makan. Tp aneh jg sih, kalo "aku" nya ini ayam atau sapi, masa "sampai aku rasanya ingin segera pergi beranjak dari meja makanku." mana ada sapi atau ayam makan di meja makan?._. Yaudah aku tunggu aja apa jwbannya deh. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah jelas itu nggak mungkin hewan. masa iya hewan bisa ngomong

      Delete
    2. Yaudah, brrti kanibal. ya kann?? ya kann?? *maksa*

      Delete
  2. hmm, berarti kanibal dongs yaa -_-

    ReplyDelete
  3. saya kurang paham. gimana maksdunya. hehehehe

    ReplyDelete

Pengunjung yang baik selalu berkomentar yang baik dan relevan.
Terimakasih.

Back to top