Wednesday, September 9, 2015

// // 32 komentar

#FFRabu - Hantu TV

Bagikan:



Pukul 23.15, aku sedang  berjalan pulang menuju rumahku. Di jalan yang biasa aku lewati, aku melihat rumah temanku yang tampak aneh. Semua lampu di rumah itu mati. Karena rasa penasaran dan juga kekhawatir, aku memutuskan untuk melihat keadaannya.


Pintu rumahnya tidak terkunci hingga aku langsung bisa masuk dan segera menuju ruang tengah. Hanya TV yang menyala, dan temanku  sedang duduk di kursi sambil menonton sebuah film horor.  Aku memanggilnya dan menanyakan kenapa dia membiarkan seluruh lampu mati. Dia menjawabku, agar  hantu yang ada di film bisa keluar dari TV. Siapa tahu hantu itu bisa menemani bermalam minggu, begitulah ucapnya kepadaku.


32 comments:

  1. Jones… jomblo ngenes... -_- lagian Sadako lucu ya. Orang-orang pgn masuk tv, dia malah keluar tv. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ckckc

      nyari sensasi. dia ngerasa panas di dalem TV

      Delete
  2. wkwkwkkk kirain ada hantu beneran ternyata lagi nonton film horor

    ReplyDelete
  3. astaga... mau ditemenin hantu -__-

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau gk sama hantu. mungkin kamu mau nemenin

      Delete
  4. Sadako aslinya cantik lohh gan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau orang jepang sih kayaknya emang cantik

      Delete
  5. Kasian amat nasib temen luuh tong :D cepet di temenin gih biar entar dia ngak di ajak masuk tv lagi..

    cerita.e bagus, awal-awal di kasih visual yang bisa membuat hawa horornya muncul, sampai lihat temen mu yang nonton sendirian itu, gue kira dia bakal jadi hantu juga tapi ternyata engak.. terima kasih udah buat gue terbawa suasana tadi..

    tapi emang malam minggu jomblo itu lebih serem dari pada malam jumat :D #SaveJomblo

    ReplyDelete
    Replies
    1. ckckc hidup jomblo

      iya, buat ngambil twist cerita jadinya pake narasi horor

      Delete
  6. Waduhhh. Kalau saya sih lebih baik jomblo di malam minggu daripada ditemani Sadako.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahaaha

      btw itu CPR. jadi kayak napas buatan

      Delete
  7. kasihan banget minta ditemeni sam hantu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin kamu bisa bantuin dia nyari hantu yang kece

      Delete
  8. padahal udah ada hantu yg menemaninya....yah meski tak kasat mata.....

    ReplyDelete
  9. Yah..... Tak kira kenapalah... Rupanya mati lampu, terus temennya pengen nonton TV biar sensasi seremnya dapet.

    Gue kira bakalan ada hantu keluar dari TVnya....

    ReplyDelete
  10. seram sekali, nggak taunya, ternyata dia pengen hantunya nemenin buat malam minggu, ada-ada saja. Diawal-awal seram, akhirnya jadi nggak seram, endingnya kurang greget, hehe..

    ReplyDelete
  11. Wkwkwk
    Oalah mblo mblo, efek kelamaan menjomblo tu :D

    ReplyDelete
  12. Anjir, jones banget. HAHAHA. Gue kira ada cerita hantunya gitu, misalkan ngeliat hantu kalo gak di datengin hantu. Eh, malah minta hantunya dateng buat nemenin. :D

    ReplyDelete
  13. Kejutan ceritanya kurang, nih! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang gk bikin kejutan kok

      malah mau bikin yang sedikit lucu

      Delete

Pengunjung yang baik selalu berkomentar yang baik dan relevan.
Terimakasih.

Back to top