Thursday, September 10, 2015

// // 26 komentar

Jawaban Riddle #17

Bagikan:

Hallo selamat pagi semuanya.

Kembali hadir nih buat memberi jawaban dari riddle #17 kemarin.  Buat yang penasaran  silahkan ke link yang ada di samping ya ---->  Clik here, #17.

Milo
Milo

Nah langsung aja ya.  Riddle ini cukup banyak yang berhasil menebang.  Ada   Aldo, Heru, bang Edots, Danti, Caesar.

Untuk jawabannya sih mudah aja.  Si Milo itu ingin memberitahu kepada para tetangga bahwa majikannya (si Istri dan anaknya)  udah meninggal. Cincin, rambut, kuku dan barang yang dia bawa itu miik dari si Istri.  Si suami akhirnya bunuh si Milo karena takut ketahuan kalau dia yang bunuh istrinya. Makanya dia seneng, jadi Milo gk akan bawa barang lagi untuk ngasih tahu ke tetangga.

Darimana bisa dapet kesimpulan itu.

Tentu dari clue barang yang dibawa Milo ke tetangga. Aneh kan kalau kucing bawa barang yang seperti itu.

Lalu dari rasa senang si suami jika si Milo mati.

dan yang terakhir, menghilangnya sang istri dan anak  lalu kemudian disertai tindakan Milo yang berubah jadi suka bawa-bawa barang itu.  Karena Milo itu kucing pintar dan penurut milik sang istri, tentu aneh kalau si istri pergi tanpa ngajak si Milo juga.  Si Milo juga masih di rumah itu  yang artinya  majikannya (Istri) masih ada di dalam rumah.

Sekian
Sampai ketemu Senin depan.

26 comments:

  1. hahaha ternyata maksud si milo itu baik buat ngasih tau tetangganya kalo majikannya di bunuh, terus si milo di bunuh juga sama suaminya agar gak ketahuan sama orang lain. gue kira kemaren itu si milo di bunuh gara-gara dia bawa-bawa barang ke tetangganya, jd dari pada gitu mending dia di bunuh saja.

    kasihan si milo, semoga kau tenang di sana yaak :) buat bang ara di tunggu riddle selanjutnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas, tiap hari senin kok akan saya usahakan update

      Delete
  2. Ye....... gue bener... asek..... "Makasih gue ucapkan buat emak, bapak, mantan yang udah menikah.. makasih.." Hadiah ini gue persembahkan buat kalian.. haahhaha

    Awalnya gue ragu, tapi setelah melihat karakter si Bapaknya yang sangat nampak menggebu (istilah gue) jadi terlalu kelihatan itulah jawabannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahaha

      ucapannya jangan sambil mewek dong mas

      Delete
  3. ck gagal mulu komen dr td -_- ini komen yg ketiga

    oalah, berarti jawaban aku kemaren salah dong yah? tapi kenapa suaminya tega membunuh istrinya? apa ada hubungannya dgn riddle riddle lainnya? soalnya aku baru baca riddle yg 17 ini hhehe.

    iih jahat banget itu suami sampai tega membunuh gt -_- tp sepandai-pandainya dy mnyimpan bangkai, pasti ketaun jga tuh!

    ReplyDelete
    Replies
    1. masa iya gagal. jaringannya kali ya

      ah, saya juga kurang tahu kenapa. suaminya gila mungkin

      Delete
  4. Berarti salah tetangganya ya Mas Ara, nggak peka terhadap barang-barang yang dibawa si Milo, xixixi...

    Namanya Milo, kayak minuman ... Nice Teka Teki Mas..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, tetannganya salah karena nggak peka

      Delete
  5. Yeay... bener... hehe... jd pengen jawab lagi, ditunggu riddle2 selanjutnya...

    ReplyDelete
  6. Nah aku mau jawab kayak gitu tuh, tapi susah buat nyusun kata-katanya. Jadi si Milo mau ngasih tau kalo istri dan anaknya udah mati dengan ngebawain benda-benda itu.

    Sayang kalo si kucing dibunuh, kan lucu tuh kucingnya :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya. sebagai pecinta kucing ntar si suami saya demo deh

      Delete
  7. ternyata seperti itu, suaminya memang mencurigakan. Bisa dilihat ketika si Milo mati, dia justru senang. Berarti si suaminya psikopat kayaknya. Istri dan anaknya masih di dalam rumah, pantesan di Milo nggak pergi dari rumah tersebut

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, makanya si Milo masih terus di sana

      Delete
  8. Waduh yg kali ini ga sempet ikutan ngejawab tapi serem banget ya kasusnya. Ada kucing bisa bawa-bawa barang milik orang yg sudah meninggal, haduh... Jadi inget cerita serem waktu SD. Ada seorang nenek kaya yg meninggal, terus setelah ia meninggal, cucunya ngegali kuburannya, pengen ngambil cincin giok kepunyaan si nenek yg saking disayangnya sama si nenek, ikut dikubur bersama jenazahnya. Terus karena cincinnya ga bisa dilepasin, akhirnya si cucu ini memotong sama jarinya si neneknya sekalian.

    Malamnya, si cucu ga bisa tidur karena dia terus terusan denger suara si nenek menggema dari luar jendela. "Kembaliin jari gua...kembaliin jari gua..." Hiiiii~~~
    Cerita ini sukses bikin gua ga bisa tidur waktu lagi kemping bareng pramuka dulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. kamu beda sendiri ya mas
      yg lain sibuk soal suami. kamu sibuk soal kucing yang bisa ngambil barang orang mati..

      dn ya, emang aneh ya si kucing ini

      Delete
  9. Kelewat nih Riddle yang sebelum'a -_-

    ReplyDelete
  10. Yaaah udah jawabannya padahal gue juga pingin ikutan nebak biar tau gue sebenarnya peka ga terhadap kode. #halah oke sampe jumpa senin depan ya bro

    ReplyDelete
  11. Yeay bener! Baru sempet komen di sini wkwk. Request besok senin riddlenya yang creepy-creepy kayak gini ya bang Ara. Wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. ntar saya coba pikirin dulu ya semoga bisa

      Delete
  12. nyoba nebak dan jawabannya salah wkwk. apalah akumah lemah banget kalo urusan tebak-tebakan-.-
    mana endingnya horror pula, bunuh bunuhan :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, semoga nanti bisa ikutan nebak lagi

      Delete

Pengunjung yang baik selalu berkomentar yang baik dan relevan.
Terimakasih.

Back to top