Monday, September 28, 2015

// // 35 komentar

Riddle #20 - Jony si Pembunuh

Bagikan:

Riddle #20

Kembali pada riddle seperti biasa di hari senin. Sekarang sudah di edisi  Riddle  #20.
Yang ingin lihat  cerita riddle lain silahkan klik  link berikut,  All riddle.


Oke  langsung aja tebak cerita riddle hari ini.
=============================================================================


Nia sudah terbunuh, dia bersimbah darah di atas kasur yang ada di lantai atas.  Kini, Lia lah yang akan menjadi korban. Lia tersungkur di dapur dan tak bisa lari, sementara Jony sedang melangkah ke arahnya sambil membawa parang tajam.

Aku bisa melihat Lia sangat ketakutan, aku berteriak.  "Berhenti Jony, jangan  bunuh Lia.  bukankah kau mencintainya."

Namun sayang, sekeras apapun aku berteriak Jony  tak akan bisa mendengar suaraku. Aku tahu dia tidak akan mendengar  karena itu lah dia akan tetap menebaskan parangnya ke leher Lia.

Jony berbalik, aku bisa melihat sorot matanya yang tajam bagaikan hewan liar yang akan berburu mangsa. Aku tahu apa yang akan dilakukannya, dia akan mengincar orang terakhir.

Kenapa ini bisa terjadi, padahal di awal Jony orang yang baik  dan senang membantu. Aku tak menyangka dia akan melakukan hal keji seperti itu pada temannya.

=============================================================================

Sekian hari ini,  silahkan terka riddlenya ya.

35 comments:

  1. Replies
    1. Buset, ini yg sadis malah komennya. Satu kata doang! Wkwk. Sadeeesss!

      Delete
    2. jelly. makasih


      lulu, ahahah.. biArkanlah

      Delete
  2. Keren bro, ditunggu selanjutnya *penasaran*

    ReplyDelete
    Replies
    1. rahul kayaknya masih belum paham maksud riddle ya

      Delete
  3. Si jony Antara sakit hati, kesurupan atau gangguan jiwa...

    ReplyDelete
  4. si Jony psikopat, pura-pura baik sama temannya. Si aku dalam cerita itu sudah mati. Berarti sekelompok ada lima orang, termasuk si Jony. Dan orang yang terakhir akan dibunuh oleh si Jony, juga adalah temannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kah. rasanya dicrita gk tertulis kalau si aku itu nyebut dia hantu

      Delete
  5. hmm kenapa dia kekeh pengen ngebunuh Lia, mungkin Lia pacarnya selingkuh sama si "Aku", atau nggak mungkin dia punya kepribadian ganda kali ya... hehehe

    ReplyDelete
  6. Hmm.. Kalo menurutku sih, si "AKu" nya ini udh dibunuh sm si Jony dluan, udh mati. Makanya Jony gak denger pas dia ngmong.. Betul tidak? *ala aa gym*

    ReplyDelete
    Replies
    1. si aku kan gk cerita kalau dia juga korban. dia cuma cerita keadaan joni dan lainnya aja

      Delete
  7. Replies
    1. sepertinya mbak.

      hehehe
      lum ngerti ya riddlenya

      Delete
    2. Iya ini baru baca sekali aja udah tragis begini ceritanya ckckk

      Delete
    3. eh, padahal ini nggak tragis kok.

      Justru kalau megerti apa itu riddle dan tahu jawabannya malah ini menjebak banget ceritanya

      Delete
  8. Riddlenya agak seram yah...

    Waduh bingung mau jawab apa. Korban adalah ayam peliharaan Jony yang mau dimasak jadi harus dipotong dulu dengan parang tajam, he..he..., bercanda. Tidak tahu riddlenya tentang apa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahaha, kalau piaraan agak aneh kalau ada yang mati di ranjang

      Delete
  9. Duh apa ya? Si Joni ini psikopat deh kayaknya. Trus katanya alimm. Tapi tiba2 jadi gitu mungkin dia disakitin.. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau psikopat sih bener. tapi bukan itu maksud riddle ini

      Delete
  10. Wah, ada yang aneh nih dengan si Jony... kayaknya dia dendam amat sama teman2nya... btw, si aku ini kayaknya udah mati, mungkin dibunuh si Jony...

    ReplyDelete
    Replies
    1. padahal si aku cuma cerita keadaan jony dan lia aja deh
      gk cerita kalau dia juga korban

      Delete
  11. hadeh, ditebas ? putus ga itu kepalanya -.- mungkin karna dendam atau cinta buta yang akhirnya membawa petaka kali jony bisa jadi begitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. kali aja mas. mungkin seperti itulah jony yang lagi sakit hati

      Delete
  12. "Aku" bukan Lia, Nia, maupun orang terakhir. "Aku" adalah orang yang bisa melihat semuanya - mungkin lewat layar/CCTV, apalagi Jony juga nggak denger teriakan si "Aku". Kalo dari alur penceritaan dimana "Aku" bisa melihat ekspresi Lia & Jony, kaya'nya ini adegan film :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Super sekali mas Ryan

      Langsung bisa tahu riddlenya. Ahahah saya kira bakal nggak ada yg bisa ternyata ada

      Delete
  13. Si joni sepertinya marah pada orang yg telah membunuh nia. Nia itu mungkin saja orang terdekat joni, mungkin saja adiknya. Karna nia tampak sangat dekat dengan joni, maka lia cemburu, dibantu dengan temannya yaitu orang yg terakhir itu, lia membunuh nia. Joni yg mengetahui hal tersebut melakukan balas dendam atas kematian nia

    Betulkah seperti itu? Ah, sepertinya aku hanya mengarang saja nih. Hehehehe

    ReplyDelete
  14. genre thriller bukan seleraku sih ara jadi bingung komen apa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini nggak terlalu thriller kok mbak

      jawab aja maksud dari riddle ini

      Delete
  15. Bang, ini levelnya hard ya? Walau gue nemu ada yang aneh tapi gue bingung hubungannya gimana. Mungkin gue kebanyakkan makan micin kali ya :v
    Gue coba jawab aja, kalo salah jangan di minus 1 ya wkwk #maboksoalSBMPTN
    Nia, Lia, Joni, dan Aku dulunya berteman. Nah, si Joni ini suka(atau mungkin udah jadian) sama Lia, tapi Lia sukanya (atau mungkin selingkuh) sama si Aku. Dan Nia tahu hal ini tapi diem aja. Terus Joni 'kesetanan' ngebunuh teman-temannya. Joni gak denger teriakan si Aku karena Joni tuli atau si Aku jadi bisu :v (karena udah disiksa sama Joni mungkin). Terus Joni jalan ke arah Lia mau bunuh Lia. Joni berbalik arah (tempat si aku berada) mau bunuh korban terakhir yaitu si aku.

    Kalo diliat dari tempat Nia dibunuh, mungkin latar belakangnya sedikit berbeda :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini bisa dibilang agak sedikit naik ke medium, ah nggak sampe medium banget kok karena masih easy juga.

      sayangnya masih salah tuh

      Delete

Pengunjung yang baik selalu berkomentar yang baik dan relevan.
Terimakasih.

Back to top