Monday, October 5, 2015

// // 20 komentar

Ara Riddle #21

Bagikan:

Selamat sore,  waktunya riddle lagi. Agak telat ya saya postingnya  tapi nggak apa-apalah  yang penting posting.



Ini adalah riddle   
Level:   Easy

Ara Riddle #21
ara riddle #21

Jam menunjukan 12 malam tepat tetapi perutku sangatlah lapar. Didorong oleh perasaan itu akupun keluar rumah untuk mencari makanan pengganjal perutku. Lama aku berkeliling akhirnya saya menemukan pedagang kaki lima yang menjual jagung, ubi dan kentang bakar dan makanan bakar lainnya.

Tempatnya ramai, butuh waktu cukup lama sampai aku bisa membeli makanan di sana. Setelah aku mendaparkan makananku, aku langsung pulang.

Sampai di rumah, aku langsung membuka kantung makananku. Semerbak harum menyebar ke seluruh ruangan, dengan lahap aku langsung makan sampai habis. Rasanya benar-benar enak dan juga sangat harum bahkan aku masih bisa merasakan harum ubi yang baru saja aku makan.  Entah bumbu apa yang pedagang itu pakai, aku sangat penasaran.




Ingin baca riddle lainnya, silahkan kemari aja.  all riddle

20 comments:

  1. Makanan bakar lainnya, ada yang janggal nih tapi apa ya? Masa pakai sesuatu yang gak lazim gitu

    Tapi aku positif thinking aja, mungkin bumbu yang dipakai mentega mahal gitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin aja ahahaha

      janggal dimana sih

      Delete
    2. Ya janggal aja gitu gak tau yang mana :D

      Dikomen bawah katanya wangi menyan gara-gara gak mungkin orang jual jagung bakar jam 12 malam kecuali di puncak. Jadi bingung nih, segera post jawabannya aja deh.

      Delete
    3. nanti deh besok kayaknya saya posting jawabannya

      Delete
  2. Wah, harus ditanya sama penjualnya tuh kenapa bisa enak gitu, hihihi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih hehehe

      ah, belum ngerti riddle ya.. harusnya aku kasih link buat yang belum tahu nih

      Delete
  3. aku yakin bumbunya juga ikut dibakar. Bumbu apa ya yang dibakar dan menghasilkan wangi harum?
    Bumbunya mentega bakar... :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bumbunya pasti enak banget tiuh
      sampe bikin harum

      Delete
  4. Biasanya aroma khas itu dateng dari coklat dan mentega. Soalnya kalo dari bahan lain jarang baunya bisa semerbak gitu...

    Penggunaan katanya ada yg gak konsisten ra, ada pake "saya" dan ada yg "aku"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahaha iya, saya gagal fokus pas nulis jadi gitu lah hasilnya hehehe

      Delete
  5. waini, salah satu thread yang sering muncul di kaskus. ane demen banget nyimak kejutan kejutan apa yang bakal muncul habis ini. jujur ane nggak begitu nangkap ceritanya, jadi susah buat nebak.

    tapi kalo boleh nebak, itu adalah bau MENYAN. ya MENYAN karena firasatku yang mengatakan bahwa jam 12 malam udah jarang orang jualan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, tapi punya saya ini masih jauh dari kaskus gitu
      wah ngeri juga th kalao menyan , emang bahaya kalau ada menyan

      Delete
  6. Iyaaa... itu paragraf pertama ada aku dan saya, bisa pilih salah satu kak..
    trus ada kata yang typo juga... hihihi

    Jadi pertanyaannya kenapa bisa harum banget ya? bahkan makanannya udah abis tapi masih harum juga. Haduhhh buntu nih, mungkin itu minyak wangi pedagangnya kali nempel... hahaha tau bisa jadi pedagangnya ada di depan rumah, jadi kecium harumnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. fokus ke pertanyaan ya bukan pernyataan



      ahahah pedagangnya ngikutin berarti

      Delete
  7. hmm.. jam 12 malam, siapa ang mau jual jagung sama ubi? kecuali kalau di puncak, emang banyak. tapi kalau di kota sih... kayaknya yang jual pasti punya koneksi sama sundel bolong, kuntilanak, dan teman-temannya. benar kah? terus baunya masih bisa kecium walaupun udah di makan.. jangan2 itu bumbu yang digunain hantu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. dipncak banyak ya pengen beli

      ahahah si aku kena pelet tuh mungkin nantinya

      Delete
  8. menyan gk kk? atau itu pedagang pakai jampi-jampi atau melihara tuyul (?) hiiiii. apalagi tu makanan dibeli jam 12 malam -_-

    di paragraf awal agak gk konsisten kk, ada kalimat yg makai 'saya' dan ada jg yg makai 'aku'. rada ngeganggu kalau dibaca. hehe just saran :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. kena pelet dianya dong cckckc

      iya. saya agagal fokus tuh

      Delete
  9. Kalau perut sedang lapar pasti enak makan begitu ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mungkin aja. heheh makasih kunjungannya

      Delete

Pengunjung yang baik selalu berkomentar yang baik dan relevan.
Terimakasih.

Back to top