Saturday, October 17, 2015

// // 20 komentar

Jawaban riddle #22

Bagikan:

Siang semua.

Udah hari sabtu nih, sesuai jadwal yang udah saya buat di sini, Jadwal update blog ara story.


Sekarang waktunya jawaban riddle #22.

riddle #22
http://seivthalife.blogspot.co.id/2015/10/jadwal-update-blog-ara-story.html
Yang belum baca ke sini aja, riddle #22.

Langsung aja ya.
Kita mulai dengan pengertian seni realisme.


Realisme adalah suatu bentuk karya yang menampilkan kehidupan sehari-hari tanpa ada tambahan dan pengungkapan yang berlebihan. Karya seni ini lebih memperlihatkan suatu kebenaran tanpa menyembunyikan meski hal buruk sekalipun.

Ini contoh realisme.
lukisan realisme
http://lukisansolo.blogspot.co.id/p/realisme.html

lukisan realisme
yg ini dijual,  sumber: https://mashuripelukis.wordpress.com/2013/05/19/lukisan-tema-humanisme-realisme/






Nah sesuai pengertian dan contoh lukisan di gambar. Apalagi riddle kemarin  menceritakan si pelukis  sedang melukis.  Kita ambil aja kesimpulan paling buruk.  Lukisan wanita tergantung itu memang benar dilukis sesuai kenyataan yang ada. Jadi si pelukis memang melukis seorang wanita yang tergantung di depan matanya. Dengan ini kemungkinan si pelukis sedikit psikopat.  Ngeri ya.


Sekian,  see ya.
Sampai ketemu senin nanti untuk riddle terbaru.

20 comments:

  1. Yah aku pikir si pelukis ngelukis dirinya sendiri yang digantung makanya si pengunjungnya pergi. Ternyata bukan ya.

    Ngeri sih kalo pelukis ngegantung orang dulu baru digambar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, ngeri bnget malahan kalau ada yang beneran gitu

      Delete
  2. oh jadi bener dugaan gue nih ternyata penulisnya psikopat hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku ngeliat gambarnya takut banget, sempet nggak mau baca. Tapi, ah, cuma gambar doang wkwk.
      Aku nggak mikir da, si penulisnya ternyata psikopat. Aku kira dia pernah ngeliat orang tergantung dengan tak sengaja, terus kebayang, eh malah dilukis.... :D

      Delete
    2. wah penulis, berarti saya dong mbak @reski

      @riska, ini kalau kebayang kurang bagus makanya ambil yg asli

      Delete
  3. Hahahaha... sudah kuduga...
    jawaban gue salah...

    ReplyDelete
  4. seram banget ya ngelukis langsung di hadapan orang bunuh diri kaya gitu. ga nyangka aja kalau pelukis seorang psikopat

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, dia mungkin mau nyoba hal yang sedikit berbeda

      Delete
  5. Hedeh ngeri banget bayanginnya.. aaaa....

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya jangan di bayangin mbak.. ngeri kalau dipikirin

      Delete
  6. SADIS euyyyyy. Yekali itu beneran digantung. Gimana kalo mutilasi dilukis juga? Uhh. :')

    ReplyDelete
  7. yah gue malah baca jawabannya dulu baru soalnya ahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. cek yang terbaru aja mas, masih belum ada jawaban

      Delete
  8. Tuuu kan bener jwbn ku haseeegggg, ridddle lg dong

    ReplyDelete

Pengunjung yang baik selalu berkomentar yang baik dan relevan.
Terimakasih.

Back to top