Saturday, October 24, 2015

// // 32 komentar

Jawaban Riddle #23 - Jerry Membunuh Keluarganya

Bagikan:

riddle #23 aku ingin sendiri
riddle #23


Hallo selamat pagi.

Sesuai jadwal saya akan memberikan jawaban dari riddle #23  aku ingin sendiri,  yang kemarin senin saya posting.

Cukup terkejut sih karena banyak banget  yang jawab tikus.  Salah tuh,  si Jerry itu manusia.  Dia sangat ingin sendirian saja.  Di saat ini tinggal di kamar kecil karena dipaksa orang-orang egois. Padahal sebenarnya Jerry sangat ingin tinggal  dirumahnya sendirian.

Oke, harusnya udah paham sih sama cerita  saat Jerry bilang ingin tinggal sendiri tanpa ayah, ibu ataupun adiknya.   So, udah jelas kalau si Jerry ini menyingkirkan keluarganya sendiri.

Jadi jawaban untuk riddle #23 kemarin ya,  Jerry itu membunuh keluarganya.  Dan saat ini sedang dipenjara oleh polisi.


Yup, itu aja
sampai ketemu hari senin nanti dengan riddle baru ya.

32 comments:

  1. waduh kudu buka dulu maslahnya nih. langsung buka jawabnnya aja saya nih ya. hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba baca dulu mas, ntar besok saya update yang baru

      Delete
  2. Gue kirain Jerry = Tikus
    Saat ini tinggal di kamar kecil = penjara

    tikus yang dipenjara udah pasti tikus berdasi (koruptor) :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahaha. kalau koruptor mau dipenjara mah masih enak

      Delete
  3. oh... baru sadar. ternyata kandang yang dimaksud itu penjara?
    gue kira... sampai berspekulasi kalau jerry ini hewan piaraan dari penangkaran :")

    ReplyDelete
  4. Lagian pada nebak Jerry itu tikus.. dilihat dari ilustrasinya aja udah orang gitu.. ah gue mulai suka nih sama postingan lo yang kayak ginian~ :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga semakin suka mas
      saya juga moga makin bagus dalam nulisnya

      Delete
  5. Arrghh...Gue sedikit gak bisa nerima alasan jerry untuk membunuh hanya untuk jadi sendirian dirumahnya.
    whyy...why jerry, alasannya gak cukup menurut gue kalo dibuat jerry membunuh keluarganya,
    apalagi menyingkirkan keluarganya juga ada banyak cara laen, kenapa juga harus membunuh..whyy
    apa jerry sakit jiwa..

    hesshh.. gue gak menyangka jawabanya jadi simpel gitu..
    entah, gue jadi emosi kalo salah jawab. haha
    lanjutkan anak muda!

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahah anggap aja dia sakit jiwa.

      akan saya buat nggak simple lagi kok

      Delete
    2. hahaha,, dasarrr..
      simpel juga gpp, malah itu yang susah ditebak..
      ntar gue malah mikir simpel, eh jawabanya ribet..

      Delete
    3. saya sebenernya suka yang simple sih

      Delete
  6. belum baca riddlenya, udah ada jawabnnya aja :v.
    next deh, belum beruntung hehe

    ReplyDelete
  7. Jawaban pertama aku nebaknya tikus kan namanya Jerry tuh identik dengan tikus.
    Eh jawaban yang kedua ternyata bener soalnya dia dipenjara gara-gara ngebunuh keluarganya sendiri.

    Kalo di kehidupan nyata kayaknya orang ini gak dikirim ke penjara tapi ke rumah sakit jiwa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, harusnya sih
      tapi saya udah kepikiran sama penjara

      Delete
  8. Replies
    1. masih ada kesempatan di riddle baru riddle #24 mas

      Delete
  9. Replies
    1. ow selamat kalau gitu. gimana sama riddle #24 ITU sangat mudah loh

      Delete
  10. Kurang ada clue yang menyatakan dia membunuh nih bang. Apa aku kurang peka sama kalimat yang dia tinggal tanpa keluarganya ya.

    Aku jadi ngiranya si Jerry itu diasingkan ke rumah sakit jiwa gara-gara dia kena gangguan mental.

    ReplyDelete
    Replies
    1. riddle yang sebenernya ya mirip seperti ini mas. sedikit clue

      sebenernya dia harusnya ke sana sih mas. ruang isolasi

      Delete
  11. Ini jawaban yg kemaren. Udah lumayan ngerti gue sama jalan ceritanya kek gini. So, kalo pas ada yg baru nanti, gue coba jawab lagi deh. Kemaren udh beberapa kali bener. :)

    Jeri emang jahat, setega itu ngebunuh keluarga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. gimana sama riddle #24 mas. itu cukup mudah

      iya, jeri mah gitu

      Delete
  12. Wah. Ternyata ini jawabannya. Mestinya dia bukan dipenjara, tapi kasusnya dia sakit, mesti dirawat di RSJ itu, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, harusnya di ruang isolasi gitu buat terapi

      Delete
  13. Wuaaaa aku baru baca jwbn riddle yg ini nih; Pas riddle ini aku komen gak sih? Kyaknya enggak ya? Waktu itu aku baca. Pgn nebak tp bingung. Akhirnya aku lupa komen deh kyaknya? Wkwk. Aku udh baca ampe komen2nya jg wktu itu, ngakak abisss baca komennya! Kbnyakan pda nebak Jerry tikus mulu! Ampe skrg pun aku msh ngakak! XD wakakak. Sumpah, aku aja gak kepikiran klo si Jerry ini tikus, mentang2 namanya mirip :'D

    Oohh trnyata Jerry ini dipenjara gara2 bunuh kluarganya tohh? Kirain dia dikurung sm kluarganya gtu. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, harusnya ruangan isolasi khusus yang gangguan jiwa sih di rumah sakit

      Delete

Pengunjung yang baik selalu berkomentar yang baik dan relevan.
Terimakasih.

Back to top