Friday, October 23, 2015

// // 26 komentar

Mimpi Yang Seperti Nyata

Bagikan:

mimpi buruk
http://www.gaptekupdate.info/arti-mimpi-mimpi-seram-yang-sering-dialami-manusia/

Tanggal 17 Oktober kemarin saya mampir ke blognya mas Adamsains, lagi bahas tentang cara mengalahkan Jin di dalam mimpi. Setelah baca pengalamannya dia, saya jadi inget sama mimpi saya yang dulu waktu saya masih SMA. Berhubung inget, maka akan saya coba ceritakan aja di sini nih kisahnya sekaligus buat ikutan best artikel blogger energy untuk bulan Oktober ini.

Awalnya sih saya nggak percaya sama mimpi itu dan menganggap kalau itu hanya mimpi buruk  yang  nggak masuk akan dan absurd banget. Saya mikirnya gini, itu saya mimpi akibat cerita seram yang diceritakan ibu saya.  Ya, sebelum saya mimpi itu pagi harinya saya denger cerita dari ibu kalau mbah-mbah  yang tinggal di dekat rumah kami itu ngelihat Kuntilanak saat subuh ketika dia mau pergi shalat subuh di masjid.  Mbah itu ngelihat kuntilanaknya lagi duduk di pohon jambu yang ada di samping rumahku.

Dari cerita itu otomatis saya jadi merinding dong.  Dan karena cerita itulah saya menganggap sebagai alasan saya bisa mimpi buruk.

Untuk mimpinya akan saya ceritakan sekarang.

Malam itu saya tidur, terus bermimpi. Anehnya saya mimpi lagi tiduran di rumah saya sendiri.  Nggak ada orang, cuma saya sendiri yang langsung berdiri ngelihatin sekitar.  Kondisi rumah saya itu remang  karena nggak ada lampunya.

Saya bingung di sini, ini saya udah bangun atau lagi mimpi.  Aneh banget kalau mimpiin tiduran di rumah sendiri.

Keanehan mimpi saya itu makin bertambah setelah denger suara adik saya di kamar.  Dia teriak gitu kalau nggak salah.  Saya panik terus lari ke kamarnya  tapi kamar itu kekunci rapet.  Saya  nggak bisa masuk, lalu terdengarlah suara cewek ketawa dari dalam kamar.  Suara yang asing dan nggak saya kenal.  DI situ saya takut tapi masih usaha buat masuk ke kamar adik.

Dari kamarnya, entah kenapa saya tiba-tiba ingin pergi ke depan.  Dan bener aja, di depan tempat saya tidur itu  sudah ada sosok kuntilanak yang lagi berdiri memandang saya.



kuntilanak
keepo.me

Saya langsung marah, saya tanya  adik saya dia apain.  Tapi dia diem lalu ketawa.  Saya emosi  terus saya  teriak ke dia.  Eh Kuntinya malah ikutan marah..

Nah,  dia marah itu langsung kayak mau nyerang saya itu.  Saya juga bales  dengan nyoba mukul. Tapi sayangnya itu percuma saja.  Pada dasarnya saya nggak bisa mukul dia  tapi dia  bisa nyentuh saya.  Bebrapa kali saya itu ngerasa kayak di dorong gitu.  Kan curang tuh kalau cuma dia yang bisa mukul.

Puncaknya sih  saya  yang terus nyoba  mukul itu malah  ngerasa sakit sendiri.  Alasannya ya karena  saya ngerasa kalau saya yang di pukul.  Beberapa kali juga  badan saya ke lempar ke dinding.  Badan saya yang bisa dibilang cukup besar ini juga dibuat terbang dan melayang-layang di langit-langit rumah sampai akhirnya jatuh.  Khusus  untuk saya yang melayang di langit rumah, saya bisa lihat tangan si kunti yang hitam megang bahu saya.  Dia puter-puter gitu  badan saya sebelum akhirnya dia jatuhin.

Karena saya kalah tenaga, saya beneran kewalahan dalam mimpi itu. Sampai akhirnya saya sadar,  Saya masih punya Allah di sisi saya.


Allah
sufism.org
Dengan mengucap Allahu akbar.
Allahu akbar

Dan untuk pertama kalinya, saya bisa mukul itu kunti  sampe menghilang.

Saya ngucap Allahu akbar itu  terus terusan nggak berhenti seraya nyari itu kunti kemana. Dan ketemunya di dalam kamar adik.  Saya pas ngucap Allahu akbar itu langsung bisa buka pintu kamarnya. Ngelihat adik lagi tidur  dan di atasnya si kunti lagi berdiri. Saya marah  terus saya pukul lagi sambil berucap Allahu akbar.

Pokoknya lama lah saya duel sama itu Kunti,  dan yang pasti saya bisa bikin dia menghilang terus muncul lagi sampai akhirnya dia pergi.  Dia pergi dan lari nembus tembok  dan masuk ke dalam pohon jambu yang ada di samping rumah saya.  Iya, sama seperti cerita dari ibu yang bilang mbah di dekat rumah lihat kuntilanak di pohon jambu itu.

Saya sih niatnya mau mukulin pohon jambunya,  tapi sebelum saya ngelakuin itu  saya udah keburu bangun.  Saya bangun saat itu pas adzan subuh, diposisi yang sama seperti dalam mimpi saya tiduran di depan TV.  Hal pertama yang saya lakuin itu, ngelihat pohon jambu itu dari jendela.

Itu pengalaman mimpi yang saya rasakan,  mimpi yang seperti nyata.  Nah di artikel mas Adamsains itu menyebutkan, kalau kita mimpi diganggu jin maka harusnya baca ayat alquran.  Sama seperti mimpi saya itu, saya baca alfatiha dulu dalam hati  terus teriak allahu akbar sekencang-kencangnya sambil mukulin itu kuntilanak.



"Tulisan ini diikutsertakan dalam Best Article Blogger Energy"

26 comments:

  1. Kalo gak mimpi kira-kira berani gak tuh ngelawan nmba kuntinya.. hehe
    Aku juga pernah ngimpi serem. Berhubung aku orangnya penakut, di mimpipun penakut.

    Semoga mba kunti pohon jambunya gak ganggu

    ReplyDelete
    Replies
    1. pastinya takut mas. pohonnya udah di tebang kok. entah kayaknya dia udah pindah ke pohon sebelahya

      Delete
  2. Aku juga dulu pernah mimpi serem kayak gini, dan itu kerasa nyata banget. Aku nggak baca do'a sih pas mau tidur, jadinya mimpi serem.

    Kayaknya gara-gara saking mikirinnya setan yang ada di pohon jambu itu jadinya kebawa sampe mimpi, dan yang lebih serem mimpinya kayak kenyataan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama, saya juga tuh nggak baca doa. dan kebetulan kepikiran sama cerita hantunya

      iya mas kayaknya

      Delete
  3. Wah, aneh juga ceritanya..

    kalo gue liat2 lagi, ceritanya kayak film gitu, berantem sama setan tapi sambil bilang,"Allahuakbar"..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Flm apa ya mas

      mimpi kadang emang aneh banget

      Delete
  4. Mimpinya serem euyyyyy
    Alhamdulilah sya enggak pernah segitunya :)

    Salam kenal dari Jogja :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga

      semoga jangan mimpi deh

      Delete
  5. Busyet ngeri amat duel sama kunti.
    tapi jangan terlalu di pikirin bro.
    kita di dunia yg berbeda, asal ga iseng, mreka juga ga bakal iseng kok :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gara-gara terlalu dipikirin makanya terbawa mimpi

      Delete
  6. inception banget nih jiahahaha
    kok bisa gitu ya inget sama mimpi, mulai jalan cerita gitu. jadi ngiri. dari dulu ane nggak pernah bisa inget cerita di mimpi :"

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya bisa inget karena ngerasa ini spesial.
      selain ini masih ada beberapa mimpi lain yang saya ingat. selebihnya kebanyakan lupanya

      Delete
  7. Salah banget baca artikel ini malem-malem. Jadi merinding hiks T.T

    ReplyDelete
    Replies
    1. baca artikel ain aja mbak
      ada yang seru-seru loh

      Delete
  8. plak! salah nih buka postingan ini jam segini :(

    ReplyDelete
  9. Kalau mimpi saya dulu banget gini bang ARA. Saya jalan masuk rumah, nah tiba - tiba merinding setengah mati lha mau gimana kasur kapuk berdiri sendiri, hampiri ane dan belit tubuh ane bang. Seremnya lagi pas posisi dibelit itu aku sadar kalau pas lagi mimpi, agak melek2 dikit gtu tapi nafas dan badan bener2 berat trus kaya dunia kegoncang2 gempa gtu, luar biasa rasanya. Trus baca Ayat Kursi dalam posisi sadar pas bermimpi akhirnya kebangun dan bernafas lega sayangnya masih malam jam 2an. Habis itu kayaknya gak mau tidur lagi, baca novel pa ya ampek denger kumandnag Adzan Subuh baru legaa di hati hehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh dari jam 2
      kebanyang tuh pasti susah buat tidur

      mimpinya di sertai tindihan tuh kayaknya mas

      Delete
  10. Alhamdulillah aku bacanya siang, komennya malem. Hehe #gaknanya. Foto mbak kukun nya serem sekalih:(
    Biasanya aku kalo mimpi serem jg suka scra gak sadar lgsg baca ayat kursi, surat an-nas, Allahuakbar..
    Mimpinya kak Ara serem jg ya? Antara kepikiran omongan ibunya atau emg itu beneran? Kayak di film2 :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin keduanya
      tapi semoga karena kepikiran doang sama ceritanya itu

      Delete
  11. Serem juga ya gan. Gue pernah dulu mimpi aneh, ada perampokan gitu disuatu tempat nah gue sama saudara gue kan ada disitu, terjadi deh baku tembak dor dor dor akhirnya saudara gue kena tembak, gue nangis disitu... eeeh pas bangun nangis betulan... hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah sayang banget tuh sama saudaranya sampe nangis beneran kayak gitu

      Delete
  12. Keren banget nih bisa duel ama si kunti hehehe... saya juga sering kayak gitu, tapi biasanya karena kecape'an kemudian tiba-tiba ketiduran. Nah pernah suatu saat, pas saya lagi duduk (yang tahu-tahunya tertidur), eh mata pocong lengkap dengan muka berdarahnya membelalatin saya dari atas. pas kaget-kagetnya, eh kebangun.. Ternyata cuman mimpi. Coba beneran, pasti lari saya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, ini saya juga bawaan capek plus kepikiran omongan ibu makanya jadi mimpi aneh gitu

      oh, mas kena tindihan. saya juga kena. ngelihat muka cewek mas cuma setengah

      Delete
  13. wah saya pernah ngalamin hal yang serupa,, tapi mimpinya buram buram :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin udah kelupaan masnya
      kalau saya emang sering inget soal mimpi aneh dan agak mistis

      Delete

Pengunjung yang baik selalu berkomentar yang baik dan relevan.
Terimakasih.

Back to top