Friday, October 9, 2015

// // 26 komentar

Prompt #91 - Langkah Kecil Dimalam Hari

Bagikan:







Seorang anak menangis, namun tangisannya itu bukanlah hal yang berarti. Dia masih harus berjalan, mengikuti tangan besar yang menarik dirinya. Saat itu malam hari, anak itu hanya berjalan mengikuti langkah dari orang yang membawanya. Tidak tahu akan kemana namun anak itu tetap melangkah, masih dengan tangisan kecilnya.

Dia merasa takut, ya banyak hal yang anak kecil itu takutkan. Apalagi malam mulai larut, jalanan mulai gelap dan perlahan-lahan tidak dapat dilihat. Bulan bersinar cukup redup, membuat dia makin keras untuk menangis. Tapi sekali lagi, tangisannya tidaklah berarti. Dia masih harus berjalan mengikuti langkah orang yang menarik tangan kecilnya.

Malam terlewati, pagi mulai datang dengan mentari yang bersinar terang. Hari itu, sebuah berita tersebar membuat masyarakat menjadi was-was. Seorang anak kecil menghilang dari rumahnya, sama seperti berita sebelumnya yang sampai saat ini masih menjadi misteri. Anak itu korban ke-13 yang menghilang saat menjelang malam. .

26 comments:

  1. Ending yg mantap.....
    Terimakasih telah memberikan kesempatan pd saya untuk menafsirkan sendiri kelanjutan ceritanya.
    Aah jadi ingaat tulisannya penggenggam hujaan... :-D
    Suka bgeet menggantungkan hati pembacaa...eh menggantung alur cerita ..

    Lanjutkan kawan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. penggenggam hujan. karya punya siapa ya. saya pengen baca juga jadinya

      Delete
  2. Waduuh menggantung gini... :(
    Jadi inget bacaan jack the ripper..
    Ini masih ada lanjutannya kan? anaknya hilang kemana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak ada sambungan lagi mbak. seperti itulah ceritanya.

      jack the ripper ya
      saya punya kisah sadis seperti itu

      Delete
  3. Yah, sayang banget saya belom baca cerita sebelumnya.
    kalau ada waktu deh bakalan saya baca lagi biar ngerti apa maksudnya.
    kalau baca satu postingan gini kan saya mikirnya kasus penculikan -___-

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak ada cerita yang sebelumnya kok. ini prompt tantangan menulis dari grup.

      memang kasus penculikan kok ini

      Delete
  4. Wah.... endingnya menggantung....
    dijemur dulu gih...
    tapi gue suka kok yang nggantung2....
    *(bukan) if you know what I mean...

    ReplyDelete
  5. Wah keren nih ceritanya, jadi si anak tadi diculik sama si tangan besar dan tangan besar tadi sudah sering menculik anak kecil disitu.

    Yang aku bikin penasaran si tangan besar ini siapa? Penculik kah atau monster?

    ReplyDelete
    Replies
    1. dia kayaknya penculik. entahlah. rasaya emang seperti itu yang saya mau pikirkan pas nulis

      Delete
  6. Kok gue jadi ngebayangin kasus-kasus penculikan dan pemerkosaan pada anak yang lagi marak sekarang ya? Kebetulan banget momennya hhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh iya, berita yang heboh itu ya, saya baru ngeh cerita ini emang sedikit mirip berita itu

      Delete
  7. kalau menurut saya, karena anak tersebut anak ke- 13 yang diculik, saya curiga kalau anak itu akan dijadikan pemain cadangan, soalnya sudah kebentuk sebuah kesebelasan dari korban sebelumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahah... kira-kira posisinya dimana ya

      Delete
  8. jadi kemanakah perginya anak itu, lanjutanya aku tunggu

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak ada lanjutannya lagi kok mas

      prompt ini tantangan dari grup

      Delete
  9. Akhirnya terkumpul sudah 13 anak kecil yang kelak akan menjadi tumbal sebuah ritual, demi kebangkitan sang raja kegelapan.... Namun, salah satu anak berhasil kabur dari ruang penyekapan tanpa sepengetahuan sang penculik. Lalu anak itu mehujankan tusukan ke penculik di saat penculik terlelap, akhirnya sang anak berhasil melepaskan ke-12 anak kecil lainnya...

    Wkwk nanggung si, jd gatel imajinasinya kemana mana :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wwkwkwkw..... jadi panjang ceritanya

      kasih jdul baru, kid vs dark king

      Delete
  10. wooooh ngeri euy ceritanya, btw ini kisah nyata ya? kayak berit berita di tv gitu :O

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak kok, cuma fiksi . nggak nyadar aja kalau ini pas banget sama berita yg lagi heboh sekarang

      Delete
  11. lebih dari sekadar menggantung, cerita ini terasa tidak lengkap, tidak tuntas. seperti penggalan dari cerita yg lebih panjang.

    entah aku yg sudah terlalu lelah, atau memang seperti itu kesannya. ada baiknya cerita ini dibuat versi panjangnya.

    omong-omong, bagian awal cerita ini mengingatkanku pada "The Road", tapi bagian akhir mengingatkanku pada kasus "bocah dlm kardus".

    ReplyDelete
    Replies
    1. ^ bah, kenapa komentarku semalam jadi anonim? perasaan settingannya sudah benar name/url.

      Delete
    2. Ini kayaknya udah jadi ciri khas ku gitu. cerita yg kayak gini

      niatnya malah aku nggak mau bikin akhir gantung loh.

      eNtahlah, mungkin salah pas reload komen kali rada ganggu inetnya jadinya gitu

      Delete
  12. Hemm... sementara nyimak dulu...
    Sambil mempelajari dan menyelami...
    Semoga saya faham... maklum baru pertama kali mampir.... :D

    ReplyDelete
  13. ceritanya nyeremin nih, jangan sampai ada kejadian beneran, semoga hanya fiksi aja

    ReplyDelete

Pengunjung yang baik selalu berkomentar yang baik dan relevan.
Terimakasih.

Back to top