Thursday, October 22, 2015

// // 36 komentar

Prompt #93 - Aku Takut Pada Cermin

Bagikan:

Prompt #93 - aku takut pada cermin
source: http://www.duniaku.net/2011/08/21/10-persiapan-menghadapi-vampir-cina/

Aku selalu takut pada cermin. Aku takut, saat aku bercermin tiba-tiba muncul sosok lain selain wajahku.  Aku takut saat aku bercermin hal menyeramkan akan terjadi. Karena itu aku tak mau bercermin,  jika pun harus maka aku akan menutup kedua mataku. Semua agar aku tidak melihat hal menyeramkan dari cermin.

Ada satu cermin di rumahku, cermin tua di ruang tengah. Aku tak pernah menggunakannya, dan sangat ingin membuangnya namun aku tidak bisa melakukannya. Aku takut pada cermin itu, karena itulah aku memecahkan kacanya hingga retak. Aku takut melihat sosok itu lagi pada cermin itu.

Aku selalu takut pada cermin, aku takut hal menyeramkan muncul dari sana. Aku takut,  saat bercermin yang muncul bukanlah wajahku. Karena itulah aku memecahkan kacanya, aku takut pada sosok di cermin itu. Aku takut padah wajahku di cermin itu.

36 comments:

  1. Jika takut dengan cermin, apakah anda tidak pernah bercermin ? Mungkin halusinasi anda tinggi

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini fiksi mas
      hehehe... rada teki-teki juga sebenernya

      Delete
  2. Aku juga takut pada cermin. Aku gak siap kena serangan jantung pas lagi ngaca.

    ReplyDelete
  3. aku tidak takut pada cermin, hanya terkadang sebal ketika sosok lain muncul tiba-tiba.

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. iya, takut itu semua orang rasakan pastinya

      Delete
  5. yang pasti cermin tidak akan bohong. kalo ganteng yang di tmpiklan ganteng kalo yang bercermin hantu ya pasti hantu juga yang keluar . :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahaha muka saya kayak hantu dong mas

      Delete
  6. Ini si aku takut cermin karena bayangannya di cermin jelek atau emang wajahnya yg jelek akhirnya dia takut dengan cermin?

    Si aku kalo mau sisiran gitu gimana ya, orang liat cermin aja takut

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya dia nggak sisisran makanya dia jadi jelek

      Delete
  7. Waktu kecil gue juga takut ngeliat cermin, karna pernah gue ngeliat sosok hitam menyeramkan dan ternyata itu adalah muka gue sendiri..

    ReplyDelete
    Replies
    1. cckckck.. hati-hati mukanya nempel mas

      Delete
  8. Aku nggak takut pada cermin, abisan pas ngaca kacanya udah retak sendiri... hehehe... nggak deng...

    Btw jadi inget film mirror saat wajahnya ga ada di cermin ternyata udah deket sama hari kematiannya. Tapi siapa ya sebenernya sosok yang muncul di cermin itu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. entah lah

      wah mitos dari daerah mana itu mbak saya baru denger

      Delete
  9. Hahaha... gue dulu takut bercermin gara2 korban film horor indo...
    bukan takut ada hantu di belakang gue...
    tapi takut ada jupe....

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga takut, takut hilaf karena haus

      Delete
  10. Gue sangat takut cermin, apalagi ketika gue berdiri di depannya dan menatapnya. Sumpah, itu serem banget

    ReplyDelete
  11. Dulu aku takut cermin, sekarang udah enggak... memang betul, cermin tua itu menyeramkan...
    dan biasanya berbau hal - hal yang mistik... makanya kalo ada cermin tua, mending dijual...
    gambarnya lumayan menyeramkan, tetapi lebih menyeramkan kuntilanak... hehe...
    si aku ini cewe atau cowo ya? kayaknya sih cewe (kayak di gambar)... dan kalau benar itu cewe...
    maka biasanya akan selalu didatengin tiap malam... soalnya cewe itu biasanya lebih peka terhadap apapun...
    baik itu hal - hal mistik maupun tentang perasaan... itu menurut pendapatku sih, ga tau bener apa ga... hehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya cewek mas
      lebih tepatny cewek itu mudah diganggu daripada cowok

      Delete
  12. Gw juga takut bercermin. takut terpesona sama bayangan diri sendiri di cermin *lah*

    ReplyDelete
  13. Aku tidak pernah bercermin karena aku tidak memiliki cermin

    ReplyDelete
  14. Si akunya wajahnya emang serem kan? Makanya dia takut cermin, bukan gara-gara cerminnya ada hantunya. Atau cerminnya yang emang bukan mantulin bayangan diri sendiri, makannya dia takut?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas ponco. sebenernya dia itu jelek banget

      Delete
  15. Mungkin cerminnya warna hitam, makanya gak keliatan wajahnya.

    Gue cuma rada takut sama kaca ditoilet umum, apalagi kalo toiletnya lagi sepi. Suka berhalusinasi sendiri. Semakin takut kita halusinasi semakin aneh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah kalau toilet emang sarangnya kok. udah dari dulu saya denger banyak cerita soal toilet

      Delete
  16. Ehm, wajah baru lagi ni blognya mas Ara? Ada yg gak dukung responsivenya... Pelajari tentang lebar deh. Atau cari-cari ilmu soal Material Design. :)

    Kalo ngomongin cermin. Barusan kemaren cermin gue pecah. Padahl baru dibeli. GUe kira karena gak sanggup liat muka gue. Rupanya emang dijatuhin sama saudara waktu gue gak lagi di rumah.

    Cermin sama kek liat diri sendiri. Tapi kalo cermin tua emang serem, sih. Soalnya gue pernah nemu dan asli. Mistisnya pekat tiba2.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dimana tuh mas nggak responsivenya. saya cek udah bagus rasaya

      dan ini juga saya udah banyak cek. emang banyak awam sih soal template blog.


      kalau crmin tua banget atau kuno ya wajar mas saya aja ngeri

      Delete
  17. Sejelek apa si sampe ngaca ajah males. Biasanya sih orang jek nih hahahaha.. Ngaca ajah retak kacanya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. jelek banget mas
      bayangin aja sampe nggak mau ngaca

      Delete
  18. Setakut apapun kmu pada cermin kamu harus menghadapinya. Karena ada satu hal yg bsa kamu yakini akan cermin. Cermin tak pernah berbohong. Intinya, terimalah wajahmu apa adanya. Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahaha, ketauan banget ya kalau wajahnya jelek ckckc

      Delete

Pengunjung yang baik selalu berkomentar yang baik dan relevan.
Terimakasih.

Back to top