Monday, October 19, 2015

// // 42 komentar

Riddle #23 - Aku Hanya Ingin Sendirian

Bagikan:

Ini adalah sebuah riddle, silahkan cari tahu maksud dari cerita berikut.

Riddle #23 - Aku hanya ingin sendirian

riddle #23 - aku hanya ingin sendirian
source: http://skycatcherzblogspot,co,id/2011/03/biarkan-aku-sendirian-mood-merapu.html


Namaku Jerry, saat ini aku tinggal sendiri di kamar yang cukup kecil untukku. Pada awalnya aku tak ingin tinggal di sini, tapi mereka memaksaku. Mereka masuk ke rumahku  dan langsung membawa paksa aku ke tempat ini.  Tempat ini menyebalkan sangat dingin saat malam.

Semua ini terjadi setelah aku memutuskan untuk tinggal sendirian, tanpa ayah, ibu ataupun adikku. Mereka begitu cerewet makanya aku ingin tinggal sendiri.

Meski aku bisa sendirian di tempat ini, namun mereka sangat egois karena memindahkanku ke sini. Apa mereka tak mengerti, aku hanya ingin tinggal sendirian di rumahku itu bukan di tempat ini.

42 comments:

  1. Apakah kamu seekor tikus yang tinggal dalam sangkar?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kok bisa tikus sih mas
      apa karena namanya jerry ya

      Delete
  2. Ada anak bernama jerry...dia kaburbdari rumah, terus kena ciduk satpol pp, lalu dimasukkan ke kamar sebuah yayasan sosial...apa mungkin begitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. dia nggak lari dari rumah kok mbak

      tuh kan terakhir dia biang dia hanya ingin sendirian di rumahnya

      Delete
  3. Replies
    1. bukan mas. ngapain juga koruptor pengen sendrian di rumah

      Delete
  4. Mungkin curut....
    iya nggak??
    atau jangan-jangan kucing....

    ReplyDelete
  5. Jerry mau tinggal sendiri di rumahnya, jadi orang-orang rumah dibunuh sama dia. Mereka (maksudnya polisi mungkin) nangkep dia, terus dipenjarain atau direhabilitasi di tempat orang gangguan kejiwaan.

    ReplyDelete
  6. Pada mikirnya tikus..

    Aku juga ikutan ah jawabannya tikus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. jiahhh.... ikut-ikutan aja mas

      Delete
    2. Bingung sih, lagian ini menanyakan siapa si Jerry atau dimana Jerry sekarang?

      Eh tapi siapa tau dia di penjara sekarang soalnya deskripsi tempatnya dingin dan dia dipenjara gara-gara ngebunuh orang tuanya.

      Delete
    3. yup, bner banget mas. dia bunuh orang tuanya

      Delete
  7. Seorang Raja ?

    ini gue dapet karena gue pernah baca ada cerita tentang seseorang yang menjadi raja tapi sebenernya gak mau hidup sendirian dan menolak jadi Raja.

    atau malah jawabannya tikus! haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini malah si aku maunya sendirian aja di rumahnya mas
      jadi dia bukan raja

      kok tikus lagi

      Delete
  8. Mungkin maksudnya itu si Jerry kabur dari rumah. Tapi pas kabur dia malah di tangkap Satpol PP, mungkin karena dikira seorang gelandangan. Jadi dibawa ke panti. Dan di panti itu, Jerry ngerasa gak nyaman. Begitu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. dia nggak kabur. di ceritakan dia bilang dia ingin sendridi rumahnya

      Delete
  9. apa lo jerry yang suka kejar kejaran sama TOM ?

    ReplyDelete
  10. dia dibunuh dan mayatnya ditaruh di mana gitu, semacam kotak sempit atau langsung dikubur. makannya dingin saat malam.
    riddle banyak versinya...dan hanya yg sepikiran atau yg menulis yang bisa nebak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. si aku masih hidup kok mas

      karena banyak versi jawabannya, maka dari itu riddle menarik. banyak komentar beda itu malah bagus menurutku. makin seru malah.

      Delete
  11. Skip deh, gue cemen banget nih kalo soal tebak-tebakan gini

    Tp mungkin juga tikus ya, soalnya namanya Jerry. Tom and Jerry

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini nggaka da hubungannya sama tom n jerry mas

      Delete
  12. hewan piaraan bukan? apa dia dari penangkaran kucing/anjing, terus di adopsi sama majikannya... terus kamar yang sempit itu maksudnya kandang hewan?!

    ReplyDelete
  13. mungkin jerry seoarang pembunuh yg membantao keluarganya sendiri

    ReplyDelete
  14. Jadi penasaran sama kelanjutannya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak ada lanjutan mas. karen aini riddle

      Delete
  15. Dia pengen bunuh ayah, ibu dan adiknya soalnya cerewet. Tapi dia akhirnya ditangkap polisi dan dimasukkan penjara.. kira kira gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup, bener banget mbak dia bunuh ortunya sendiri

      Delete
  16. Mereka langsung masuk menyergap, mungkin polisi kali ya.. kamar kecil itu pasti penjara.. pengen tinggal sendiri, jadinya keluarganya dibunuh semua..


    Nyoba nebak dulu sebelum baca jawabannya. :D

    ReplyDelete
  17. Aduh aku telat banget ya bewenya? Huehehe maafin Kak. Udah baca komen sebelumnya juga dan pinter ada yang jawab. Aku kira dia stress gitu keluarganya pergi, makanya pengen sendirian di rumah. Taunya dia yang bunuh. Horor.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, hati-hati ketemu orang kayak gini ya

      Delete

Pengunjung yang baik selalu berkomentar yang baik dan relevan.
Terimakasih.

Back to top