Monday, October 26, 2015

// // 29 komentar

Riddle #24 - Rina Si Pembenci

Bagikan:

New Riddle
Riddle #24 - Rina si pembenci
Ini adalah sebuah riddle
 level : easy


membenci
source: merdeka.com

Namaku Rina, seorang wanita biasa saja.  Ada banyak hal yang aku benci. Aku benci sungai, aku benci laut, aku benci hujan, aku benci pada bak di kamar mandi rumahku  dan bahkan aku benci menangis.  Semua karena aku takut,  ya  aku takut  karena itu lah aku membencinya.



29 comments:

  1. Kalo takut air, jangan mandi ya.. hehehe

    BTW kenapa aku pikirnya langsung air ya.. heran

    ReplyDelete
  2. apa rina takut sama air?
    sungai,laut,bak-mandi,menangis, kesamaannya cuma aer doang yang gue tau.

    ReplyDelete
    Replies
    1. dia aquaphobia mas jadi yup bner banget

      Delete
  3. Rina trauma sama air karena mungkin dulu pernah mengalami kejadian yang menyakitkan dengan air. Atau mungkin dia alergi air, tapi itu gak mungkin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. dia hanya aquaphobia

      sebenernya emang niat bikin dia alergi air. tapi ya gitulah

      Delete
  4. Wah, baru pertama kali nyasar ke blog ini. Salam kenal, kak. Sekarang jangan takut lagi, ada aku disini. #apasih. :D

    ReplyDelete
  5. Wah, riddle yang cukup rumit ya...
    Kalo jawaban gue:

    "Namaku Rina" dan dia benci sama hal yang berhubungan dengan "Air", menurut gue nama "rina" itu sebuah plestan dari nama brand lokal untuk produk kompor "Rinai".

    Jadi, kesimpulannya "rina" disini adalah "rinai" sebuah merek kompor gas lokal, tentu saja dia benci air karena, kompor ga bakal nyala (rusak) kalo kena air.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi penjelasannya kan "wanita biasa"

      Delete
    2. ahahah, saya suka jawaban yang ini. tapi sayangnya salah

      Delete
  6. Aduh kalau takut sama air mandinya pake bedak talak aja ya..., takutnya kalau kena air kamu akan alergi lagi....:-D
    aku suka setiap tulisan Ara..., selalu melukiskan sesuatu lewat manisnya majas dan bersembunyi dibalik gaya bahasa.
    Nggak pernah ngebosanin... apa karena aku anak sastra yaa :-D.. entahlah...

    Terakhir..
    ku harap Rina segera berdamai dengan air, agar bisa menikmati betapa indahnya sebuah kesyukuran. ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahaha, dia nggak pernah mandi nih mbak ... bedak talak apa tuh?

      Delete
  7. Rina itu sedang sakit cacar air kah, Atau trauma korban kapal tenggelam, Atau seekor kucing yang takut air... atau seorang Aquaphobia... kayaknya sedang PMS, semuanya di benci...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahah kenapa PMS juga dibawa-bawa tapi rada bener juga sih. suka sensi

      Delete
  8. Hmm Rina ini kucing wanita kali ya, kan kucing takut air tuh. Tp kucing engga takut nangis deng haha

    ReplyDelete
  9. pasti rina ini pernah trauma masa lalu dengan sesuatu yang berkaitan dengan hydro atau air-airan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, dia pernah tenggelam dalam lautan mantan ckckc

      Delete
  10. Agak sulit nih. Dan ada pikiran liar kalau sebenernya Rina itu kucing bukan manusia. Soalnya dia takut segala hal yang berhubungan dengan air.

    ReplyDelete

Pengunjung yang baik selalu berkomentar yang baik dan relevan.
Terimakasih.

Back to top