Sunday, October 4, 2015

// // 21 komentar

Jawaban Riddle #20

Bagikan:


Sebelum membaca jawaban riddle #20, silahkan terlebih dahulu membaca foto di atas.  Jika kesulitan silahkan  baca aja riddle kemarin di, Riddle #20.

Langsung aja ya  ke jawaban riddle #20  nya.


Baca secara seksama ceritanya terlebih dahulu.\

Ada Jony, Lia, Nia dan orang terakhir   lalu Aku.

Jika kalian baca benar-benar ceritanya,  Si "AKU"  ini berusaha menjelaskan semuanya, berusaha menjelaskan apa yang terjadi dari apa yang dia lihat.  Si "AKU" ini ada di sudut pandang orang ketiga, makanya dia bisa melihat semua kejadian dan bahkan sampai tahu kalau si Jony mencintai Lia dan bahkan tahu sifat baiknya si Jony.

Si "AKU" nggak menyebut dirinya adalah orang terakhir  tapi dengan yakinnya si aku mengatakan bahwa Jony akan mengincar orang terakhir.


Situasi di atas cukup mudah ditebak,

Si aku melihat semuanya.  Dia ini menyaksikan semua kejadian  bisa dibilang si "aku" ini adalah penonton.

Sudah jelas.

Jadi jawaban riddle ini adalah,  Si aku sedang menonton sebuah film yang berkisah tentang pembunuhan

Karena Film, wajarkan jika suara si aku nggak bisa terdengar.  Bisa dibilang si "aku"  ini nontonnya terlalu lebay.


Pengen baca riddle terbaru,  ke sini aja  riddle #21 

21 comments:

  1. Baca ini jadi Keingat pelajaran bahasa indonesia lagi.. Hehehe

    ReplyDelete
  2. Pas baca soalnya aku jadi bingung, peran si "Aku" itu apa?

    Eh ternyata dia lagi nonton film pembunuhan. Btw riddle hari ini gak ada ya? Kok cuma ada jawaban yang kemarin sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu udah ada link rddle barunya... hehe udah jawabkan kamu

      Delete
  3. Owalah, jadi ini jawaban riddlenya. Makin ke sini makin fokus ke teknik permainan kata2 ya. Kalo gue ngiranya sama, tapi gak terlalu menjurus kalo dia lagi nonton gitu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahah... iya
      udah cukup rasanya sama clue
      kali ini saya nyoba bikin kesulitan di pemilihan katanya saja

      Delete
  4. Riddle yang menarik. Tapi malah baca jawaban dulu, jadi kurang gerrrr.. Nggak ngikutin dari awal sih

    Mengenai pembunuhan emang seru dibikin riddle, tapi ternyata lagi nonton film

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahah... nanti akan saya buat yg khusus untuk pembunuhan bener deh

      Delete
  5. Berasa tebak-tebakkan. Hoooo ternyata penonton, pov orang ketiga serba tahu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Riddle emang seperti itu mbak
      menebak maksud dari riddlenya. karena riddle ceritanya punya banyak misteri dan harus ditebak gitu maksudnya

      Delete
  6. baru tau kalo "AKU" sudut pandang orang ketiga..

    ReplyDelete
    Replies
    1. aduhhh...... emang aku bukan sudut pandang ke tiga.


      maksud saya. ini ceritanya diambil dari sudut pandang orang ketiga
      SI aku berusaha menceritakan kembali film yang dia tonton gitu

      Delete
  7. Gagal paham gw. ahaha
    walaupun udah baca postingan riddlenya, kok iso Aku sedang nonton teriak-teriak




    oya ini nonton film thriller

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin si aku lagi gregetan. maknya dia teriak

      Delete
  8. Membaca riddle-riddle sebelumnya ini udah ketebak banget, tadinya mikir ini semacam benda yang dibawanya. Haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahaha. bukan.. dia lagi nonton ini mah

      Delete
  9. Oh, jadi begini nih. Bener kata Pangeran, makin ke sini riddlenya banyak yang mainin kata, keren keren.

    Jadi lebih banyak mikir, ok, sekarang bakal fokus lagi ke riddle #21, semoga makin mantap :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahaha. silahkan di jawab ya riddle #21 nya. cukup mudah kok

      Delete
  10. oohhh jadi jawabannya itu. gue kira akiu itu roh gentayangan gitu Ra hahahahaha

    ternyata penonton yang alay lagi liat film horor. emang sih kalau nonton film horor itu suka tegang kalau ada yang mau dibunuh suka ngingetin kalau dia mau dibunuh padahal udah tahu film mana denger pemainnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, kadang suka ada aja kan mas yg teriak pas nonton ngomong sama si pemeran @tofik

      Delete
  11. LOL, kupikir si aku ini alter ego nya si jony, alias jony psikopat, hahaha. orang terakhir jadinya si jony sendiri gitu, ternyata...

    ReplyDelete

Pengunjung yang baik selalu berkomentar yang baik dan relevan.
Terimakasih.

Back to top