Wednesday, November 4, 2015

// // 35 komentar

Cewek Cantik yang Menghilang

Bagikan:

Halo selamat malam para blogger.

Buat kalian semua pada tahukan 31 oktober yang lalu itu adalah hari halloween. Saya rasa juga di sosial media yang banyak menshare foto  ataupun mengupload hal-hal yang berbau horor dan mengerikan dan hal mistis  lainnya.

Ngomongin soal mistis, kemarin saya sempet share salah satu pengalaman mistis saya.
Bisa baca di sini, mimpi yang seperti nyata.

Kali ini saya mau share lagi pengalaman mistis  dan bisa dibilang jadi misteri juga buat saya. Sebenarnya ini pengalaman dari bapak saya  dulu pas dia lagi kerja.

Cewek yang menghilang
ilustrasi cewek yang menghilang

Kalau ngelihat foto di atas, gimana pendapat kalian.  Cantik ya, berseri gitu, bercaha mirip bidadari.


 Pagi itu, bapak saya lagi kerja narik becak di pasar. Antara jam 9 atau jam 10, beliau dapet penumpang cewek cantik banget. Pakaiannya serba putih gitu. Setelah ngobrol mengenai arah tujuannya, cewek itu naik dan bapak saya langsung nganter dia ke tempat tujuan.

Bapak saya itu cerita, ngajak ngobrol cewek itu karena emang bapak nggak pernah kenal.  Biasanya kan emang sudah ada gitu langganan becak.  Tapi cewek itu nggak jawab sama sekali. Bapak lihat dia cuma diem  duduk di dalam becak.  Nah begitu sudah dekat ke tempat tujuan, ternyata cewek itu sudah menghilang dari becak.

Kejadian ini bikin bapak kaget, karena mungkin  takut dia langsung aja putar arah terus balik ke pasar.  Pas sampe pasar temen-temen beliau  pada nanya.  Tadi bapak saya mau kemana.  dorong becak sendirian yang nggak ada penumpangnya.

Yang jadi misterinya, saat itu kejadiannya pagi  hampir mendekati siang. Kalau itu hantu yang mungkin aja kuntilanak  agak aneh juga kalau dia muncul siang-siang.

Bapak waktu itu cerita, kalau lihat cewek itu  seperti seorang bidadari.
Makanya saya sampe sekarang masih mikir,  cewek itu kuntilanak atau bidadari.


Tulisan ini diikutsertakan dalam giveaway listeninda #8


35 comments:

  1. Jadi, sebenernya kuntilanak itu ada yang cakep kayak bidadari? Atau itu emang bidadari beneran? :/
    Kalo soal hantu kayaknya bisa muncul kapan aja, deh. Nggak mikir pagi, siang, sore, atau malem. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. entah lah ada atau nggak yang cantik
      Nah tapi aneh kan kalau muncul pas mau siang

      Delete
  2. Astagfirullah, gue bacanya hampir jam 12 dong jadi rada gimana.. ambil positifnya aja mungkin itu emang manusia cuma cantik banget gitu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi kok bisa ngilang mbak. itukan dalem becak yang lagi jalan

      Delete
  3. bidadari aja deh, kalo kuntilanak serem banget

    ReplyDelete
  4. "Kuntilanak atau bidadari?"
    Bahahhahahahah
    sumpaah... jahat, kasian itu bidadari dibilang kuntilanak.
    Mana ada kuntilanak yang cantik?
    Rambutnya awut-awutan,
    nggak pernah sampoan,
    bauk, dekil, baju putihnya gak pernah diganti.. lusuh...
    Pasti bidadari jatuh dari langit
    nyari selendangnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi aneh juga kalau bidadri, soalnya si islam bidadari itu hanya ada di surga
      ini kok malah naik becak bapak saya

      Delete
  5. Wafgar salah fokus liat gambarnya :D

    itu mungkin bidadari mas, soalnya gak mungkin kan ada kuntilanak siang-siang

    ReplyDelete
  6. Waduhh, iya jg ya, aneh banget nongol siang2. Maksudnya apa coba? Udh mnta dianterin, gak bayar pula, lgsg ngilang gtu aja! Haha. Tp dia gak mnta dianterin ke kuburan kan ya?

    Hmm.. cantik yaa... Tp mgkin aja kalo dilihat baik2 ada yg bolong... sundel bolong. kyak susanna. Halah, korban film horror susanna jd gini deh. wkwk.

    Tp serius, aku shock jg pas baca si cewe ini trnyata pas dilirik udh ngilang :') Apalagi pas tmennya bpak kak ara ada yg blg narik becak sndri pdhal gak ada penumpang... Asli, merinding.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak, dia minta anter ke area sekolah gitu

      iya, saya aja kepikiran tuh

      Delete
  7. Kalau kata saya mah mungkin cewek itu ninja, Mas Ara. Ninja khan selain bisa nyamar, bisa ngilang juga... gitu hihi... Yaa, kalau menurutku sih diliat positifnya... Mau itu bidadari atau kuntilanak, meskipun usil juga tiba-tiba ngilang, yang penting Bapaknya nggak diapa-apain khan? Hehe...

    ReplyDelete
  8. Kalo ketemu makhluk dari dimensi lain yang cantik gini, rasanya takut tapi seneng juga, ya =P

    Semoga menang give away nya!

    ReplyDelete
  9. Kalau dia kuntilanak, kok nggak kepanasan ya, pas jalan siang-siang gitu. Harusnya kan dia makhluk nokturnal. Wkwkwkwkwkwk
    Atau mungkin, dia emang bidadari yang nyasar dan nggak tahu arah jalan pulang?
    Ah, entahlah. Semoga emang bidadari.

    Wish you luck buat giveawaynya. :D

    ReplyDelete
  10. Ya semoga sih bidadari. Bidadari yang lugu gitu lah ya kalo diliat dari pendiemnya doi yg diajak ngobrol tapi nggak ngejawab :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahaha, masih polos kalau gtu bidadarinya

      Delete
  11. Serem nih kalo yang kayak gini. Ternyata bapak kamu orang yang beruntung ya, bisa liat bidadari. hehe

    Semoga sukses buat artikel ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin,
      ya tapi ngeri jugA walau beruntung

      Delete
  12. Misterius juga ya ...
    Udah pagi masih aja penampakan begituan, itu antara bapak ngelindur lalu narik becak atau emang beneran ada sesuatu yang iseng sampe akhirnya ngerjain bapak..
    tapi mungkin aja kan setelah cewek itu naik terus ilang, tiba2 rejeki bapak jadi lancar~

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya, udah nggakinget mas apa nambah rezekinya. yang pasti bapak nggak ngelindur kok kan dah jam 10an

      Delete
  13. kesiyan si bapak ya ra itu cewek numpang terus kabur ngerjain eh nggak bayar :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya tuh mbak padahal bapak dah cpek tuh

      Delete
  14. Hantu apa bidadari ya... serem amat ceritanya, siang siang bukan malem. Ya untung siang, kalo bakalan lebih heboh ceritanya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, kalau malam bisa sekeluarga takut

      Delete
  15. Terlalu banyak anggapan dari cerita lo ini. Gue juga mikir, tapi gak berani berpendapat itu apa.

    Tapi ya kita kan hidup di dunia memang gak sendiri, ada ciptaan Allah yang lain. Yang tidak kasat mata kadang. Bisa jadi itu cuma bapak lo aja yang lihat. Biasa sih kek gitu, ambil positifnya aja.

    Positifnya apa? Ya semoga aja bapak dapat pelanggan lebih banyak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya semoga aja
      emang gitu, kit nggak sendirian di dunia ini

      Delete
  16. saya curiga itu kuntilanak Kesiangan,,, atau kuntilanaknya lagi lembur :D

    ReplyDelete
  17. wah beneran itu jaman skrng setannya canggih banget sampe bisa keluar siabg siang mana pake naik becak kagak bayar lagi. Kan sakiiiit..itu mah bukan bidadari. Kan bidadari baik..dia mah cman naik abis itu ngilng. Sungguh terlaluuu

    ReplyDelete
  18. mungkin tuh kunti yang bangun kesiangan hehehe (becanda) nungguin tukang becak pas malem tapi gak pada nongol giliran nongol udah siangan...

    ReplyDelete
  19. Itu mungkin bidadari atau kuntilanak salah gaul XD
    Tapi ya memang sih, barang begituan pagi pun kalau pengen nongol ya nongol aja :)

    ReplyDelete
  20. Lah, kok ada ya? Kunti cantik dateng minta anterin dan pergi gitu aja! "Bayar woy!!!!"

    Sorry, kebawa suasana. Gue juga gak mau mngira makhluk apaan itu, masa kunti keliaran sesukanya pake wajah cantik. Tapi bisa juga, sih. Karena setan juga bisa berwujud kala ia mau.

    Semoga aja, rezeki bapak bisa ditambah, ya meskipun pelanggan satu cantik itu ngilang misterius.

    ReplyDelete

Pengunjung yang baik selalu berkomentar yang baik dan relevan.
Terimakasih.

Back to top