Wednesday, November 11, 2015

// // 31 komentar

#FFRabu - Si Arif Kawin

Bagikan:


Pagi ini aku mendapat kabar pernikahani sahabat terbaikku. Aku sangat terkejut, karena yang aku tahu dia itu sama sekali belum mempunyai pasangan.

Aku segera menelponnya hanya untuk memastikan kalau aku tidak bermimpi.

 “Rif!  Lo beneran mau kawin.”

“Yoi men, nanti datang ya.”

“Emang  nanti acaranya dimana?”

“ Tempat biasa, kost-an gue.”

Mendegar  itu aku sebenarnya sedikit merasa curiga padanya.

 “Btw, siapa nih calon istri lo.”

“Masa lo nggak tahu, idola gue... Hatsune Miku.”

Mendengar jawaban itu aku langsung berteriak padanya di telepon.

“Tobat nyet,  sadar...sadar. Masih banyak manusia  di alam ini.”

Tetapi ucapanku itu hanya dibalas tertawaan oleh si Arif.

-End- 


Nb: Hatsune Miku merupakan salah satu dari karakter Vocaloid. 
Vocaloid merupakan sebuah software musik yang yang dimainkan menggunakan suara digital hingga menghasilkan suara seperti suara manusia, diprodusi oleh yamaha yang berasal dari jepang. 

Ini Hatsune Miku  
hatsune Miku
Hatsune Miku
#FFRabu - Si arif kawin

31 comments:

  1. Ini... Ini maksudnya apaan masa nikah sama yang bukan manusia... huaa bingung...

    ReplyDelete
    Replies
    1. pada beberapa pecinta anime, selalu ada keinginan untuk menikahi si tokoh yg disukai

      Delete
    2. Iya kayak anak kpop yg pengen nikah ama bias mereka hahaha

      Delete
  2. Wah, kalo kaya gitu sih, pertanda dia bakalan jomblo seumur hidup. Hahahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahaha kayanya sih udah jomblo seumur hidup tuh

      Delete
  3. Beuhh.. untung ente enggk meng"amin" kan perkataan temenmu, bisa ngamuk dah para penggemar hatsune hahaha.. :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. ckckckc, semoga aja ngga ada yang ngamuk

      Delete
  4. Terlalu ngidol nih sama Miku :v
    ekh gtau gara-gara efek Jones kali ya wkwkwk :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin keduanya tapi yg utama karena jones kayanya

      Delete
  5. Kayaknya si Arif mulai gila. Kayaknya dia frustasi tuh, jomblo terus.Kasian amat lu rif.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahaah semua pecinta anime fanatik kayaknya udah gila semua juga deh

      Delete
  6. apa cewe di dunia nyata ga ada secantik cewe-cewe anime jepang? haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya cntikan cewe asli sih cuma cewek anime lebih imut mungkin

      Delete
  7. Hahahaha, ini joke yang biasa dipakai temen-temen aku yang sama-sama suka Miku. Tapi parah banget kalo sampe beneran nyebar undangan nikahan dan ternyata mepelainya adalah Miku. Calon rukiyah aja deh kalo gitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak kok cerita ini hanya fiktif belaka ahahah

      ustadnya nyerah mungkin kalau ngerukiyah yang kayak begini

      Delete
  8. Anjir si Arif jones.

    Yaudah deh semoga si Arif langgeng sama Hatsune, hidup bahagia dan punya banyak anak-anak. Hahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. ckckc, kayaknya cuma si arif yang bahagia ckckc

      Delete
  9. Yah kasian banget temennya mau nikah sma aplikasi musik yg kayak manusia aja, tpi bukan manusia. Aku bisa apaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. tpi asli enak kok mbak suaranya walau suara buatan sih

      Delete
  10. Apaaaaaaaaaaaa.............
    Apa-apa'an???????????????
    Temanlo itu ada-ada aja
    Hahahhahahah

    ReplyDelete
  11. tobat nyet... saking fanatik sama anime ni si arif. apa itu istilahnya.. otaku ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya otaku. itu tingkat paling ekstream dari pecinta anime dan game

      Delete
  12. hatsune, siapapun pasti akan tertarik padanya , sayng dia bukan makhluk asli

    ReplyDelete
    Replies
    1. sayang sekali. tapi yang cosplay jadi hatsune rata-rata cantik loh

      Delete
  13. Naahhh masalah ini memang sering terjadi nih, apalagi buat yang fanatik sama anime, anime aja dipacarin XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahah saya untungnya nggak sefanatik itu

      Delete
  14. Eh tapi kisah beginian emang beneran ada lho
    aku punya temen cowok, dia ngefans sama komik Jepang, tiap hari dia berkhayal pengin nikahin tu kartun, huaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahah temenn mu perlu tobat dan psikiater kayaknya

      Delete

Pengunjung yang baik selalu berkomentar yang baik dan relevan.
Terimakasih.

Back to top