Monday, November 2, 2015

// // 19 komentar

Riddle #25 - Selly yang Ceroboh

Bagikan:

 Cerita berikut adalah sebuah riddle.
Baca riddle selengkapnya di sini, All riddle.


 Riddle #25 - Selly yang Ceroboh

menelepon
source: http://www.edensoft.com.cn/show.asp?theType=4&id=1112

Aku memilki seorang teman, namanya  Selly. Aku menyukainya  namun karena pekerjaan  dia harus tinggal  di kota yang lumayan jauh dari tempat tinggalku. Meski berpisah tapi kami masih berhubungan lewat telepon  ataupun chat di sosial media.

Malam sebelumnya aku menelpon Selly, namun aku mendengar suara teriakan saat dia mengangkat telponku lalu telepon itu mati.  Aku panik, aku sangat khawatir padanya  hingga aku menelponnya lagi. Beberapa saat kemudian dia menjawab teleponku.

"Selly, ada apa? Apa terjadi sesuatu padamu?"

"Tidak ada apa-apa.  Aku hanya terjatuh tadi hingga membuat hidung dan bibirku berdarah."

"Oh, pantas suaramu sedikit berbeda.  Kau harusnya lebih berhati-hati."

"Ya.. ya.  Oh maaf,  aku harus segera ke dokter sekarang. Hidungku masih berdarah."

Setelah itu dia mematikan teleponku.  Selly terkadang  sedikit ceroboh  karena itu lah  aku sering khawatir padanya.


19 comments:

  1. Kurang pencerahan dengan Riddle kali ini -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena emang seperti ini riddle mas

      udah ada satu petunjuk kok di sana

      Delete
  2. Aku masih belum paham sama Riddle nih. Apa mungkin Selly sebenarnya kenapa-kenapa beneran ya?

    ReplyDelete
  3. Ciyeee selly... :-D

    makanya besok besok segera di datangi aja bapaknya.. terus setelah janur kuning melengkung kamu bisa ajak ia ke kotamu. Biar ada yang merapikan kecerobohannya :-D

    ditunggu cerita selanjutnya yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah mbaknya masih belum mengerti ya soal riddle ini

      Delete
  4. Setuju nih sama komennya bang Chisana, riddlenya kurang sampai maknanya. Apa aku aja yang lemot ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. padahal itu sudah ada satu clue yang nunjukkin keadaan si selly

      Delete
    2. Kayaknya yang jawab bukan selly ya, mungkin hapenya lagi dirampok gitu terus yang jawab rampoknya. Haha

      Btw template baru ya?

      Delete
    3. iya, rasanya udah lama deh saya ganti template ini

      Delete
  5. Mohon maaf, mas, sy belum paham dengan riddle yang satu ini :D

    ReplyDelete
  6. Hmm.. Mgkin yg jawab telpon yg kedua itu bkan selly. Lah trs siapa? Au. Mgkin org yg brusaha mncelakai selly? Kan katanya suara selly agak brbeda dri sblumnya. Kalo pun jatoh, jatoh dri mana? Dri tangga? Atau dari atas genteng? Yakali si selly lg benerin genteng smbil ngangkat telpon. Hahaa. Emaap ya, jd gajelas gini. Aku krg fokus nih jwb riddle nya._. #adaakua?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi karena nggak jelas ini siapa tahu benrr

      Delete
  7. Jangan-jangan selli sebenarnya udah meninggal.Atau itu orang lain yang berpura-pura sebagai selly?. entahlah.Kok aku gak mudeng ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin kamu hanya kurang memaknainya saja

      Delete
  8. Selly.. Oh selly... Aku bingung, gak paham.. lagi telfon tiba-tiba selly teriak dia bilang jatuh dan berdarah tapi suaranya beda, antara 2, suaranya berubah agak serak setelah teriak atau itu bukan selly... entahlah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayo yang mana mbak. coba tetapkan hatimu diantara dua pilihan ini

      Delete
  9. Oke fix, dia bukan selly... Iya.. dia si pembunuh selly.... :-)

    ReplyDelete

Pengunjung yang baik selalu berkomentar yang baik dan relevan.
Terimakasih.

Back to top