Monday, November 9, 2015

// // 25 komentar

Riddle #26 - Pekerjaan Emil

Bagikan:

 Riddle #26 - Apa Pekerjaan Emil
Level:  easy dan medium
alat make up
Alat make up


Namaku Emil, meski laki-laki tetapi aku memiliki skill make up yang cukup bagus. Pelangganku biasanya orang-orang keturunan tiong hoa, dan keluarga dari pelangganku suka memuji hasil make up yang kulakukan. Terkadang aku merasa lelah pada pekerjaan ini, takut  dan sedikit jijik. Namun apalagi yang harus aku kulakukan, hanya ini saja pekerjaan yang bisa aku kerjakan.

Hari ini aku ada pekerjaan lagi, merias seorang wanita.  Ya, aku tahu pasti cantik  namun seperti biasa wajahnya sangat kaku. Aku meminta keluarganya untuk menaruhnya di kasur serta meminta pakaian yang akan dia pakai diletakan di samping kasur. Segera aku melakukan tugasku, melakukan make up dan mengganti pakaiannya. Keluarganya hanya duduk menunggu sambil melihatku bekerja.  Baguslah, karena aku tak mau hanya tinggal sendirian di ruangan ini bersama si wanita yang sedang kurias.

Jawabannya bisa baca di sini,  Jawaban riddle #26.

25 comments:

  1. Ini lelaki perias mayat ya....?? Seperti biasanya wajahnya kaku...

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. bukan mas
      kok canggung

      sesuai judul, pekerjaan emil apa

      Delete
  3. Aha aku tau ini, penata rias buat jenazah kan?

    ReplyDelete
  4. Sedikit tapi sampe alur ceritanya, suka nih suka. Perias mayat kan?

    Eh, ni ada tips belanja online murah gampang

    ReplyDelete
  5. Gue tau nih. Emil seorang perias mayat.

    Disana dijelaskan dia takut dan jijik lalu wajah yang dirias kaku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahah. makanya ini termasuk kategori mudah

      Delete
    2. Iya, gue bisa menebaknya. Dulu juga ada riddle yang lo buat, dan gue sama sekali gak ngeh maksud ceritanya. Karena males mikir juga sih :D

      Delete
  6. Perias mayat! Iya itu... Soalnya budaya orang tionghoa kayak gitu.. (Sotoy)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kurang lebih emang kebudayaan orang tiong hoa sih

      Delete
  7. Perias jenazah? Itu sih yang kepikiran.

    ReplyDelete
  8. Udah keliatan ... perias mayat, kebetulan gue pernah baca juga sih, di buku horror.. jadi pas baca ini gue langsung ngeh aja..


    Ayo, bikin riddle lagi... biar seru. :D

    ReplyDelete
  9. Perias mayat, kan?
    Udah ketahuan sih, pas gue scroll dari atas ke bawah. Udah banyak komen-komen yang benar. Hahahaha.

    ReplyDelete
  10. Gampang nih, banyak cluenya. Dia itu perias wajah, tapi buat orang-orang yang udah meninggal gitu.

    ReplyDelete
  11. pekerjaaan emil pst tukang rias mayat.
    bujubuset anti mainstream sekali kerjaanya wkwkwkwk

    ReplyDelete
  12. nah yang ini gampang nih. perias mayat yaa haha. mulai dari kata tionghoa aku udah ngerasa ngerasa gitu hehe

    ReplyDelete

Pengunjung yang baik selalu berkomentar yang baik dan relevan.
Terimakasih.

Back to top