Sunday, December 13, 2015

// // 32 komentar

Jawaban Riddle #28

Bagikan:

Hallo semua.

Ini udah hari minggu ya.  Wah terlewat nih.   Harusnya  saya posting jawaban  riddle  hari sabtu kemarin.  Tapi  kelupaan  hahaha

Langsung aja ya,  simak penjelasan  saya

Untuk jawabannya sih mudah.  Si Arie  ini adalah selingkuhan.  Bukan hanya Arie  tapi  juga para tetangga  lainnya.  Karena  itulah Arie  ketakutan.  Dia takut dibunuh  gitu sama  si suami  yang marah.

selingkuh
selingkuh

Ngomongin soal selingkuh...  pastinya sakit ya kalau mengalamin hal yang kayak  gitu.  Nggak jarang juga  rasa sakit  itu  berubah  jadi dendam dan sebagainya   hingga akhirnya  berujung pada tindakan yang membuat penyesalan.  Kada  ada aja kan berita-berita  saat orang dibakar api cemburu karena  pasangan selingkuh akhirnya  berbuat  kriminal.

Jadi  hati-hati.  Kalau bisa setia, untuk apalagi  selingkuh.  Setia  emang berat  tapi  selingkuh jauh lebih berat  karena di dalamnya terdapat  kebohongan, dusta, dan perasaan-perasaan lainnya  yang akan terus bertambah  semakin lama hubungan itu berjalan.

32 comments:

  1. Wah setuju sama kamu ra..
    Setia itu emang lebih baik dari pada tidak setia..

    ReplyDelete
  2. Setuju banget. Intinya selingkuh itu nggak indah. Keren kata-katanya.

    ReplyDelete
  3. ini jawabannya, saya belum lihat riddlenya. Tapi sepertinya riddleny seru, kalau dilihat dari jawabannya. Setia itu hanya untuk jiwa-jiwa berkelas, kata Mario Teguh.

    ReplyDelete
  4. Kalau bisa setia, untuk apa lagi selingkuh. *catat

    (y)

    ReplyDelete
  5. Si Arie selingkuhan. Para tetangga juga.. Duh berati istrinya punya banyak selingkuhan -_-

    BTW kayaknya kok penggalaman tentang perselingkuhan ya.. jadi korban apa pelaku?! Eeh :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh apa-apa
      nggak kok nggak adA pengalamannya

      Delete
  6. Waaaa kok suaminyaa, kupikir arie yg bunuh lho tadinyaa...sumpa baca riddle yg sebelome tegang

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahaha saya juga maksudnya si arie tapi arie nggak ada motif buat bunuh

      Delete
  7. Benerkan pelaku'a si Arie

    Diselingkuhi emang gak enak, tapi selingkuh lebih enak
    Maka'a "Selingkuhlah lebih dulu sebelum diselingkuhi" Huahaha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahaha kasian orang yg di selingkuhi mas

      Delete
  8. Si ari mau-maunya jadi selingkuhan.. hehe
    Mending setia. Diselingkuhin itu sakitnya nggak nahan. Beneran...

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga mau kalau aada yg ngajak loh mas
      cjkckc

      Delete
  9. Yes bener, pelakunya si Arie. Tapi kelakuannya pengecut gitu masa lari gitu aja.

    Baca akhirannya malah cenderung ke curhat ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. curhat. siapa yang curhat ya saya nggak curhat kok

      Delete
  10. Udah lama gak nebak riddle. Ini udh lgsg jawabannya aja._. Ydh nnti aku ikut yg mnggu dpn deh. Hehe.

    Oiya, jaman skrg serem ya, grgr perselingkuhan gtu jd bunuh2an:(
    Setuju bgt sih kalo selingkuh itu emg gak baik, karna trdpt dusta dan sodara2nya. Dan jg bnyak pihak yg trsakiti._. Lebih baik setia deh pokoknya, asal stianya beneran, bukan setiap tikungan ada, apalagi setia band:(

    Paragraf trakhir pesan moral banget yak :D Bener kta rizki, ada unsur curhat2nya gtu. Hahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak kok. siapa yang curhat nggak ada :D

      Delete
  11. Duh... si IStrinya juga kelewatan, kenapa harus banyak selingkuhan. Zaman mungkin udah berubah beneran. -_-

    Wah... endingnya ditutup dengan aksara Curhat yang sangat jelas. :D

    Semoga dianya bisa setia ya mas. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. daritadi banyak yg bilang crhat. saipa yag curhat sih

      Delete
  12. wah jawaban gue bener nih kalo gak salah

    Aku pernah diselingkuhin mas, sakit rasanya :(

    ReplyDelete
  13. Yesss, bener kayaknya nih aku.

    Iya, kadang selingkuh itu menimbulkan dendam. Makanya, setia adalah pekerjaan terbaik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. weh pekerjaan nih

      dapet gaji berapa ya alau setia

      Delete
  14. gue salut sama blog ini. konsisten dan selalu ada teka tekinya... jd semacam punya ciri khas blog nya..
    ridle, blog nya Ara.. gitu...

    lanjut terus yaa.. semangaattt....

    btw gw klo ngomongin selingkuh agak sensitif. tisu mana tisuu.. huaaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih

      ya ini emang udah di niatin buat posting sih walau sulit juga

      Delete
  15. semoga yang diselingkuhin nggak baca ini dan secara brutal dia kasih pasangannya autan seember..

    dan buat yang selingkuh, hati-hati ketahuan.. kalau nggak ketahuan bagi2 trik dan tipsnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahaha saya juga mau kalau nada tips dan tricknya mas

      Delete
  16. ngomong-ngomong soal selingkuh, tapi alhamdulillah... gue belum pernah di selingkuhi walaupun udah beberapa kali pacaran.

    ReplyDelete

Pengunjung yang baik selalu berkomentar yang baik dan relevan.
Terimakasih.

Back to top