Monday, December 7, 2015

// // 19 komentar

Riddle #28 - Tragedi Istri

Bagikan:

Cerita berikut adalah riddle  fiksi,  tidak berkaitan dengan pengalaman pribadi saya.

Riddle #28 - Tragedi Istri
level : Medium



Namaku Arie. Aku memiliki tetanggaku yang selalu bertengkar dengan istrinya, dia menganggap istrinya selingkuh.  Tak jarang hal itu membuat sang istri selalu menangis. Sebagai tetangga terkadang aku mencoba untuk menghibur si istri ketika suaminya tidak ada di rumah. Begitu pula dengan tetangga lain yang selalu menasehatinya  agar bersabar menghadapi suaminya.

Namun sebuah tragedi terjadi. Sang istri ditemukan tewas gantung diri di kamarnya.  Banyak yang menyalahkan sang suami atas kejadian itu. Bahkan ada yang melapor polisi karena menganggap si suami yang membunuh istrinya. Aku sendiri memilih untuk pindah setelah kejadian itu, mencoba untuk menjauh karena takut pada si suaminya itu.

19 comments:

  1. Hmm.. Bingung nih. Nunggu jawabannya aja deh..

    ReplyDelete
  2. Apa mungkin Arie itu yang diduga oleh suami si Istri sebagai selingkuhan si Istri? Oleh karena itu dia takut dibunuh, atau kalau bunuh diri; dia takut diterror/disalahkan?

    ReplyDelete
  3. Tetangganya si aku tuh yang ngebunuh istrinya? Soalnya si aku selingkuh sama istrinya.

    ReplyDelete
  4. Menghibur istri orang kalo suaminya gak dirumah, begitu pun dengan tetangga lain.

    Pindah karena takut sama suaminya.

    Emm. Masa dia yang dituduh selingkuh terus pergi karena takut suaminya. Curiga nih.. dia pergi takut disalahkan. Soalnya dia penyebab istrinya meninggal.. ya kah??

    ReplyDelete
    Replies
    1. dia gk dituuh selingkuh kok cuma si istri aja yang di tuduh selingkuh

      Delete
  5. Arie nih yang jadi selingkuhan istri tetangganya ya. Terus bunuh si cewek itu karena takut dia lapor ke suaminya. jawaban yang sungguh ngarang sekali

    ReplyDelete
  6. biar gue tebak... si "aku" ini adalah orang yang selingkuh dengan istri si "suami"? makanya tetangganya takut sama suaminya..

    ReplyDelete
  7. Wah tulisannya Kak Ara makin keren...
    Aku selalu menikmatinya...

    ReplyDelete
  8. Dari kata Arie yang sering menghibur dan tetangga yang sering menghibur kok aku jadi kepikiran si cewek ini selingkuh dengan Arie dan beberapa tetangganya. Arie yang ngebunuh si cewek. Mungkin kalo dia nggak ngebunuh dia tetep tinggal di desa itu, tapi dia pergi, soalnya takut ketangkap.

    ReplyDelete
  9. Ara nih pelaku'a ekh Arie maksud'a :D
    Karena takut dengan suami istri yang bunuh diri

    ReplyDelete

Pengunjung yang baik selalu berkomentar yang baik dan relevan.
Terimakasih.

Back to top