Wednesday, January 21, 2015

// // 26 komentar

Surat Istriku

Bagikan:

Pukul 11.55 malam, aku baru saja pulang dari kantorku setelah bekerja lembur seharian. Tak masalah jika aku pulang malam, karena aku tinggal sendirian sekarang.

Saat masuk ke rumah, aku melihat 5 buah surat di atas meja. Surat-surat itu kudapatkan saat pagi sejak beberapa hari yang lalu. Saat aku membacanya, ternyata itu dikirim oleh istriku yang menuliskan bahwa dia merindukanku.
sumber: http://www.anneahira.com/bentuk-surat.htm
Kata-kata kerinduan yang tertulis pada surat itu membuatku tak berdaya. Aku juga merasakan hal yang sama.

 Aku baca terus surat-surat itu hingga suatu hal mengejutkanku, dia menulis bahwa dia akan pulang. Jantungku berdegup hingga membuatku tak bisa menahan perasaanku selama ini.

Tak lama setelah itu, sebuah nomer yang kukenal menelponku. Itu adalah nomer telpon milik istriku. Kemudian sebuah pesan masuk dengan foto istriku di dalamnya. Lalu kemudian nomer itu menelponku lagi.


Aku segera menaruh hp-ku di atas meja lalu berlari menuju kamar dan menguncinya. Di dalam kamar terdapat foto dari istriku yang terpajang di dinding. Aku mendekati foto itu lalu berlutut dan memohon.

"Aku mohon jangan mengirim surat, SMS, ataupun menelponku lagi. Beristirahatlah dengan tenang dan jangan ganggu aku lagi."

Aku terus memohon dengan rasa takut yang telah kupendam sejak menerima surat itu. Ya, aku memohon sepanjang malam.


19012015 

26 comments:

  1. Wah, jadi cerita horor ya mas? gak nyangka endingnya. keren! :)
    btw, mampir juga di blog ceritaku ya mas.

    http://andipapercat.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. ini kisahnyata atau fiktif??

    mampir juga gan di blog sederhana saya di http://berbagimod.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Baru baca nih. Endingnya bagus. Tapi lebih bagus lagi kalau penggunaan kata-katanya mengacu pada KBBI :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kata bagian mana ya yang gk sesuai KBBI.

      Delete
  4. jadi istrinya udah meninggal gitu ya? kok serem amat sih haha mana banyak banget suratnya ada 5. dikata balon ku

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, udah meninggal.

      Karena nggak ada hp makanya pake surat, jumlah lima itu karena udah 5 kali dia dikirim surat

      Delete
  5. ini horor? Hantunya bisa kirim surat sama sms n telepon begini? Hii.., hantunya kekinian banget ya ternyata.. :D Bagus...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngikutin mode sist... lagian hantunya males datang sendiri, perlu ongkos katanya.

      Delete
  6. Ceritanya simple, ngena dan creepy banget. Berarti selama itu istrinya kirim surat dari mana coba, apa iya di alam sana ada kantor pos?

    Istrinya juga gaul bisa sms dan telepon, kalo hantu masa depan mungkin nakutinnya via instagram atau path.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan, ntar hantunya selfie and grupee terus langsung post ke instagram.

      Delete
  7. ceritanya simple dan idenya bagus cuma kurang twist aja di endingnya kurang sedikit greget gue berharap tadi endingnya ada gorok-gorokan wkwkwk jangan ya jangan kali :V

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan dong gan...masa gorok-gorokan
      mereka kan suami istri.

      Delete
  8. Ini hantunya kekinian sekali yah. Dia bisa pake sms dan telepon. Mungkin cewenya itu jenis hantu yang gaul dan hi-tech. :D

    ReplyDelete
  9. Hahha spertinya di akhirat teknologinya sudah maju semaju di dunia ini :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan, mau nyari wifi juga bisa kok

      ckckck

      Delete
  10. Gila lu, gue bacanya tengah malam, merinding nih jadinya. -_-

    Oh iya, Kayaknya istri lu ini punya sesuatu yang belum disampaiin, makanya dia terus gangguin lu, coba diinget-inget deh :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya belum punya istri gan, masih zomblo.

      Delete
  11. Udah nyangka bakal seserem ini, dan lihat ini jam berapa? aku bacanya hampir jam dua belas dan sendirian di kamar bang -__-

    Sejak baca riddlenya bang ara jadi selalu parno sama tulisannya bang ara, pasti nyangka kalo tulisannya genrenya horor.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gk horor mulu kok, ada beberapa yang tentang cinta-cintaan juga.

      Delete
  12. Saya pikir beneran surat untuk istrinya. Terus saya baca-baca komennya, karangan. Moga-moga cepat-cepat bisa kirim salam dan surat untuk istri gan :)

    ReplyDelete

Pengunjung yang baik selalu berkomentar yang baik dan relevan.
Terimakasih.

Back to top