Saturday, May 2, 2015

// // tinggalkan komentar

Battle of Realms | Exiled Realm: [PRELIMINARY] REVISS ARSPENCER - THE WORLD WHERE Y...

Bagikan:

Battle of Realms | Exiled Realm: [PRELIMINARY] REVISS ARSPENCER - THE WORLD WHERE Y...:         
http://battle-of-realms-5.blogspot.com


Mohon komentar dan beri nilai pada ceritaku ini. Komentarnya yang sesuai ya.
Nilai antara 1 - 10langsung ke blog BoR tempat eventnya ya.

link --------> [Preliminary] Reviss Arspencer: World Where You Fight


Dorr...



            Suara keras yang berisik itu menghancurkan nuansa malam yang sunyi sepi. Dalam lorong gelap tanpa penerangan, telah terjadi sebuah tragedi berdarah yang tak bisa dihentikan. Dua orang pria keluar dari lorong itu dengan terburu-buru, satu orang memegang pistol sementara yang satunya memegang amplop putih yang berisi uang. Mereka berlari dengan cepat sebelum orang-orang datang ke tempat itu.
 


            Di dalam lorong gelap, seorang pria tergeletak di tanah dengan darah yang mengalir dari lubang yang ada  di kepalanya. Dia menatap langit malam dengan padangan mata yang perlahan memudar, tinggal masalah waktu sampai ajal datang membawanya pergi dari dunia fana. Dia tahu akan kematiannya dan tak berharap akan ada seseorang yang menyelamatkannya. Sampai, sebuah kertas putih jatuh dari langit dan terbuka tepat dihadapannya.


            Waktu berhenti sejenak sesaat setelah kertas itu terbuka, kematiannya juga berhenti sesaat mengikuti alur waktu. Dia dapat membaca sesuatu yang tertulis pada kertas meskipun padangannya kabur dan sedikit tidak jelas. Hanya sebentar dia membaca satu kalimat yang ada pada kertas tersebut.



Lalu kemudian dia berkata, "ya, aku menginginkannya."

            Cahaya terang keluar dari kertas itu setelah dia mengatakan hal tersebut. Cukup terang sampai membuat seluruh lorong itu dipenuhi dengan cahaya. Dalam beberapa detik cahaya itu kemudian menghilang, begitu juga dengan tubuh pria yang tergeletak tersebut. Hanya tersisa selembar kertas putih kosong tertiup angin yang berada di lorong gelap tersebut.

-selengkapnya --------> http://battle-of-realms-5.blogspot.com/2015/04/preliminary-reviss-arspencer-world.html

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang baik selalu berkomentar yang baik dan relevan.
Terimakasih.

Back to top