Wednesday, June 17, 2015

// // 29 komentar

Jawaban Riddle #5

Bagikan:


Pagi blogger

saya datang untuk menjelaskan tentang riddle #5 kemarin.

langsung aja ya  


Dalam cerita, bunyi Tes..tes..tes

itu sesuatu yang menetes.


Ada yang diam menemani.
Manusia nggak akan diam kalau nemenin orang lain, apalagi kalau itu pacarnya. jadia agak aneh kalau dia diam.


Memberi seluruh hatimu.

Ini clue yang paling memberi jawaban.  Kesannya romantis ya kata-katanya.  Tapi, gimana kalau itu memberi hati dengan maksud sebenarnya?

Yup, tentunya orang akan mati jika seperti itu, orang mati sudah pasti diam dan juga hati yang diambil pasti meneteskan darah.


so, jawabannya.   Si Aku ini bersama pacarnya yang sudah mati karena hatinya sudah diambil oleh si aku.



sodahead.com

Melihat jawaban kemarin, ternyata banyak yang bener ya.
selamat buat
- Rizki Ramadhani
- Danti Saputri
- Ponco Adi Nugroho

-Vindy Putri tinggal dikit lagi, tambahin kalau hatinya diambil si aku


-Bastian Saputro agak serem ya, masa hatinya dimakan,  itu kan pahit.

29 comments:

  1. saya ga baca yang ridle 4 jadi kurang paham nih sama lanjutannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, coba baca-baca lagi

      yg saya levelnya rendah kok
      jadi mudah dipahami

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. yang ditunggu-tunggu nih,
    haha, ternyata kok segampang itu ya jawabannya... hadeuhhh
    lain kali gue nyoba ah buat nebak, gue bakalan lebih teliti... ditunggu ridle-ridle selanjutnya bro Ara!
    give me your best shot!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, hari senin nanti ya saya posting

      Delete
  4. Mantep nih bang Ara, aku jadi makin ahli nebak aja. Kayaknya riddle ke-6 dibikin agak sulit lagi deh bang, biar aku makin tertantang. *mulai sombong

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahaha
      saya cek dulu ya

      bank cerita saya kayaknya udah mulai dikit
      harus memikirkan yang baru dulu nih

      Delete
  5. wah, gue hampir bener dong berarti, hahaha... :v
    jadi ternyata riddle itu tebak-tebakan ya? gue udah baca semua postingan tentang riddle lu, keren. jadi mau buat riddle juga...
    ditunggu dah, riddle-riddle berikutnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sipp

      kalau mau lengkap coba cek kaskus gan

      atau kalau mau, bisa cek google
      selain cerita, riddle juga ada yg bentuk gambar dan juga hitungan matematika

      Delete
  6. waduhh, serem juga ya ampe beneran memberikan hatinya? secara paksa lagi kan?

    Gak kepikiran itu bunyi darah-___-
    Aku kurang teliti nihh, ditunggu riddle 6 nya deh ya!

    ReplyDelete
  7. Gue belum ngerti sama postingan Riddle, mungkin next post mungkin gue bisa kali :3

    ReplyDelete
  8. itu beneran memberikan hatinya?
    kan sakit.... pasti berdarah-darah.
    buat riddle yang selanjutnya, aku bakalan nebak biar masuk jadi pemenang

    ReplyDelete
  9. Kampret. Gue bego banget soal beginian.

    Begitu jawabannya toh. Kenapa Riddlee ini seringnya serem-serem ya ceritanya. Romantis serem gitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenernya ada yang nggak serem
      ada yang tentang metematik ada juga yang permainan logika juga gambar

      hanya saya aja yang suka gini

      Delete
  10. Wah, gue penasaran nih. Riddle itu sebenarnya apaan sih. Tapi keren loh. Membuat tanya yang penuh dengan misteri. Coba deh dibikin event kaya ginian. Kayaknya asik juga bro...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahaha
      nantilah, kalau untuk event mungkin saya akan nulis yang susah

      Delete
  11. Gue nggak sempet jawab kemaren..
    Kalo gue disuruh jawab, mungkin gue juga salah pasti jawabnya. Gue males banget kalo disuruh nebak-nebak ginian :D

    ReplyDelete
  12. Eh itu namaku ya? apa bukan?

    Kalo iya yey aku bener. Kayaknya gara-gara latihan jawab soal ridle sebelumnya. Ada hadiahnya nggak?

    ReplyDelete

Pengunjung yang baik selalu berkomentar yang baik dan relevan.
Terimakasih.

Back to top