Monday, June 1, 2015

// // 26 komentar

Riddle #3

Bagikan:

Halo-halo Selamat hari senin semuanya.

Seperti senin kemarin, saya akan memposting sebuah cerita Riddle untuk kalian semua. Ini adalah riddle ketiga dari blog ini, kalian bebas kok mau ikut menjawab atau hanya membaca dan menunggu jawaban di hari berikutnya.

Bagi kalian yang belum baca riddle sebelumnya, silahkan saja mampir ke link yang ada di samping panah 

=========> Riddle 2

  Nah langsung aja nih, silahkan baca aja riddle ketiga ini.



"Aku sangat senang hari ini, karena aku akan bersama dengan  pacarku. Ini adalah kencan kami setelah sekian lama. Semua ini bisa terjadi setelah aku berhasil membawa dia dari rumah terakhirnya. Semua telah kupersiapkan, bahkan sampai pakaian terbaik yang aku miliki. Diapun begitu, dengan pakaian putih yang menyelimuti seluruh tubuhnya.

"Kau sangat cantik, aku menyukainya," ucapku menggodanya.

"Andai saja bisa, aku ingin sekali memberikan ciuman hangat di bibirmu," ucapku lagi.
"




Baiklah, itu dia  riddle ketiga. Perhatikan tiap katanya, bisa jadi itu sebuah clue untuk tahu maksud dari cerita ini yang sebenarnya.

Bagi yang ingin menebak dan memecahkan riddle ini silahkan komentar. Bagi yang penasaran, harap bersabar sampai jawaban dari riddle ini saya berikan.


26 comments:

  1. itu kekasihnya udah meninggal atau gimana ya? aku masih bingung sama clue-nya

    ya udah aku sabar aja biar kamu tulis dulu jawabannya hehhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tinggal dikit lagi tuh sist tebakannya.
      udah separuh ketebak itu.

      Delete
  2. Replies
    1. Silahkan ikut nebak sist kalau mau.

      Delete
  3. Hmm.. coba saya tebak yaa.. gimana bilangnya ya? cowonya ini kayak ngambil jenazah cewenya yang udah meninggal, ntah itu dari rumah sakit, rumah cewenya.. atauu... kuburan? Makanya dia kayak ngomong sndiri gitu "Andai saja bisa, aku ingin sekali memberikan ciuman hangat di bibirmu,"

    nebak-nebak doang, bener gak? heheee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Riddle ini terlalu mudah ya... (y)

      Delete
    2. huehehe jd bener nihh!? asiikk... :D ditunggu riddle selannjutnya yaa!

      Delete
    3. Senin depan ya untuk selanjutnya

      Delete
  4. em...
    ada cowok, punya cewek tapi ceweknya udah meninggal dan masuk ke peristirahatannya di rumaah terakhir. karena gagal move on, cowoknya bawa kembali jasad si cewek ke rumahnya. terus udah disiapin segala macem baju. ya kan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan, bener tuh
      tapi si cowok bukan lagi tahap gagal move on kalau udah ngambil mayat.
      Dia udah kelainan.... Necrofillia

      Delete
  5. si cewek udah meninggal, terus si cowok jadi gila, makanya dia bawa si cewek ke tempat khusus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. si cowok hanya nggak waras kok, dia kena kelainan sex aja.
      sindrom necrofilia

      makanya bawa mayat si cewek.

      Delete
  6. Oh, gue baru tau ada tulisan yang namanya riddle gini. Habis ini gue bakalan googling tentang riddle ini.
    Awalnya gue mau ikut nebak sih. Eh tapi udah ketebak duluan. Hahahahaha.
    Makasih ya. Berkat blog lo, gue dapat ilmu lagi nih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nanti pas yang keempat ane posting jawab juga ya gan
      ehehe

      googling aja gpp kok, bakal muncul banyak tentang riddle
      dari riddle story, sampe gambar riddle

      Delete
  7. gue juga baru tau ada riddle bginian. baru aktif nulis plus bw lagi sih, stelah ujian.

    gue baru engeh stelah baca komen''nya. kalo diteliti lagi, ada kata kuncinya, 'rumah terakhir' 'pakaian putih yang menyelimuti seluruh badannya' dan si cowo ngomong sndiri. d tggu lnjutannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup, itu kata kunci yang ane bikin biar riddlenya jadi mudah

      :)

      Delete
  8. Sebenarnya si cewek sudah meninggal, dan si cowok ngambil dia dari kuburan untuk dibawa ke rumahnya. Maksud dari pakaian putih yang mebalut seluruh tubuh adalah kain kafan.

    Bener?

    ReplyDelete
  9. Entah kenapa, aku kok agak merinding ya bacanya. Iya bener kata Ponco, dia keren banget dong bisa nebak hahaha.

    Tapi emang sesuai sama genre yang kamu usung, kan? Genre horor.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kali ini saya bikin nggak terlalu sulit untuk riddlenya

      Delete
  10. jadiiiiiii bener dia itu meninggal dan dibawa lagi? hiiii....

    ReplyDelete
  11. Itu pacarnya udah meninggal dan jenazahnya dibawa kabur dari pemakamannya .-. Mengerikan sekali ._.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, ngeri kalau memang ada di sekitar kita.

      Delete
  12. Hahaa . . tadi mau ngoment "Tunggu jawabannya aja lah"
    Ehh setelah baca di kolom comment, jawabannya udah nemu . . hahahaa . .
    Harusnya untuk postingan riddle kek gini, komentarnya diset buat "Menunggu moderasi" aja, jadi untuk tebakan yang salah ditampilin dulu, dan yang bener di belakangin . . gitu . . :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah bener juga ya
      pake moderasi aja kalau untuk riddle

      Delete

Pengunjung yang baik selalu berkomentar yang baik dan relevan.
Terimakasih.

Back to top