Monday, May 25, 2015

// // 16 komentar

#Riddle 2

Bagikan:

Selamat pagi semua.

Karena hari ini senin, jadi saya akan memberikan sebuah cerita riddle seperti minggu kemarin. Cerita ini cukup panjang dari yang kemarin jadi coba baca hati-hati untuk memaknai apa yang terjadi dalam cerita.

Kalau belum baca Riddle yang sebelumnya silahkan clik aja

Sebenarnya ini cerita punya seseorang yang ada dalam grup yang saya ikuti. ceritanya sangat bagus menurutku hingga akhinya saya mencoba untuk menulis ulang dan menyingkat cerita miliknya.

Yang jadi masalah, saya lupa post cerita dia dimana sehingga saya nggak sempet minta izin. Tapi biarlah, kalau saja dia lihat blog ini maka akan saya cantumkan nama dia sebagai pemilik cerita di sini.


Oke, simak aja nih riddlenya


www.phtab.com


Seorang pria berbaju hitam berdiri disebuah halte di pinggir desa. Sesaat kemudian datang sebuah bis yang membawa dua orang pria dan dua orang wanita. Sang pria berbaju hitam terlihat gembira dengan kedatangan mereka kemudian menyapa rombongan itu.

"Kalian sudah sampai...kalian tahu aku cukup lelah menunggu disini!" ucapnya.

"Ahh sampai juga! Lelah rasanya duduk terlalu lama di bus," ucap pria berbaju putih.

"Jangan mengeluh! Cepat bantu aku membawa ini," ucap pria kedua yang berbaju hijau menyodorkan beberapa koper.

"Kau sama seperti dulu, hanya mengeluh saja," ucap pria berbaju hitam pada si pria berbaju putih.

"Hei cepat lah! Jika terlalu lama kita akan sampai kesana saat malam," ucap dua wanita yang ikut bersama mereka dan langsung berjalan meninggalakan para lelaki.

"Hei, kalian kan baru datang! Kenapa harus langsung pergi kesana?" ucap pria berbaju hitam.

Pada akhinya mereka pergi ke suatu tempat di tengah hutan, hari menjelang sore dengan redupnya sinar mentari yang mulai menghilang. Keadaan hutan akan menjadi gelap dan menyeramka saat malam. Setelah berjalan cukup jauh akhirnya mereka sampai di tempat tujuan.

"Hei teman, kami datang sepeti biasa," ucap wanita yang berbaju orange.

"Andre, apa kabarmu? Aku yakin kau baik...karna kami semua juga baik-baik saja," ucap wanita yang satunya lagi.

"Datang ke tempat ini selalu mengingatkan kenangan buruk pada saat itu," ucap pria berbaju hitam tadi.

"Kau ingat saat aku, kau, deby, dwi, dan fian disini... aku sangat merindukan saat itu," ucap pria berbaju putih.

"Kau terlihat sedih, Samy. Bukankah kau bilang akan terus gembira setelah saat itu," ucap pria berbaju hitam.yang langsung berucap lagi pada mereka, "kalian bodoh, lebih baik kalian cepat pergi dari sini dan nikmati kegembiraan bersama."

Semua terdiam dan tak satu pun bicara. hanya air mata yang menetes di pipi mereka semua.

"Berhentilah menangis sambil memandangi makam itu! Kalian hanya membuatku bersedih," teriak pria berbaju hitam pada mereka.

Malam pun datang dan hanya ada tangisan di tempat itu.

-end-

qualitycontrolteam.blog.com


Itulah riddle kedua dari blog ini.
Nah, kalau kalian mau menebak maksud ceritanya silahkan saja di komen. Jawabannya mungkin akan saya kasih besok pagi kalau sempat.  :D

Link jawabannya ---->  clik here


 Riddle 3


16 comments:

  1. no komen deh
    yang penting saya ada disini :)

    ReplyDelete
  2. hhm, itu menceritakan apa ? tempatnya di sekolahan bukan mas ??

    ReplyDelete
  3. sebelumnya si samy sama ceweknya ya,tapi ada kenangan yg sangat sulit dilupakan, apakah kekasihnya samy tewas ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang ada yang tewa, tapi agan kurang teliti bacanya.
      Bukan Samy yang jadi pemeran utama cerita ini.

      Delete
  4. Namanya dooong.. masa cuma di kasih clue warna baju doang.. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu udah ada namanya gan. ada lima. Samy, Andre, Fian, Deby, Dwi.
      soal pakaian bisa baca lagi, kalau saya jelaskan ntar langsung ketebak.

      Delete
  5. Bro, gue masa masih agak bingung sama ceritanya?? :D

    Bagus nih, bikin cerita setiap senin. Biar konsisten ngeblog. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, coba baca lagi gan.
      ada clue yang cukup jelas biar ngerti ceritanya.

      Delete
  6. Cerita tentang kunjungan dari teman-temannya kepada salah satu dari temannya yang telah meninggal dunia.

    Ini teknik cerita yang mengharuskan pembaca berfikir toh.. Hadehhh, gue ngerasa capek setelah baca ini.

    Maklum, jarang mikir. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Riddle emang harus berfikir pas bacanya pangeran.

      iya emang datang ke makam kawannya, tapi masih ada lagi loh sedikit twist dari cerita ini.

      Delete
  7. Haduuh sulit sekali ya Mas BRO. Saya baru kali ini diajak berfikir ke dalam alur cerita di artikel.

    Bajunya warna warni, kayak Partai aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahaha
      itu biar pembeda aja untuk semua karakter selain nama.

      Delete
  8. keren ceritanya, sangat menarik. Agak membingungkan juga ceritanya, sepertinya si Andre sudah meninggal, tapi aneh juga dia ikut ke makam itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Riddle emang dibikin sedikit membingungkan.
      Iya dia ikut karena mau ketemu temennya

      Delete

Pengunjung yang baik selalu berkomentar yang baik dan relevan.
Terimakasih.

Back to top