Tuesday, June 9, 2015

// // 43 komentar

Riddle #4 - Bola

Bagikan:

Ah pagi blogger.

Maaf nih baru posting hari ini, harusnya sih riddle ini saya update kemaren tapi lupa.  Nah, biar nggak lama, nih saya kasih riddle keempat dari blog saya.

Buat yang belum baca riddle sebelumnya, klik aja ya  ----Clik here----

INFO : Ini riddle aslinya punya teman saya, pernah baca cerita dia dan saya suka. Sampe sekarang masih keinget ya jadilah ini cerita versi saya.

Langsung baca aja ya, kalau mau nebak arti ceritanya ya silahkan  :)

============================================================================

www.teknikmenggambar.com



Aku melihat seorang anak kecil sedang bermain bola di sudut gang yang cukup gelap. Dia bermain dengan melemparkan dan menendang bola tersebut, namun kemudian bola itu terlepas lalu menggelinding ke arahku.
Aku mencoba mencoba mengambil bola itu untuknya namun sesaat aku sadar ada sesuatu yang cukup aneh.

Semua benda yang ada di sekitarku terlihat jadi lebih tinggi. Anak itu juga tiba-tiba berada di hadapanku,   dan anehnya  entah sejak kapan tubuhnya jadi sangat besar.

“Aku mendapatkan sebuah bola baru,” ucapnya sambil tersenyum dengan sangat menyeramkan melihat kepadaku.

Selain senyumnya, mata miliknya juga menyeramkan karena berwarna merah menyala. Membuat aku menjadi ketakutan.


==========================================================================

Udah, segitu aja ceritanya...  kalau jawabanya nanti akan saya posting besok.
 

Selamat menikmati riddlenya. 



link jawabannya --- >   http://seivthalife.blogspot.com/2015/06/jawaban-riddle-4.html

43 comments:

  1. Aku adalah apa ya??? Susah euy, maklum banyak faktor

    ReplyDelete
  2. anak2 yg bermain bola menjadi raksasa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin aku adalah hewan kecil

      Delete
    2. Si anak nggak berubah jadi raksasa kok, dan si aku itu manusia

      Delete
  3. mungkin orang itu masuk ke dalam tempat raksasa. Dan bola yang sedang dimainkan, mungkin manusia juga. Tapi saya masih agak bingung. Kenapa pas tiba-tiba mendekat, semua tempat menjadi agak tinggi? Pasti ada sesuatu yang aneh. Ditunggu jawabannya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayo loh, kenapa tuh bisa tiba-tiba jadi agak lebih tinggi.

      nggak ada raksasa kok dicerita ini.

      Delete
  4. Ini bola nya perumpamaan ya.
    Ah mungkin anak kecil yang main itu sebenarnya orang tua dan si 'aku' itu adalah bayi. Makanya semuanya jadi terlihat besar oleh si 'aku'.
    HAHHAHA cetek banget aku mikirnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahaha...yang penting dah nyoba untuk nyari tahu maksud ceritanya.

      Delete
  5. Hmm, apalagi yaaa *emot mikir*
    itu yang di tanyakan adalah si "aku" ??

    ReplyDelete
  6. si "aku" nya ini manusia ya? kirain "aku" nya itu bola-__-wkwk

    Tinggal anak kecil nya nih yg meragukan, dia bukan anak kecil kali?? jangan-jangan dia setan.. Masa iya maen bola disudut gang yg gelap? terus bisa tiba-tiba nongol gitu..

    Pasti anak kecilnya setan nih #maksabanget wkwk bener ga??

    ReplyDelete
    Replies
    1. terus apa yang terjadi sama si aku...

      coba tebak deh... :)

      Delete
    2. hah? jadi apa ya? apa si aku nya dijadiin bola nya?

      Delete
  7. Si Aku adalah anak kecil yang menderita penyakit rabun jauh atau miopi. Saat Aku melihat anak kecil yang sedang bermain bola itu, jarak antara Aku dan anak kecil cukup jauh. Tapi, setelah anak kecil itu menghampiri Aku, barulah Aku melihat wujud asli si anak kecil itu. Anak kecil itu sebenarnya adalah orang jahat penderita pedofila yang sering berdiam diri di gang gelap tersebut. Salah satu alasan kenapa mata anak kecil itu menjadi merah, mungkin karena efek narkoba, kurang tidur, kelilipan, refleksi cahaya dari luar gang, atau dia adalah keturunan Uchiha yang punya Sharingan. Hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh sampe nyasar ke pedofilia...

      Si aku dah dewasa kok.

      Delete
  8. Gue salah semua yaaak? Atau beberapa aja?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salah semua gan...

      yang Lulu udah sedikit bener soal si anak kecil
      masih ada lagi tntang si aku tuh yg belum

      Delete
  9. jadi anak kecilnya setan, terus si akunya diajak main bola :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak gitu gan... ngapain dia ngajak main bola

      Delete
    2. Ya siapa tau aja mau sparing gan, hehehe...

      Delete
  10. Jadi si Aku adalah salah satu tokoh yang kamu masukkin di cerita ini. Anak kecil itu juga tokoh yang berperan untuk melengkapi cerita tokoh Aku. Dan bola itu sebeagai pelenkap untuk mempertemukan antara anak kecil dan si Aku. Soalnya kalo gak ada bola, mereka gak akan ketemu. Nah, gitu kan? Jawabanku kok keren banget.

    Hufff...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha....
      jawaban terpanjang kedua setelah mas dimas.

      Mereka emang tokoh dicerita ini kok

      Delete
  11. kalo udah main kesini, selalu dibuat penasaran nih ama jawabannya haha

    kira-kira apa ya, bingung nih gue

    ReplyDelete
  12. hadeeeeuh, kalau udah ke buka artikel ini, pasti pengen baca dan pengen ngejawab juga ..
    terus apa yaa ?? bingunggg *emot mikir*

    ReplyDelete
  13. Kurcaci dan raksasa kali iya jawabannya *sotoy*

    ReplyDelete
  14. Eh mungkin si anak tadi itu setan atau psikopat atau siapalah yang sadis-sadis gitu, terus pas si aku nangkap bolanya dia ngeri soalnya bolanya itu kepala manusia dan si aku takut soalnya kepalanya akan menjadi bola selanjutnya. CMIIW

    ReplyDelete
  15. Gak ngerti, bahkan aku gak tahu riddle itu apa? Aku tahunya tom marvolo riddle hahaha

    Lagi musim banget ya riddle riddle gini tuh *berasa kudet*

    ReplyDelete
    Replies
    1. tom marvolo riddle itu anagram gan.

      nggak musim bnget sh,

      Delete
  16. Wew. Wew. Wew. Ini twist banget, yak. Hahaha. Ketika dia mengambil bola, tiba-tiba dia mengecil, atau, semua benda kecuali dia menjadi besar sekali. Mungkin ini seperti film-film kartun itu, ya? Atau dongeng-dongeng? Yang ada seorang anak kecil badannya menjadi seukuran serangga karena sesuatu? Tapi ini, karena apa?

    Entahlah. Kita butuh avatar untuk menjawab semuanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. jawabannya udah ada kok bang

      cek aja itu postingan baru

      Delete
  17. Bentar Bentar Gak Ke Serep Isi Artike Ini Ke Otakku ? Ridle itu apa ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. semacam teka-teki kata gitu gan

      ceritanya punya misteri atau makna yang tersembunyi gitu

      Delete
  18. Kayaknya baru pertama kali ini aku ke sini dan baca riddle punya kamu. Aku pikir tadi anak kecil itu Tuhan? Dan bola itu takdir?? Ahh, mungkin karena sedang Ramadhan aku jadi religius...jadi si manusia sedang mndpatkan takdir jelek..atau mungkin azab jadinya suasannya gelap dn Tuhan terlihat sangat menakutkan. Terus semuanya menjadi lebih tinggi saat kita di hadapan Tuhan..kan kita hanya butiran debu...hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah mungkin aja sist

      hehe, jdi lebih religius ya

      Delete

Pengunjung yang baik selalu berkomentar yang baik dan relevan.
Terimakasih.

Back to top