Jawaban Riddle #4

Pagi semuanya!

Waktunya untuk jawaban dari riddle #4 kemarin.

Apa? Belum baca riddlenya. Cek aja langsung ----Ke Sini----

Nah untuk jawabannya, pertama kita lihat dulu nih clue yang ada dalam cerita.

Paragraf pertama berisi cerita si aku yang melihat anak main bola di gang gelap.
   Anak mana coba yang main di tempat gelap, pernah nggak ngelihat anak yang suka tempat gelap.

Paragraf kedua, si aku bilang berubah tinggi dan si anak jadi lebih besar.
   Manusia ngelihat dari mata, apa yang ada dibawah pasti keliatan kecil dan pendek sedangkan yang ada di atas pastilah tinggi dan besar.  Si aku ini dalam kondisi dimana dia melihat dari sudut padang yang ada di bawah ke atas.

Dialog, si anak bilang dia dapet bola baru.
   Kan bolanya ada satu yang dia mainin dan menggelinding ke si aku, kok dia bilang bola baru? Sambil ngelihat ke arah si aku lagi.


Paragraf terkhir, si anak tersenyum menakutkan dengan mata yang merah menyala.
   Apa bener nih anak manusia? Nggak ada kan manusia yang matanya merah menyala.


Nah, kalau di simpulkan, cerita riddle 4 mengandung arti.

Si anak itu makhluk halus, dan si bola baru yang dibilang si anak adalah kepala si aku yang udah tergeletak di atas tanah. Makanya, saat di tanah dia melihat semuanya jadi tinggi dan si anak jadi besar secara tiba-tiba.


Sekian jawabannya, sampai ketemu di next Riddle.

solved.fi

Komentar

  1. Oooh.. Ternyata si anak setan, seram kali mainin kepala manusia...

    BalasHapus
  2. Ohh, ternyata itu yaa jawabannya :D gak kepikiran ke sana tuh :D
    lagi dongs, biar mengasah otak nih :)

    BalasHapus
  3. Otak gue mulai gak mampu berpikir memecahkan teka-teki.

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba baca dan tebak gan sesekali... supaya terbiasa

      Hapus
  4. Bener kan kalo si anak tadi anak setan, bener lagi kalo bolanya itu kepala. Tapi nggak nyangka kalo bola itu kepala si aku, berarti sebelumnya ini si aku udah dibunuh duluan dong sama si anak setan. Eh kalau kepalanya udah putus kok bisa liat?

    Au ah gelap, good job lah yang bikin ginian bikin otak kerja cepet

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, dia bicara sebelum kepala putus.

      putusnya pas dia ma ngambil bola

      Hapus
  5. eh, udah ada jawabannya, saya mah tunggu riddle selanjutnya aja lah -_-

    BalasHapus
  6. edyan haha itu mah mana mungkin ada yang bisa nebak kalau jawabannya kayak gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan setidaknya bisa di analisis lewat clue yang sedikit samar

      Hapus
  7. semalem abis baca riddlenya karena udah ketakutan duluan jadi lupa ninggalin jejak wkwk sekarang balik lagi mau tau kelanjutannya wkwk sudah kuduga pas ujung-ujungnya setan :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe... yang selanjutnya akan beda kok...rasanya

      Hapus
  8. Yah udah ketinggalan ya gue :v.. nunggu riddle selanjutnya aja dah

    BalasHapus
  9. Walaahh.. Jd kepala nya si "aku" udh buntung dluan gtu??! (Wuanjir jd mrinding sndiri ini ngetiknya)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup, buntungnya pas dia mau ngambil bola itu

      Hapus
  10. rasa2nya saya mulai gila sampai ga bisa mencerna teka teki hidup dalam blog kamu :p
    hidup ini memamg pamggung sandiwara

    *nggaknyambuk *plak

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk

      nggak perlu sampai gila kok...ini hanya teka teki aja

      Hapus
  11. Ya Amplop! Kepala terlepas!!!
    Aku kok nggak bisa-bisa ya nebak begituan. >_<

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya emang susah nebaknya

      nanti minggu depan mudah kok riddlenya

      Hapus
  12. gue belum baca riddle sebelumnya :")
    hmm... udah keburu spoiler nih gue baca jawabannya.
    setelah dilihat2, riddle sebelumnya itu lebih susah dari yang kemarinnya yak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, yang ini agak sedikit lebih susah dari yang sebelum-sebelumnya

      Hapus
  13. Awal-awal baca postingan ini gue sempet gak ngerti ini maksudnya apa, sampe ada jawaban-jawabannya segala kaya soal un matematika aja nih. bikin otak pusing untuk mikirnya. eh pas etelah gue baca postingan sebelumnya gue ngerti juga maksud postingan ini. jadi ini terjemahan dari psotingan sebelumnya ya. oke deh gue paham kok.

    BalasHapus
  14. Salut! Selalu konsisten ya denga riddlenya.
    Awalnya gue agak nggak nyambung sih, Ya iyalah, gue belum baca riddlenya. Hhahaha.
    Oh, jadi ini jawabannya. Serem-serem gimana gitu yak.

    BalasHapus
  15. ohh jadi si aku itu juga setan ya sebenernya, setan kepala. pukpuk deh, udah jadi setan masih aja di mainin sama setan lagi hhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak, si aku itu manusia
      kepalanya diambil sama tuh setan

      Hapus
  16. Pas baca ceritanya, aku berpikir kalau optakku udah mengalamin penuaan dini karena gak bisa mecahin riddle yang begini. Eh.. pas ketengok jawabannya, ternyata agak diluar nalar. Ini bisa jadi media untuk ngasah otak nih. apalagi otak yg tumpul karena kelamaan libur

    BalasHapus
    Balasan
    1. AHAHA

      emang riddle dibuat untuk bikin otak sedikit berpikir.
      syukurdeh kalau ini bisa bantu untuk olahraga otak

      Hapus
  17. jadi si anak ini setan, betul berarti. Tapi yang saya bingung, kenapa tiba-tiba kepalanya bisa pisah sama badannya, apa yang terjadi? Seru sih riddle, saya jadi nggak sabar menunggu cerita selanjutnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. tu pas dia ngambil bola. kepalanya lepas

      Hapus
  18. Lah telat buat nebak bang :(
    Tapi kayaknya riddle kali ini susah deh. Soalnya dari beberapa clue dijadiin jadi satu jawaban. Tapi menarik juga nih.

    BalasHapus
  19. Wah apaan nih?? Semacam postingan teka-teki gitu ya... wah kerenn.. gue baca-baca dulu ya postingan sebelumnya. Biar mudeng...:3

    BalasHapus
  20. Gue gagal nebak kemaren -_- Gak nyangka kalo itu makhluk halus. Kesel gue beneran -_-

    BalasHapus
  21. Wahhh makhluk halus ternyata. Hiiiiii
    Dih serem....mainin kepala manusia buat bola.
    Kamu penggemar cerita horor ya ara?

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak juga kok mbag
      sebenarnya takut sama yg horor

      Hapus
  22. wah lo bikin postingan selaluu awalnya gue nggak ngerti. kirain apaan. eh ternyata kayak teka-teki gitu.

    kalau jadiin kuis ajah nih, yang bisa jawab kasih hadiah. ya hadiahnya teka-teki lagi ra haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahah

      hadiahnya gitu ntar pada nggak mau orang-orang mas

      nanti akan saya jelaskan kok tiap posting untuk di tebak maksud ceritanya

      Hapus
  23. ehbuseeettt, jadi itu jawaban riddlenya?? OKE FINE mana pake kepala tergeletak dibawa bawa -.-

    BalasHapus

Posting Komentar

Pengunjung yang baik selalu berkomentar yang baik dan relevan.
Terimakasih.

Postingan Populer