Monday, June 15, 2015

// // 37 komentar

Riddle #5

Bagikan:



 
http://oakmeadowblogs.com


tes..tess..tes

Suara itu benar-benar menyenangkan di telingaku, walaupun semua terlihat sepi di ruangan ini . Meski begitu, bersamaku ada orang yang sangat kucintai sedang terdiam menemaniku.

"Seharusnya kita menikmati suasana mesra ini sayang."

"Kau sendiri yang bilang, kan. Akan memberi seluruh hatimu padaku."



 ==========================================================================

So, bisa tahu maksud cerita ini. 



Link jawabannya -->   http://seivthalife.blogspot.com/2015/06/jawaban-riddle-5.html

37 comments:

  1. Apaan yak? Itu cewenya terdiam? Udh mati?

    Itu kirain tes...tess.. Lagi ngetes mic. Tinggal kurang 1,2,3 aja tuh. Hahaha.
    Tp kayaknya itu lebih cocok suara tetesan air ya?

    ReplyDelete
  2. Jomblo mana peka sama cerita gini ra, tapi ini bikin penasaran aja, -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. kok bawa-bawa jomblo sih
      ckck


      mudah kok ini

      Delete
  3. asik! ridle nih.
    tapi ini terlalu singkat buat gue mah.. pikiran gue universal soalnya, gabisa fokus sama satu hal.. haha
    mending nunggu updetan kunci jawabannya ajalah.. Ditunggu bro Ara

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan
      besok sepertinya udah saya post jawabannya.

      Delete
  4. Hmmm spertinya ini ada didalam rumah sakit :v tes tes itu suara tetesan air imfus..
    Terdiam menemaniku.. apa cewenya sedang koma?
    .-. Apa yak maksudnya :v

    ReplyDelete
  5. Setelah aku telisik ini mungkin...

    Seseorang yang menemani itu terdiam karena meninggal setelah mendonorkan hatinya pada sosok itu. Tapi bisa lebih sadis sih misal si itu dengan sengaja ambil hatinya gitu sih

    ReplyDelete
  6. tess... tes... itu suara darah yang menetes dari mulut si aku, orang yang dicintainya diam karena mati, hatinya dimakan oleh aku...

    hahaha, sorry ngaco.. first time jawab riddle :v

    ReplyDelete
  7. Agak ora mudeng, ini maksudnya paan yaah -_-

    Memang kamu fif, cowo yang gak peka, GAK PEKA -_-

    Ups

    ReplyDelete
    Replies
    1. malah jadi kayak ribut ama cewek
      ckckc

      Delete
  8. maksudnya alfred ridlle vroh? wkwkwk...

    itu kayaknya lagi kehujanan trus nyari tempat berteduh. dapet tempat berteduh di pos jaga yg lgi sepi di malam hari. mau mesra2an tapi ah sudahlah, badan kedinginan

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan gan

      btw, alfred riddle siapa ya?
      kayknya pernah denger

      Delete
    2. itu lhoh mantan pelatih timnas indonesia

      Delete
    3. saya ngga tahu

      nggak suka sepak bola soalnya

      Delete
  9. Gue cuma bisa nebak testes itu bunyi darah, dia sedang terdiam maksudnya udah mati, terus memberikan hati itu beneran dicongkel hatinya wkwk. Udah gitu aja, gak tau deh bener gak nya :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. :) mungkin aja benar atau bisa saja salah

      Delete
  10. Pastinya orang itu sudah mati yang nemenin deehh...

    ReplyDelete
  11. ini gaya penulisannya sama aja kaya puisi kotempoler ya ? yang maksud dan tujuannya dari tulisannya cuma hanya penulisnya aja yang tau.

    Apa ya ? maksud ceritanya. masih belum nangkep nih. kalau gue tebak, ini alur ceritanya seseorang yang merasa galau karena dikhianati oleh kekasihnya ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya, maksud dan tujuan ada di penulis tapi di ceritanya sendiri ada clue yang bisa menuntun pembaca untuk bisa memahami semuanya

      Delete
  12. Itu ada cowok cewek di sebuah ruangan. Dan sebenernya cewek itu sudah meninggal. Kalau dari percakapan ".... memberi seluruh hatimu..." itu di artikan dengan yang sebenarnya. Berarti si cowok itu ngambil hatinya si cewek. Dan 'tes tes tes' itu suara darah yang menetes dari hati si cewek itu.

    Bener nggak?

    ReplyDelete
  13. biar gue tebak. si cewek meninggal dan si cowok nggak rela. dan sekarang, mereka berdua sedang berada di sebuah ruangan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, memang ruangan kok
      kan udah di sebut di cerita

      Delete
  14. seorang itu di ruangan rumah sakit, karena seorang yang dicintainya punya penyakit hati yang membuat seorang lawan jenisnya mendonorkan hatinya. gitu kali ya? :/

    akhirnya ikutan nebak. haha

    ReplyDelete
  15. Duhh lihat dikolom comment juga belum nemu jawabannya . . gue juga akhir2 ini sukasearching riddle sih di google dan ceritanya keren2 . . tapi pasti lihat kunci jawabannya . .
    Jadi yang iini, nunggu kuncinya aja deh . . :v

    ReplyDelete
  16. Udah ada ko jawabannya.

    http://seivthalife.blogspot.com/2015/06/jawaban-riddle-5.html

    ReplyDelete
  17. Gua kok agak ga ngerti korelasi antara teka teki dan jawabannya ya? Menurut gua, pertanyaan kayak gini jawabannya ga bisa absolut hanya satu jawaban karena yg namanya interpretasi dengan hati itu adalah sesuatu yg plural

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sih, pertanyaan yang ceritanya gini pasti akan memancing banyak jawaban yang berbeda-beda. tapi disitulah kesenangannya dalam menerka riddle, perbedaan pendapat iru udah biasa antara orang lain.

      dan untuk mengarahkan supaya jawabannya sama dengan penulis, biasanya ada clue tertentu yang harus dicermati dengan teliti.

      walau sebenernya cerita riddle ini hanya satu cluenya

      Delete
  18. Sumpah gak paham. Gak tau mau nebak gimana.

    Ini si cewek meninggal karena harus menyelamatkan cowoknya, atau seorang wanita yang meninggal karena melahirkan. Ah entahlah, gue pusing. Harus liat kunci jawabannya nih. Sial jadi keliatan bego gue.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahaha

      tetap buka pikiran aja gan
      pasti bisa jawaba kok

      Delete

Pengunjung yang baik selalu berkomentar yang baik dan relevan.
Terimakasih.

Back to top