Monday, June 29, 2015

// // 20 komentar

Riddle #7

Bagikan:

ahdibhaskara.blogspot.com


Dia adalah peniru  sempurna yang menunjukan siapa aku sebenarnya. Hanya saja apa yang ada di sekitarnya memiliki letak yang berbeda denganku. Ketika aku berbicara dia juga berbicara namun sayangnya aku tak akan bisa mendengar suaranya. Akan menakutkan jika dia benar-benar bersuara. Saat aku pergi maka dia juga akan pergi mengikutiku. Namun dengan arah yang berbeda, aku ke kanan dan dia akan ke kiri.



Siapa dia?


<jawaban>

20 comments:

  1. ooo hantu. hahahaha
    sepertinya bayangan

    ReplyDelete
  2. bayangan dari Cermin benrkan mas

    ReplyDelete
  3. ah gampang ini, ini adalah diri sendiri, yang ada di pararel universe

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh, imajinasinya tinggi ya
      saya suka

      Delete
  4. Kayaknya bayangan sih, aku kekanan dia kekiri, aku bersuara dia juga bersuara. Apa jadinya kalo bayangan itu ada suaranya?

    ReplyDelete
  5. Riddle...
    kayknya bener deh bayangan Ra.

    soalnya yang ngikutin kita terus ya bayangan, nggak kebayang kalau bayangan bisa ngmong. enak juga sih bisa di ajak ngobrol. haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahaha, bener tuh
      eh masa enak sih gan

      Delete

Pengunjung yang baik selalu berkomentar yang baik dan relevan.
Terimakasih.

Back to top