Thursday, July 9, 2015

// // 24 komentar

Jawaban Riddle #8

Bagikan:

Selamat pagi,  saya hadir nih untuk memberi jawaban dari riddle 8 yang saya posting hari selasa kemarin.

eits, bagi yang belum baca riddle sebelumnya..  bisa cek di sini ---> click here

Oke, cukup mudah karena jawabannya adalah jam.

hargajamtangan2015.blogspot.com



- Selalu diam di tempatnya dan semua orang pasti melihat ke arah tangan-tangannya
- Memiliki tiga tangan yang bergerak ke semua arah
- jika berhenti, langsung ganti baterainya karena penting banget biar nggak salah waktu
-  ke atas bawah.  menunjukan jam 6.  jam 6 pagi saat semua orang pergi bekerja dan jam 6 malam saat orang-orang pulang.  dan lagi bulan puasa ini jam 6 lah yang paling sering di tunggu orang-orang.
- diabaikan. tentunya orangnya cuma mau lihat waktu yang ditunjk jamnya  jadi hanya melihat sekilas lalu pergi.

ya itulah jawabannya

banyak yang bener dan banyak juga jawabannya yangterasa seperti filosofis
tapi keren kok

terimakasih udah menjawab

24 comments:

  1. hmm, belum baca yang riddle 8 tapi udah baca jawabannya. gue salah buka -___-
    otw ke ridddle 8 dulu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahaha
      nggak apa-apa
      riddle 8 juga mudah kok jadi cukup nantikan riddle lain aja ya

      Delete
  2. yaaah gaa ikutan kuisnya nih -_- gaa seru ah -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. tiap senin loh saya posting riddlenya
      ditunggu aja ya

      Delete
  3. terus pertanyaan nya yang mana mas ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah lupa saya naruh link riddlenya

      nanti saya vcantumkan

      Delete
  4. terus aku harus komentar apa...
    wkwkwk gadeng bercanda.
    seru juga tiap hari ngadain riddle kayak gini. lebih seru lagi kalo berhadiah sih, mz ((mangkak))

    ReplyDelete
    Replies
    1. sayangnya saya nggak punya biaya untuk hadiah mas

      tapi nantilah, pikir-pikir dulu

      Delete
  5. Udah dijawab. Gue harus gimana?

    Tapi istilah filosofi gitu, gue kurang suka. Karena bahasanya boleh dibilang rumit2 gitu. Tapi entahlah kenapa bisa ada teknik nulis gitu.

    Semoga aja gue bisa suka.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya. saya aja masih bingung yang tulisan filosofis gitu.

      ini mksud saya ada yang jawabannya memaknai banget sama kehidupn jadi terasa filosofis banget jawabnnya

      Delete
  6. Yah, belum sempat baca pertanyaannya, malah baca jawabannya duluan. Jadi gak seru, udah ketauan jawabannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti lain kai saya cntumkan dulu riddlenya sebelum membaca jawabannya

      Delete
  7. sampe sekarang otakku selalu berkarat kalau mau jawab riddle punyamu.
    riddle mu keren tapi kayaknya aku yang gak keren -__-
    Lanjutkan edisi riddle mu!

    ReplyDelete
  8. Lahhh, gue belom tau pertanyaanya. Bagi link nya dulu lahhhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. cobaa liat di atas gan
      udah ada tuh linknya

      Delete
  9. Yes aku bener lagi. Kayaknya kehebatanku dalam nebak hal-hal ginian bertambah. Level yang lebih sulit dong. *sombong

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah ada tuh mas.
      kasus pembunuhan riddlenya sekarang

      Delete
  10. Wah ini permainana anak-anak BE ya? Seru nih kayaknya. Hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenernya hanya saya aja yang memang niat mau nulis gini mas buat anak BE yang mungkin mau ikut nebak

      Delete
  11. anjir kali ini gue salah 'lagi'.. kadang pertanyaan sulit tapi jawabannya segamapng itu.
    gue malah mikirny yang aneh2, apaan tangannya 3 -_- ternyata jam

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahaha

      makanya harus jeli gan
      semua kemungkinan itu bisa terjadi loh

      Delete

Pengunjung yang baik selalu berkomentar yang baik dan relevan.
Terimakasih.

Back to top